Alasan Kenapa Wanita Menolak Pria Yang Mengejarnya

Alasan-Di-Balik-Penolakan-Wanita-Yang-Awalnya-Tertarik-Padamu

Saya yakin pasti banyak diantara kalian yang sering ditolak wanita yang awalnya menunjukkan kalau mereka tertarik denganmu.

Salah satu tanda ketertarikan wanita adalah saat pertama bertemu, dia tersenyum dan menyapamu dengan ramah. Memang benar itu adalah tanda awal ketertarikannya. Tapi apa yang terjadi setelah kamu mencoba mendekati dan menyatakan perasaanmu? Kenapa justru dia menolak?

Why? Apa Yang Salah?

Apa dia hanya mempermainkanmu, memberikanmu harapan palsu saja?

Bukan seperti itu. Dia memang menunjukkan tanda-tanda ketertarikannya dan memberimu sinyal untuk mengenalnya lebih dekat dengan senyuman dan keramahannya.

Tapi apa yang terjadi? Tiba-tiba di tengah jalan saat proses pendekatan, kamu terlalu agresif dan gencar melakukan semua pendekatan yang kamu kira akan mendapatkannya.

Dengan semua perhatianmu yang bertubi-tubi, dengan semua hadiah yang kamu berikan, dan semua waktu yang kamu luangkan untuknya. Semua pendekatan murahan yang kamu lakukan pada wanita menunjukkan kalau kamu adalah pria murahan. 

Apa kamu pikir dengan semua “suapan” yang kamu berikan itu akan mempermudah jalanmu mendapatkannya? Dengan semua pengorbanan waktu, uang dan tenaga mu dia akan luluh dengan mudahnya?

Ubah pemikiranmu itu mulai sekarang.

Dengan semua suapan yang kamu berikan itu justru hanya menghambat upayamu untuk menimbulkan efek agar wanita tersebut mengejarmu. Bukan kamu yang terus-terusan mengejarnya.

Kalau selama ini kamu terus mengejar-ngejar wanita untuk bisa mendapatkannya, kamu menjadi pria yang terlalu mudah untuk didapatkan. Dan wanita sangat malas dengan pria yang terlalu mudah di dapatkan. Ingat kembali artikel saya 7 Kesalahan PDKT Yang Sering Kamu Lakukan Ini. Bukankah sudah jelas bahwa pria yang terlalu mudah di dapatkan, tidak menarik untuk diperjuangkan.

Beri wanita ruang untuk melakukan perjuangannya untuk mendapatkan mu juga, jangan hanya kamu saja yang berusaha mati-matian. Cinta itu perjuangan dua belah pihak. Kalau kamu saja yang berusaha bukankah itu akan membuatmu kelelahan sendiri?

Kalau selama ini selalu kamu yang berinvestasi saat mendekati wanita, kamu juga harus bisa membuat mereka berinvestasi pada hidupmu juga agar dia juga memberikan andil dalam proses PDKT mu, jangan hanya kamu saja yang menunjukkan ketertarikanmu, tapi kamu juga harus bisa membuatnya menunjukkan dan meningkatkan rasa ketertarikannya pada mu.

Saat wanita sudah menunjukkan tanda ketertarikannya, mulailah berkomunikasi dengan santai dan standar saja dengannya. Jangan terlalu intens membombardir dia dengan semua perhatianmu. Buat dia merasa nyaman denganmu dulu.

Tanyakan saja hal-hal umum “Kuliah/Kerja Dimana?” “Kuliah/Kerja Dimana?” “Jurusan/Posisi apa” “Apakah dia menikmati apa yang dia kerjakan sekarang” “Kamu juga bisa menceritakan hobimu dan mengajaknya untuk melakukan hobimu (satu cara agar dia berinvestasi waktu pada hidupmu)”

Beri wanita ruang untuk penasaran denganmu, jangan kamu ceritakan semua hal tentangmu kalau wanita tidak bertanya. Wanita lebih suka di dengarkan, daripada mendengarkan.

Jangan buang-buang waktumu menceritakan apa yang tidak ingin wanita dengar. Beri dia celah untuk tertarik dengan kehidupan mu dan merasa nyaman saat berkomunikasi dengan mu agar tercipta efek dia penasaran “mengejar”mu bukan kamu saja yang berusaha mendapatkannya dengan terus mengejar-ngejarnya.

Saat dia sudah mulai aktif bertanya dan penasaran dengan hidupmu, itu adalah salah satu tanda dia merasa nyaman berada di dekatmu.

Tanda kenyamanan lainnya yang biasa ditunjukkan adalah dia mulai berani melakukan sentuhan-sentuhan fisik seperti pukul/cubitan dan mengacak-acak rambutmu, ingin selalu bertemu dan berkomunikasi denganmu, memberikan lebih banyak gesture ketertarikan padamu (manja, senyum malu-malu dan salah tingkah)

Dan saat wanita sudah menunjukkan kenyamananya denganmu, baru kamu boleh menunjukkan niatmu untuk mendapatkannya.

Kamu bisa lebih banyak menggali informasi pribadi tentangnya, lebih romantis dengan memberikan perhatian-perhatian dan hadiah, lebih banyak menyentuh dan memanjakannya saat kau sudah berhasil membuat wanita nyaman.

Jika semua itu berjalan lancar, wanita memberikan respon positif dan menerima perhatian yang kamu berikan itu. Dia akan sangat tegas menunjukkan sikapnya untuk minta status hubungan kalian.

Barulah saat itu kamu boleh menyatakan perasaanmu. Saya yakin resiko penolakan yang kamu takutkan pasti akan berkurang kalau kamu sudah berhasil mendapatkan rasa nyamannya.

So, remember! Saat wanita memberikan tanda ketertarikannya padamu, jangan langsung kamu menyatakan perasaanmu tanpa membuatnya nyaman dulu. Usahakan untuk membuatnya nyaman dan beri dia waktu untuk beradaptasi denganmu.

Kamu bisa download audio book dari kami yang akan memperbaiki semua kesalahan pola pikir dan cara PDKT mu dengan wanita yang membuatmu gagal dan ditolak wanita selama ini. Setelah mendengarkan audiobook dari kami, kamu akan sadar bahwa selama ini banyak kesalahan yang sudah kamu lakukan dan kamu akan lebih bisa menerima penolakan wanita dan pastinya tahu langkah apa saja yang harus kamu lakukan agar tidak lagi gagal dan ditolak wanita.

 

Kami juga akan sangat senang menerima dan membantu setiap masalah percintaan mu. Karena kami ada untuk membantu mu. Kami ada karena kalian membutuhkan kami!

Kamu bisa bergabung dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita untuk belajar dan mempraktekkan langsung bagaimana mendekati wanita dan membuatnya nyaman berinteraksi denganmu agar kamu bisa benar-benar mendapatkannya dan gak lagi yang namanya galau karena penolakan.

mm

Seorang Konsultan & Pelatih Psikologi Cinta yang suka tampil seksi. Novia Moon menjadi “dewi penolong” bagi ratusan pria yang tersesat dalam kegagalan asmara.