Alasan Dan Arti Kesendirian Seorang Pria

Alasan-Dan-Arti-Kesendirian-Seorang-Pria

Cobalah untuk meluangkan waktu untuk menyendiri. Bebaskan dari keramaian disekitar. Disini menyendiri bukanlah merasa kesepian. Melainkan keadaan spiritual untuk bisa lebih dekat dengan alam dan Tuhan.

Kesendirian itu bukanlah sebuah kejenuhan. Akan tetapi rasa bebas dari segala macam omong kosong yang ada di masyarakat.

Dalam kesendirian tidak berarti tersiksa, melainkan pikiran bisa terfokus untuk satu kebahagiaan. Karena dalam kesendirian menjadi saat penting yang bisa kamu lakukan untuk bisa mengenal dirimu yang sebenarnya. Dan mulai memilih apa saja yang bermakna bagi dirimu sendiri.

Dalam kesendirian itu kamu akan melatih dirimu untuk bisa mendengarkan kata hati. Daripada tidak memiliki arah karena mendengarkan pendapat orang demi sebuah pengakuan.

Menyendiri bisa juga menjadi cara yang paling tepat untuk memperkuat jati dirimu.

Hal inilah yang menghilang dari segala omong kosong dan pendapat orang lain, karena sering berkata jika kesendirian itu sama juga dengan kesepian. Dan untuk bisa menjadi orang yang bahagia kamu bergantung pada kehadiran dan omongan orang lain. Selama ini kebahagiaanmu hanya untuk mendapatkan pengakuan dari orang lain, bukan untuk memuaskan dirimu sendiri untuk mencapai apa yang kamu inginkan.

Sama sekali tidak ada orang yang ingin kamu itu bebas dan sepenuhnya menjadi dirimu sendiri.

Akan tetapi pria yang memiliki jati diri itu berbeda. Dia sama sekali tidak terpengaruh dengan omongan orang lain. Dia paham jika dalam kesendirian itu terdapat kekuatan. Dan kesepian itu hanyalah menggantungkan kebahagiaan pada pengakuan orang.

Apabila kamu bisa bahagia dalam kesendirianmu, maka dimanapun dan dengan siapa saja kamu berada kamu tidak merasa kesepian.

Tidak selamanya kesendirianmu selama ini adalah kesepian. Tapi justru kesendirianmu adalah waktu mu untuk mengenal dan mengeksplor dirimu sendiri agar kamu bisa menjadi versi terbaik dari diri kamu. Kamu lebih punya waktu untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas dirimu agar bisa mendapatkan wanita yang sama berkualitasnya dengan dirimu.

Setelah membaca artikel ini harapannya adalah pikiranmu lebih terbuka dan tersadar. Kemudian jika ingin menjadi pria yang lebih bahagia, maka kamu bisa mendapatkan panduan gratis berupa audiobook dari psikologicinta.com caranya silakan klik tautan dibawah ini:

Download audiobook psikologi cinta