Bagaimana Cara Menjadi Pria Yang Tidak Mampu Ditolak?

Bagaimana-Cara-Menjadi-Pria-Yang-Tidak-Mampu-Ditolak

 

Kenapa kita sering mendengar keluhan dari seorang teman yang sakit hati karena ditolak? Karena mereka tidak paham dengan ilmunya. Nah, setelah kamu membaca tulisan ini kamu akan menjadi pria yang tidak akan lagi sakit hati hanya karena penolakan wanita.

Saat kamu kenalan dengan seorang wanita lalu ditolak, kamu tidak perlu sakit hati. Ibaratkan kamu adalah juri pada ajang pencarian bakat dan wanita itu adalah pesertanya. Lalu siapakah yang akan ditolak disini? Tentu pesertanya kan.

Jadi ketika kamu mencoba berkenalan dengan wanita posisikan dirimu sebagai juri. Maka kamu bisa menjadi pria yang tidak merasa mendapatkan penolakan.

Karena ketika dirimu merasa ditolak itu bisa membahayakan dirimu sendiri.

Misalkan, kamu merasa mendapat penolakan. Maka dalam pikiranmu bertanya kenapa aku bisa di tolak? Dan dalam hati kecilmu berkata karena kamu jelek, kamu tidak pantas, dan kamu miskin, kamu bodoh, kamu pendek, gendut, hitam, kurus, dsb.

Dan semua pikiran-pikiran negatif mu itu membuatmu merasa minder dan tidak percaya diri. Rasa tidak percaya diri itu diakibatkan karena kamu merasa ditolak.

Kamu mungkin bisa beralasan jika semakin ditolak maka akan semakin berpengalaman. Kamu bisa bilang seperti itu tapi hatimu tetap merasa jika ditolak itu sangat menyakitkan.

Kemudian pada kenyataannya, penolakan itu hanyalah sebuah perasaan saja dan tidak nyata.

Sekarang kamu pikirkan sendiri, kenapa kamu sakit hati dengan wanita yang belum kamu kenal. Tentunya itu sangat konyol dan tidak masuk akal.

Ibaratkan kamu nembak anak SD. Terus anak SD itu nolak kamu. Lalu kamu merasa sakit hati atau ketawa? Tentunya kamu akan ketawa kan? Karena kamu tidak peduli.

Begitulah caranya memposisikan diri sebagai seorang juri. Kamu tidak peduli dengan jawaban yang diberikan oleh wanita yang kamu ajak kenalan.

Kamu mengajaknya berkenalan untuk melihat apakah dia cocok denganmu atau tidak. Ketika dia menolak berarti dia tidak cocok denganmu dan biarkan saja pergi.

Ketika kamu peduli dan ingin sekali mendapatkannya maka kemungkinan sakit hati akan lebih besar. Jadi tidak perlu menaruh perasaan berharap berlebih untuk bisa mendapatkannya saat kamu baru mengajaknya berkenalan.

Ingat 4 aturan psikologi cinta yang harus kamu terapkan dalam setiap fase hubunganmu agar kamu tidak lagi merasakan sakit hati karena penolakan wanita.

Apabila kamu mendekati wanita karena ingin mendapatkannya maka kamu diposisi peserta dan wanita sebagai jurinya. Mulai sekarang kamu harus membalikkan keadaan.

Kamulah jurinya, wanita adalah pesertanya, jadi kamu tidak perlu merasa sakit hati saat mereka menolakmu, sebenarnya bukan mereka menolak, tapi kamu yang tidak cocok dengan mereka.

Kamu harus mendengarkan audiobook dari psikologicinta.com yang akan membahas banyak soal cara mendekati wanita. Kamu bisa dapatkan secara gratis dengan cara klik tautan dibawah ini:

Download audiobook psikologi cinta