8 Teknik Menggoda Wanita Cantik (Flirting)

Teknik Menggoda Wanita Cantik

Menggoda wanita cantik? Kedengaran nya menakutkan bagi kamu yang mempunyai penampilan biasa-biasa saja dan tidak mempunyai kemampuan untuk mendekati wanita cantik. Mendekati aja tidak berani apalagi menggoda.

Kebanyakan pria selalu merasa gugup, merasa tegang, merasa kurang percaya diri mendekati seorang wanita. Itu yang membuat seorang wanita merasa tidak nyaman ketika mau didekati seorang pria.

Dan akhirnya wanita tersebut menolak untuk didekati bahkan wanita tersebut langsung pergi tanpa menghiraukan pria.

Tapi tenang dulu, saya mempunyai 8 teknik yang dapat membantumu untuk mendekati wanita cantik.

Ada 8 teknik menggoda wanita cantik agar wanita cantik itu merasa nyaman dan fun bersama kamu. 8 teknik menggoda wanita cantik ini akan membuatmu percaya diri untuk menggoda wanita.

  1. Jangan takut untuk mendekatinya

Jika kamu takut untuk mendekati seorang wanita, itu akan terbaca oleh wanita tersebut bahwa kamu takut mendekatinya. Dan wanita tersebut tidak nyaman dengan kehadiranmu. Jadilah percaya diri untuk mendekati wanita. Anggaplah wanita tersebut sama dengan teman pria kamu.

Pastikan kamu sudah membuang 7 ketakutan ini sebelum mendekati wanita.

  1. Dekati dengan Bercanda

Wanita sangat menyukai pria yang bisa membuat wanita tertawa. Berilah wanita humor agar wanita tersebut tertarik dengan kamu. Ketika kamu sudah memberikan humor, jangan sampai kamu tertawa sampai terbahak-bahak. Itu akan menjatuhkan nilai kamu dimata wanita

  1. Atur bahasa tubuhmu

Mengatur bahasa tubuh sangatlah penting. Coba  tunjukkan pada wanita bagaimana bahasa tubuhmu, misalnya dada dibusungkan ke depan tapi jangan berlebihan, jangan terlihat lemas dan lesu, bersikaplah dengan tenang. Lakukan tanpa keterpaksaan agar terlihat alami.

  1. Pilih topik pembicaraan yang sekiranya dimengerti oleh wanita

Jangan hanya membahas tentang dirimu. Pilih topik pembicaraan yang disukai wanita. Misalnya tentang apa yang disukai wanita, fashion, tentang dirinya (hobi, lagu, pilm favoritnya, pendidikan atau pekerjaannya, dll)

  1. Fokus

Jangan melihat kesana kemari ketika mendekati wanita. Perhatikan betul wanita itu. Wanita akan sangat tertarik jika merasa diperhatikan oleh pria

  1. Berikan tatapan mata yang spesial

Pandanglah matanya sesekali ketika sedang berbicara. Pandanglah 3 detik, dengan pandangan yang disertai dengan senyuman.

  1. Ejeklah dia

Untuk membuat emosi salah satunya adalah dengan mengejeknya. Jangan mengejek sampai keterlaluan yang membuat wanita marah. Ejek dengan cara memberi tawa agar ejekan tersebut tidak dianggap serius.

Jangan pernah mengejek wanita dengan bahasa kasar, menyebut nama binatang atau mengejek kekurangan fisiknya.

  1. Layani balasan ejekannya

Setelah wanita kamu ejek, kemudian wanita tersebut membalas mengejekmu. Teruslah balas ejekan wanita tersebut. Itu membuat wanita tertantang dan menganggap kamu adalah pria yang asik diajak bicara.

Agar kamu lebih paham dan jelas, kamu bisa mengikuti pelatihan memikat wanita. Kamu akan belaajar banyak hal untuk bisa memikat hati wanita. Dan kalau tertarik kamu bisa DAFTAR SEKARANG