Apa Saja Yang Mempengaruhi Perilaku Orang Lain

Apa-Saja-Yang-Mempengaruhi-Perilaku-Orang-Lain

Coba kamu bayangkan.

Saat kamu sedang membawa uang yang banyak di tengah keramaian. Karena was-was, kamu mulai berpikir bahayanya membawa uang banyak ditempat ramai. Kamu berpikir akan kemungkinan dirampok sangat mudah, copet, dihipnotis, dan kemungkinan buruk lainnya.

Ketakutan-ketakutan yang terus mengganggu, membuat sikapmu menjadi mencurigakan. Karena sikapmu itulah yang membuat orang justru malah memperhatikan gerak-gerikmu yang mencurigakan. Mereka akan berpikir bahwa kamu sedang menyembunyikan sesuatu yang berharga. Itulah yang memicu orang lain berbuat jahat kepada kamu, mencopet , merampok, atau bahkan kamu bisa jadi korban hipnotis di jalan.

Namun sebaliknya, saat kamu membawa uang yang banyak. Kamu bersikap santai, biasa saja, normal, tanpa bersikap mencurigakan. Pasti orang juga tidak akan tahu bahwa kamu sedang membawa uang yang banyak. Secara otomatis mau kamu lewat jalan yang ramaipun orang akan tetap berlalu lalang tanpa melihatmu dengan curiga.

Jadi, apa yang kamu pikirkan akan terlihat dari tindakan dan bahasa tubuh yang kamu munculkan. Secara otomatis jika kamu seering was-was dan memiliki pikiran yang negatif, orang-orang juga otomatis akan melihatmu aneh bahkan memperlakukan kamu dengan tidak baik.

Semua bermula pada mindset diri kita sendiri. Jangan kamu pikir akan lolos dari pikiran negatif orang karena orang lain tidak bisa membaca pikiran kamu. Apa yang ada dipikiranmu terlihat jelas dari sorotan mata, ekspresi wajah, dan bahasa tubuhmu.

Sama halnya saat kamu sering berpikir negatif tentang dirimu, misalnya:

“Aku tidak bisa, aku jelek, aku takut, aku minder, aku miskin, aku gendut, aku pendek, dia mau tidak ya sama aku? Ah bohong aja deh, dia toh enggak tau…”

Maka wanita juga akan bersikap buruk sama kamu dengan alasan yang sangat jelas.

Namun kebalikannya saat kamu berpikir:

“Aku bisa, harus bisa, aku ganteng kok, tidak apa-apa miskin yang penting aku mau bekerja keras, harus jujur mau dia suka atau tidak”

Wanita justru akan bersikap baik dan sangat terbuka kepada kamu.

Karena sebenarnya cara pikir kamu akan mempengaruhi sikap orang lain kepada kamu. Jadi saran saya BERPIKIRLAH POSITIF, ubahlah mindset negatif kamu. Maka orang akan bersikap dan memperlakukan kamu sesuai dengan yang kamu pikirkan.

Silahkan baca artikel tentang Bagaimana Menghilangkan Rasa Minder agar kamu bisa mulai berpikir positif tentang diri kamu dan meningkatkan kualitas kamu. Atau kamu bisa mengikuti pelatihan tentang bagaimana menjadi pria percaya diri yang bisa memikat banyak wanita dengan DAFTAR SEKARANG

Tidak banyak wanita yang berani jujur tentang hasrat dan perasaannya terhadap pria. Maya Sunshine akan memberikan kamu pencerahan tentang bagaimana seorang Pria harus bersikap terhadap wanita, sehingga wanita cantik bisa jatuh cinta dan lemas dalam pelukanmu.