3 Fase Hubungan Percintaan Yang Harus Kamu Ketahui

3 Fase Hubungan Percintaan Yang Harus Kamu Ketahui

 

Perjalanan percintaan seseorang berbeda-beda. Ada yang baru mengenal langsung berkomitmen untuk langsung pacaran atau menikah. Ada yang sudah lama kenal tapi tidak jadi berkomitmen. Seperti apakah dirimu ? Coba lihat 3 fase hubungan percintaan ini. Agar kamu bisa memahami perjalanan cinta kamu.

3 fase hubungan inilah yang umumnya terjadi pada seseorang.

  1. Fase Seleksi
  2. Fase Komitmen
  3. Fase Perkembangan

Saya akan membahas satu persatu fase tersebut. 3 fase tersebut pasti akan kamu lalui jika berhubungan dengan seorang wanita.

  1. Fase seleksi.

Fase seleksi adalah ketika kamu sedang mencari seorang wanita untuk kamu ajak komitmen atau malah sebaliknya yang hanya sampai pada fase ini dengan kamu.

Wanita seperti apakah yang kamu inginkan? Yang rambutnya panjang atau pendek? Yang lebih tinggi dari kamu atau yang lebih pendek dari pada kamu? Wanita cantik yang bagaimana ?

Ini adalah fase seleksi yang terjadi ketika kamu sedang memilih seseorang wanita.

Jangan sampai kamu salah memilih wanita kalau kamu tidak ingin hidupmu berakhir dengan penderitaan. Itulah kenapa kamu harus punya banyak teman wanita agar kamu punya banyak pilihan. Tapi sebelum kamu menentukan wanita mana yang akan kamu pilih, pastikan kamu menerapkan 4 aturan psikologi cinta ini dalam setiap fase hubungan.

  1. Fase komitmen.

Fase komitmen adalah fase yang kedua setelah fase seleksi. Jika fase seleksimu sudah berhasil. Berhasil artinya kamu sudah menemukan wanita cantik idaman kamu. Maka, kamu akan sampai ke fase komitmen ini.

Di fase komitmen ini kamu memutuskan untuk mengambil komitmen dengan wanita cantik idaman kamu. Baik kamu komitmen untuk pacaran atau untuk menikahinya.

  1. Fase Perkembangan

Fase perkembangan adalah fase yang sudah melalui dua fase yaitu fase seleksi dan fase komitmen. Artinya kamu sudah yakin dengan semua hal yang kamu pilih dan kamu putuskan. Kamu akan sampai ke fase perkembangan ini.

Di fase ini sangatlah penting. Karena jika tidak ada fase perkembangan ini, hubunganmu tidak akan pernah berkembang. Seperti biasa-biasa saja. Maka, pasangan kamu akan bosan dengan kamu dan bisa jadi kamu akan ditinggalkan oleh wanita tersebut.

Misalnya jika pacaran hanya nonton-nonton film di bioskop saja, pasangan kamu akan bosan. Atau hanya pergi jalan-jalan ke tempat yang sama. Itu juga membuat pasangan kamu bosan. Agar pasangan kamu tidak merasa bosan. Ada jurus jitu yang akan membuat pasangan kamu bertahan lama dengan kamu. Mau tau?

Oke,

Buatlah suatu bisnis dengan pasangan kamu.

Misalnya jualan pakaian distro yang dikelola bersama dengan pasangan kamu. Atau bisnis yang lainnya. Disamping itu akan menguntungkan kamu dan pasangan kamu dibidang finansial.

Kamu juga dapat keuntungan. Apa keuntungannya bagi kamu selain dibidang finansial ?

Keuntungannya adalah cinta diantara kamu dan pasangan kamu akan selalu berkembang.

Oke, 3 fase hubungan percintaan tadi harus kamu pahami betul, jangan sampai menyesal di lain hari.

Saya juga membahas tentang membuat wanita jatuh cinta kepada kamu. Kamu bisa mendapatkan AudioBook nya DISINI