Asosiasi Psikologi Cinta

Kami adalah kumpulan orang-orang yang hobi meneliti “fenomena cinta” dari sudut pandang Ilmu Psikologi. Kelompok (Asosiasi) kami telah berbadan hukum (sudah diakui) oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor Nomor AHU-0004236.AH.01.07.TAHUN 2017.

Asosiasi Psikologi Cinta didirikan oleh Erwin Galaxy, Rudy Star, Novia Moon, Maya Sunshine dan kawan-kawan yang senang mengkaji fenomena cinta secara ilmiah. Tujuan akhir dari dibentuknya Psikologi Cinta adalah menciptakan hubungan cinta yang membahagiakan bagi pria dan wanita yang menjalaninya.

Anggota Asosiasi Psikologi Cinta terdiri dari para Pelatih, Konsultan, dan Alumni Pelatihan Psikologi Cinta yang jumlah-nya ratusan orang di seluruh Indonesia. Kami punya komunitas online khusus untuk para anggota, sehingga kami bisa mengembangkan Ilmu Psikologi Cinta ini bersama-sama. Setiap kali ada penemuan atau pengetahuan baru, maka kami selalu sebarkan ke semua anggota melalui komunitas online.

 

Visi & Misi Asosiasi Psikologi Cinta

Visi

Tujuan akhir kami adalah menciptakan kehidupan cinta yang bahagia bagi pria dan wanita di Indonesia, sehingga tercipta keluarga yang harmonis. Dengan keluarga yang harmonis, maka diharapkan anak-anak yang tumbuh dalam keluarga tersebut akan menjadi anak yang sehat jiwa dan raganya, bermoral baik dan penuh kasih sayang terhadap orang lain. Artinya, Asosiasi Psikologi Cinta ikut mendukung upaya pemerintah untuk membangun manusia masa depan (generasi penerus) yang lebih baik.

 

Misi 

  1. Mengedukasi pria dan wanita Indonesia melalui artikel-artikel dan Audiobook tentang Psikologi Cinta yang dibagikan secara gratis melalui internet.
  2. Menyediakan produk-produk Audiobook Exclusive yang membahas tema-tema khusus dalam Psikologi Cinta, yang mana Audiobook Exclusive ini hanya boleh dibeli oleh orang dewasa, usia diatas 18 tahun.
  3. Menyelenggarakan Pelatihan Psikologi Cinta dengan tema-tema khusus sesuai kebutuhan masyarakat. Misalnya:
    • Pelatihan Memikat Hati Wanita untuk pria single.
    • Pelatihan Menjadi Pria Pemimpin untuk pria yang sudah memiliki pasangan, tapi belum bisa menjadi pemimpin yang baik.
    • Pelatihan Membangun Keluarga Poligami Bahagia untuk pria yang akan berpoligami, atau sudah berpoligami tapi belum bisa memimpin istri-istrinya dengan baik.
    • Pelatihan Seni Asmara untuk wanita single atau sudah punya pasangan yang ingin meningkatkan daya tarik pribadinya dan ingin lebih dicintai oleh pria/pasangannya.
    • Dan pelatihan-pelatihan lainnya. Semua pelatihan hanya boleh diikuti oleh pria dan wanita dewasa, usia diatas 18 tahun.
  4. Menyediakan layanan konsultasi privat untuk pria dan wanita yang mengalami masalah cinta, masalah pacaran, atau masalah dalam rumah tangga.
  5. Dan kegiatan-kegaitan positif lain untuk mewujudkan visi menciptakan kehidupan cinta yang bahagia, sehingga tercipta keluarga yang harmonis.

 

Setelah Belajar Psikologi Cinta, Maka “Cinta” Tidak Lagi Misterius

Banyak orang percaya bahwa “cinta itu misterius” atau “cinta itu tidak bisa dijelaskan” atau ungkapan-ungkapan klise lainnya. Sehingga banyak orang yang mengalami masalah cinta dan tidak tahu harus berbuat apa. Tak jarang, orang menjadi menderita sepanjang hidupnya hanya karena masalah cinta yang tak terselesaikan.

Padahal sebenarnya “fenomena cinta” itu bisa dijelaskan secara ilmiah dan tidak misterius. Cinta dianggap misterius hanya karena kebanyakan orang tidak tahu ilmu pengetahuan ilmiah dibalik rasa cinta.

Hasil penelitian kami membuktikan bahwa “rasa cinta” itu bisa diusahakan dengan sengaja. Artinya, apabila kamu (pria) ingin membuat wanita jatuh cinta kepadamu, maka ada teknik-teknik tertentu yang bisa kamu usahakan.

Jika kamu adalah Pria, maka dengan mempelajari dan mempraktekkan Psikologi Cinta, maka kamu bisa mengendalikan rasa cintamu sendiri, dan kamu juga bisa mendapatkan cinta dari salah satu atau banyak wanita cantik yang baik, setia dan selalu membahagiakanmu.

 

Klik disini untuk mengetahui pelatihan apa saja yang bisa kamu ikuti >>>