Sudah Bersikap Sangat Baik, Tapi Dikecewakan Juga. Apa Yang Salah?

Sudah Bersikap Sangat Baik Tapi Dikecewakan Juga

 

Pertanyaan dari Raffi, di Surabaya.

Gue Raffi dari Surabaya, selama ini gue udah baca-baca artikel dari Psikologicinta.com, dan ada yang ngena banget. Pas banget dengan pengalaman yang sedang gue alami sekarang. Jadi begini ceritanya, gue suka banget sama satu cewek, udah 4 tahunanlah gue deket sama dia. Pokoknya selama 4 tahun berteman itu, gue ngerasa nyaman banget sama dia, begitu juga dia sepertinya.

Gue selalu luangin waktu gue buat nemenin dia kemanapun dia pergi, gue selalu jadi temen curhatnya, gue selalu nurutin semua maunya, bahkan jam sibuk kerja gue pun sempet-sempetin nanya kabarnya dan kasih perhatian ke dia. 4 tahun gue melakukan semua itu, dan dia pun sepertinya suka dengan perhatian dari gue, tapi yang bikin gue sakit hati parah. Tiba-tiba saja dia cerita ke gue kalau dia baru 3 bulan jadian sama cowok yang baru saja di kenalnya 5 bulan lalu.

Konyollll!! Terus selama ini gue dikira apa? Gak dianggap sama sekali! Pehatian gue selama ini seperti sia-sia dan gak guna. 4 tahun gue habisin cuma fokus ke dia, ujung-ujungnya kaya’ gini?

Gue kira dengan melakukan semua kebaikan dan perhatian sama cewek, gue bisa dengan mudah ngedapetin dia, ternyata bukan seperti itu caranya. Sepertinya gue sedang terjebak dalam friendzone yang gue bikin sendiri dengan memperlakukan dia dengan sangat baik. Gue gak akan lah ngulangin kebodohonan gue dengan jadi Nice Guy dan pelayan cewek yang gue suka.

Gue mau belajar dari Psikologicinta.com biar bisa jadi cowok yang punya karakter keren yang di kejar-kejar wanita. Kasih tau caranya dong star. Ubah gue biar gak bodoh lagi soal cinta dan wanita. Gue bener-bener gak pernah ngerti soal mereka!

Rudy Star Menjawab!

Saya pun pernah merasa menjadi orang bodoh yang mengenaskan seperti kamu, sebelum menjadi seperti sekarang.

Sekarang saya menjadi orang yang bener-bener gak peduli dengan wanita dan gak pernah yang namanya “needy” sama cinta. Saya sekarang jadi merasa bebas dan herannya malah ketika saya mulai cuek dengan yang namanya cinta dan wanita, ehh.. malah banyak yang datang mendekat.

Sejak saat itu saya berusaha menikmati semua proses dalam hidup saya, gak pernah lagi yang namanya memaksakan kehendak untuk mendapatkan sesuatu, menjadi yang bukan diri saya dan saya tidak peduli dengan pengakuan dari lingkungan saya.

Saya benar-benar menjalani hidup saya sepenuhnya. Saya menerima diri saya seutuhnya. Dengan begitu saya bisa menjadi versi terbaik dari diri saya.

Saya selalu memuaskan diri saya sendiri, tanpa berusaha membuktikan atau mencari pengakuan dari lingkungan saya.

Nah itulah beberapa hal yang bisa kamu ubah dari sekarang untuk menjadi pria yang mempunyai karakter keren yang dikejar-kejar wanita.

Kamu harus mulai mencintai dirimu sendiri, menerima dirimu sepenuhnya, menikmati setiap proses hidup yang kamu jalani, jangan pernah menyesali penolakan dan kegagalan yang kamu dapat selama ini, jadikan saja mereka adalah pelajaran berharga mu.

Saya sangat menghargai waktu mu untuk setia membaca artikel-artikel dari Psikologicinta.com, dan kamu tidak tahu betapa girangnya saya jika artikel dari kami benar-benar bisa membantu banyak pria dalam urusan asmara. Sekarang kamu tidak perlu meragukan niat tulus kami untuk membantu mu dan jutaan pria diluar sana yang juga senasib denganmu.

Kami senang akhirnya kamu menyadari bahwa kesalahan pendekatanmu yang paling fatal selama ini adalah dengan menjadi Nice Guy dan memberikan semua yang wanita butuhkan.

Kamu hanya menginvestasikan waktu, uang dan tenagamu dengan sia-sia. Kami senang kamu tersadarkan dan dengan begitu kamu bisa belajar untuk tidak mengulangi kesalahan pendekatanmu yang salah ini di masa depan.

Kesalahan fatalmu selanjutnya adalah kamu hanya berfokus pada satu wanita dalam waktu yang terlalu lama. 

Kamu hanya menginvestasikan perasaan sakitmu yang makin parah ketika kamu di kecewakan. Kamu jadi terlalu baper (bawa perasaan) selama 4 tahun yang kamu jalani dengannya dan gak berarti apa-apa buat dia.

Padahal 4 tahun itu, kamu bisa dapatkan 10 wanita lebih jika kamu mau. Tapi karena kamu sudah terlalu berfokus padanya, kamu benar-benar membuang-buang kesempatanmu untuk mengenal banyak wanita. Sadarkah bahwa kamu hanya sedang merugikan dirimu sendiri?

Tapi sekarang saya sangat menghargai keberanian kamu untuk berubah. Dan saya akan sangat senang jika kamu punya niat untuk bergabung dengan Pelatihan Memikat Hati Wanita dari kami. Kami benar-benar akan memberimu pengalaman langsung untuk mendekati wanita saat pelatihan. Kami akan memberimu cara-cara agar menjadi pria super PD yang berani mendekati wanita cantik manapun dan kapanpun.

Pelatihan Memikat Hati Wanita dari kami tidak hanya membuka wawasanmu tentang wanita dan cinta selama ini, tapi juga secara intens akan memberikanmu pengalaman langsung untuk melakukan perkenalan dengan berbagai karakter wanita. Dan berani berkenalan dengan banyak wanita dalam satu hari. Kamu bisa dapatkan 5 wanita dalam sehari saat mengikuti pelatihan dari kami, kamu bisa praktek langsung ke lapangan.

Kami tunggu kamu!