7 Manfaat Belajar Ilmu Psikologi Cinta Untuk Menikmati Status Lajangmu

manfaat-belajar-psikologi-cinta

 

Selama ini pasti banyak diantara kalian yang terlalu menyibukan diri untuk terus mencari pasangan yang begini dan begitu sampai lupa untuk menikmati masa lajang kalian.

Dengan ambisimu untuk segera mengakhiri masa lajangmu itu yang terjadi justru kamu terjebak dalam kebodohan yang kamu buat sendiri. Mulai dari kamu terjebak dalam friendzone, PHP, ngarep dan semua virus yang menyerang pria lajang.

Padahal alasan sebenarnya untuk mendapatkan cinta adalah agar kamu bisa bahagia, tapi saat kamu sudah terlalu berambisi untuk mendapatkannya sampai lupa untuk menikmati prosesnya, itulah yang menyebabkan perjuangan cintamu terasa berat dan kamu terserang virus-virus Needy/ngarep, PHP dan friendzone.

Itulah kenapa kamu harus mulai belajar psikologi cinta yang positif ini agar kamu tetap bisa menikmati masa lajang mu tanpa harus terjebak dan terserang virus-virus needy/ngarep, PHP dan friendzone.

Menikmati masa lajangmu bukan berarti kamu tidak mencari pasangan, tapi bagaimana kamu tetap bisa bahagia dengan kehidupan yang kamu jalani, kamu terus melakukan evaluasi diri, memperbaiki dan meningkatkan kualitas dirimu dan memperluas sosialisasi dan interaksi mu dengan banyak orang.

Dengan mempelajari psikologi cinta yang positif ini juga kamu akan lebih bisa menghargai diri dan kebahagiaanmu sendiri. Nikmati masa lajang mu dengan menyadari hal-hal yang bisa kamu lakukan saat kamu masih melajang ini:

1. Kamu lebih punya waktu untuk memprioritaskan dan fokus pada dirimu sendiri

Saat kamu melajang, kamu lebih bisa memprioritaskan dan fokus pada impian dan ambsisimu sendiri.

Kamu lebih punya banyak waktu untuk meluangkan me time mu. Berbeda saat kamu  punya pasangan, kamu harus bisa membagi waktu untuk dirimu sendiri dan pasangan, tapi saat kamu melajang, kamu lebih punya banyak waktu untuk memprioritaskan kebahagiaanmu sendiri.

Belajar lah untuk bisa memproduksi kebahagiaanmu sendiri dengan mempunyai pergaulan dan sosialisasi yang luas, perbanyaklah teman baru, berkenalanlah dengan minimal 3 orang baru setiap harinya dan lakukan hobi yang sudah lama tidak kamu lakukan saat masih punya pasangan. 

Dengan menjalani kehidupan sosial yang menyenangkan itulah kamu bisa membuka kesempatan untuk bertemu dengan pasangan baru mu.

2. Kamu lebih bisa belajar menyayangi dirimu sendiri

Saatnya fokus, peduli dan perhatian pada diri sendiri. Kamu tidak punya alasan lain (pasangan) untuk tidak fokus menyayangi dirimu sendiri dengan meluangkan waktu sebanyak-banyaknya untuk mengembangkan potensi diri kamu menjadi seperti apa yang kamu inginkan.

Buat dirimu sendiri jatuh cinta dengan dirimu sendiri sebelum membuat orang lain jatuh cinta padamu. Mulai ubah penampilan dan tingkatkan kualitas diri. Jadilah pria idaman yang mampu memikat hati wanita idamanmu selama ini. Jadilah sosok pria yang kamu idolakan selama ini.

Dengan menyayangi diri sendiri kamu juga belajar untuk menghargai dirimu sendiri sehingga nanti saat punya pasangan, kamu pun lebih bisa bersikap tegas saat pasangan tidak memperlakukan mu seperti yang kamu harapkan.

 3. Kamu bisa menggunakan penghasilanmu untuk memuaskan dan membahagiakan dirimu sendiri

Saat kamu punya pasangan, kamu pasti akan membagi penghasilanmu dengannya, tapi saat kamu masih lajang, kamu bebas menggunakan semua hasil kerja kerasmu untuk membahagiakan dan memuaskan dirimu sendiri, mulai dari membeli gadget keluaran terbaru, playstation terbaru, travelling atau upgrade fashion kamu.

Kamu juga bisa gunakan penghasilanmu untuk hal-hal yang lebih bermanfaat untuk dirimu sendiri, mulai dari investasi untuk meningkatkan kualitas diri kamu dan menabung untuk masa depan kamu.

Dalam psikologi cinta, kamu harus bisa membuat dirimu menarik untuk bisa membuat wanita tertarik denganmu. Dan salah satu cara agar kamu bisa menarik adalah dengan punya kehidupan yang menarik.

Kehidupan yang menarik itu bisa kamu dapatkan saat kamu sudah bisa memuaskan dan membahagiakan dirimu sendiri.

 4. Kamu bisa mulai dan melanjutkan lagi target hidupmu yang sempat terhambat saat kamu punya pasangan

Coba kamu ingat-ingat lagi apa impian dan target kamu yang sempat terhambat saat kamu masih punya pasangan. Mulai dan lanjutkan lagi untuk bisa mewujudkannya. Karena saat kamu sendiri, kamu akan lebih bisa jujur akan apa yang benar-benar kamu inginkan.

