Awalnya Ngasih Kode ‘Suka’ Pas Dideketin Malah ‘Kabur’, Kenapa Ya?

Awalnya Ngasih Kode ‘Suka’ Pas Dideketin Malah ‘Kabur’.

 

Pertanyaan Dari Adi, di Bekasi.

Numpang nanya dong, gue bingung dengan sikap cewek yang awalnya jelas-jelas ngasih kode suka, eh pas gue deketin malah kabur gitu aja. Maksutnya apa coba? Padahal jelas-jelas dari mata dan sikapnya gue bisa liat, dia juga suka sama gue, tapi pas gue nanya dia suka sama gue, eh dia bilang “nggak” Itu kenapa ya? Mohon pencerahannya ya bro!

Rudy Star Menjawab:

Memang begitulah wanita, kompleks dan membingungkan. Kamu tidak bisa dan tidak perlu menebak-nebak mereka. Cukup amati dari jauh dan pahami.

Ketika dia memberi mu tanda kalau dia suka sama kamu, memang benar dia memberikan kamu kesempatan untuk mendekatinya. Tapi jika kamu bertanya langsung padanya “Apakah dia menyukai mu?” maka dia akan menunjukkan self defense untuk menjaga harga dirinya.

Harga diri wanita Indonesia yang merasa kalah dan tidak pantas mengatakan perasaannya duluan. Makanya dia sedang berusaha menyelamatkan dirinya dari rasa malu karena kamu menyadari perasaannya.

Maka yang kamu lakukan untuk bertanya langsung padanya mengenai perasaanya terhadapmu itu salah! Justru dia akan menolakmu. Karena dia tidak mau kamu merendahkannya, seolah-olah dia yang menyatakan perasaannya duluan.

Tapi juga bukan berarti kamu boleh menyatakan perasaanmu duluan dan mengejar-ngejarnya. Jangan dulu! Sebelum kamu membuatnya nyaman dan tertarik dengan karaktermu, jangan pernah langsung menyatakan perasaanmu.

Dengan menyatakan perasaanmu duluan, kamu hanya sedang berusaha untuk meminta persetujuan si wanita untuk mendapatkannya, wanita tidak tertarik dengan pria yang meminta-minta persetujuaanya.

Jika kamu layak, kamu tidak perlu meminta persetujuannya. Itulah kenapa kamu harus membuat sendiri kapan waktu dan bagaimana cara yang tepat untuk menyatakan perasaanmu tanpa meminta persetujuannya.

Jika kamu adalah pria keren yang berkualitas tinggi maka kamu tidak perlu meminta konfirmasi wanita kalau dia menyukai mu. Dia memang menyukaimu.

Langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk membuatnya tertarik dengan mu adalah dengan tidak menunjukkan rasa tertarikmu padanya, ataupun hanya tunjukkan saja sedikit rasa tertarik padanya.

Dengan begitu dia akan penasaran dan terus terfokus pada mu. Beda jika kamu langsung menyatakan perasaanmu padanya dan mengejar-ngejarnya, dia justru akan menjauh dan kabur, karena niatmu sudah terlihat dari awal bahwa kamu menyukainya. Jadi bagi wanita, kamu sudah tidak menarik lagi. Kamu gagal memberikan efek penasaran padanya.

Mainkan saja gelombang perasaanya dengan kedatangan dan kepergianmu. Ada saat kamu datang memberinya perhatian, ada saat kamu harus pergi biar dia mencari-carimu. Inti dari pendekatan agar kamu di kejar-kejar wanita adalah dengan memberikan rasa penasaran yang tepat pada wanita.

Kalau kamu belum tahu bagaimana membuat efek penasaran wanita yang baru saja kamu kenal, kamu bisa baca artikel dari kami Waktu Yang Tepat Memberikan Efek Penasaran Pada Wanita. Di artikel tersebut sudah saya bahas berapa hari waktu yang tepat agar wanita bisa penasaran dengan kamu. Hanya penasaran ya, bukan malah membuatnya kabur karena kamu tak kunjung memberinya kabar.