Inilah Alasan Kenapa Perjuangan Cintamu Menjadi Berat

Alasan-Kenapa-Perjuangan-Cintamu-Menjadi-Berat

 

Banyak pria mengeluh ketika merasa perjuangan cinta yang dilakukan menjadi lebih berat. Dalam artikel ini akan kita jelaskan mengapa hal itu bisa terjadi dan bagaimana cara mengatasinya. Setelah membaca tulisan ini diharapkan kamu akan lebih bersemangat dan menjadi pria yang tidak mudah putus asa.

Yang namanya hidup memang penuh dengan perjuangan. Dalam urusan pekerjaan maupun cinta semua harus melalui tahapan dari yang paling mudah sampai paling sulit.

Alasan yang perlu kamu ketahui kenapa perjuangan cinta dan hidupmu menjadi berat adalah karena kamu tidak mencintai apa yang kamu lakukan.

Ketika kamu tidak mencintai apa yang kamu lakukan, kamu akan merasakan beban yang berat, sekalipun kerjaan itu sangat mudah dan bisa kamu kerjakan.

Beda kalau kamu mencintai apa yang kamu lakukan, sesulit dan seberat apapun itu, kamu aka tetap melanjutkan perjuanganmu karena kamu bisa menikmati prosesnya.

Sama hal nya saat kamu ingin mendapatkan wanita, tapi kamu merasa terlalu berat dan sulit untuk mendapatkan wanita itu, tandanya kamu tidak benar-benar mencintai wanita itu. Lho kok bisa begitu? Karena kalau kamu benar-benar cinta kamu tidak akan merasa terbebani.

Sama halnya ketika kamu sudah pacaran, kamu tidak merasa ada beban sama sekali karena kamu benar-benar cinta sama dia.

Pada kenyataannya, kamu merasa berat ketika mengejar wanita atau berusaha mempertahankan hubungan itu karena perjuangan yang kamu lakukan bukan karena cinta. Akan tetapi soal keegoisan dalam dirimu yang berusaha untuk merubah dirinya seperti apa yang kamu minta.

Sampai disini paham kan apa yang dimaksud?

Jadi ketika kamu benar-benar cinta, kamu tidak akan berusaha merubah apa yang sudah ada dalam dirinya. Yang kamu lakukan hanyalah bisa menerima dia apa adanya dan mencintai sebagaimana mestinya. Kalau sudah seperti itu, tidak ada lagi yang namanya beban.

Perlu ditegaskan lagi, kalau memang benar-benar cinta maka kamu tidak akan terbebani jika pada kenyataannya sulit untuk menerima dia apa adanya.

Ketika kamu cinta dengan apa yang kamu lakukan, maka secara tidak langsung kamu menjadi budak cinta. Tetapi kabar baiknya adalah budak cinta tak merasa seperti budak.

Kita ambil contoh saat kamu cinta dengan kegiatan memancing ikan. Kamu akan rela menunggu berjam-jam sampai bisa mendapatkan hasil tangkapan ikan. Disitu kamu sudah seperti budak pancingan ikan. Tapi kenyataannya kamu menikmati dan bukan menjadi budak pada saat memancing ikan itu.

Itu juga terjadi pada kita yang selalu menulis artikel soal cinta setiap harinya. Dan itu dilakukan dengan senang hati tanpa ada beban.

Maka dari itu jika kamu mulai merasa ada beban dalam hidupmu. Cobalah untuk mulai dipikirkan kembali dan rasakan apa kamu benar-benar cinta. Atau hanya menuruti keegoisan dalam dirimu yang harus kamu hilangkan.

Kalau sudah menyangkut masalah ego maka kamu harus bisa dan berani untuk melepasnya. Apapun dan siapa pun itu jika kamu sudah tidak cinta maka harus kamu lepaskan. Jika masih kamu pertahankan maka hanya akan membuat hidupmu semakin terbebani.

Jangan lagi percaya dengan omongan banyak orang, “jika ingin mendapatkan sesuatu maka kamu harus berjuang dengan sungguh-sungguh!”

Malah Yang terjadi ketika berjuang kamu pasti gagal. Dan apabila berhasil pun, kamu akan sadar jika sudah berjuang untuk hal yang salah.

Jangan pernah berjuang karena itu hanya akan membuang banyak waktu. Yang perlu kamu lakukan adalah mencari tahu apa yang kamu cintai dan kerjakan dengan sepenuhnya. Itu akan jauh lebih baik daripada kamu berjuang untuk hal yang tidak kamu cintai. Saat kamu lelah mengejar wanita, kamu bisa lakukan hal ini.

Satu hal yang perlu kamu pegang teguh adalah bahwa cinta itu adalah bagaimana kita bisa menikmati setiap proses dalam mengerjakan apa saja dan dengan siapa saja.

Ketika kamu mencintainya, kamu akan menikmati prosesnya dan kalau tidak maka tinggalkan saja. Atau kamu akan terjebak dalam penderitaan.

Dan untuk bisa mendapatkan wanita tanpa perjuangan kamu bisa mengikuti pelatihan psikologi cinta. Disana akan dibahas dan dipraktekkan berbagai cara untuk memikat wanita tanpa harus melalui perjuangan yang berat. Kamu akan menikmati setiap proses untuk mendapatkan wanita yang kamu inginkan. Kamu bisa bergabung dengan pelatihan psikologi cinta dengan cara klik DAFTARKAN DISINI