Kamu bisa mulai fokus untuk merencanakan lagi apa yang ingin kamu wujudkan 5 tahun ke depan, apa saja yang harus kamu lakukan dan butuhkan untuk mewujudkan rencana mu itu dan beranilah mengambil resiko untuk mewujudkannya. Kamu bisa mulai melanjutkan studi kamu, berinvestasi, meningkatkan karir kamu atau membuat usaha baru.

 5. Kamu belajar untuk memahami kebutuhan dirimu sendiri

Lajang berarti kamu lebih punya banyak waktu untuk introspeksi dan evaluasi diri. Intospeksi dan evaluasi diri kamu dengan mulai memahami apa yang benar-benar kamu inginkan dan butuhkan.

Dengan memahami kebutuhan diri kamu, kamu juga akan lebih memahami wanita seperti apa yang bisa memenuhi kebutuhan dalam hidupmu itu.

Selain kamu menikmati masa lajangmu dengan mengenal dirimu sendiri, kamu juga harus mulai mengenal dan menentukan wanita seperti apa yang bisa memahami kebutuhanmu nantinya.

Daripada kamu salah memilih wanita, karena kamu tidak punya standar wanita yang kamu inginkan, lebih baik kamu pelajari dan pahami dulu apa yang benar-benar kamu butuhkan dan wanita seperti apa yang bisa memenuhi kebutuhan fisik maupun emosi kamu.

6. Kamu akan sadar bahwa ada banyak hal menyenangkan yang bisa kamu lakukan sendiri tanpa batasan dan aturan dari pasangan

Punya pasangan berarti kamu punya batasan tertentu untuk melakukan sesuatu atau setidaknya, kamu pasti punya kewajiban untuk mengabari dan minta izin pasangan untuk melakukan sesuatu, tapi saat kamu sendiri, kamu lebih bisa merasakan kebebasan melakukan hal menyenangkan yang ingin kamu lakukan bersama teman-teman lama atau teman komunitas hobimu.

Kamu lebih punya banyak waktu untuk melakukan hobimu dan menemukan hobi baru untuk membuat hidupmu lebih berwarna dan menarik. Dengan kehidupan yang menarik itulah yang membuat wanita tertarik masuk ke dalam hidupmu.

Kamu bisa pergi travelling, panjat tebing, mendaki gunung, touring, mencoba hobi baru seperti parkour, mencoba olahraga baru seperti muay thai. Perluas pergaulan dan wawasanmu. Secara tidak langsung kamu juga meningkatkan kualitas diri dan kehidupanmu.

 7. Kamu lebih punya waktu mempersiapkan kehidupan cinta yang bisa membahagiakanmu

Selama ini kamu menjadi terlalu berharap untuk mendapatkan wanita dan berambisi dengan semua pengorbanan dan pelayanan untuk mendapatkan wanita karena kamu tidak menerapkan 4 aturan psikologi cinta ini saat mendekati wanita.

Kamu tidak punya cukup waktu untuk mempersiapkan pola pikir yang benar untuk mendekati wanita, PDKT yang tepat untuk mendapatkan wanita dan bagaimana merencanakan kencan yang berkesan dengan wanita.

Tapi setelah kamu belajar psikologi cinta, wawasan mu tentang cinta dan wanita akan lebih terbuka. Dengan pola pikir yang benar saat mendekati wanita, kamu tidak akan lagi melakukan kesalahan PDKT yang selama ini kamu lakukan, kamu tidak akan terlalu baper dan ngarep dengan satu wanita.

Justru setelah kamu belajar psikologi cinta, kamu bisa membuat hidupmu dikelilingi banyak wanita dan kamu dengan banyaknya pilihanmu itu, kamu bisa menyeleksi wanita yang memang sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan selama ini.

Kamu tidak akan punya waktu untuk berharap hanya pada satu wanita, karena kamu punya banyak pilihan dengan begitu pula kamu tidak akan lagi merasa takut kehilangan wanita.

Itulah 7 manfaat saat kamu sudah bisa menikmati masa lajang mu dengan mempelajari psikologi cinta. Dengan mempelajari psikologi cinta sama saja kamu mempelajari mengenal, mengerti dan memahami dirimu sendiri. Mengenal apa yang sebenarnya kamu inginkan dari wanita, mengerti bagaimana cara kamu bisa mendapatkan wanita dan memahami kalau kamu punya kualitas yang wanita inginkan dari diri kamu, kamu tidak akan lagi melakukan banyak kesalahan PDKT yang selama ini kamu lakukan.

Nikmati masa lajangmu dengan hal-hal yang produktif dan memberikan pengaruh positif untuk perkembangan kualitas karaktermu. Buktikan kalau kamu adalah jomblo berkualitas yang pasti mendapatkan wanita yang berkualitas juga.

Kamu bisa belajar banyak hal tentang cinta, wanita dan bagaimana membahagiakan dirimu sendiri dengan cara belajar mencintai dirimu sendiri di Pelatihan Memikat Hati Wanita.

mm

Seorang Konsultan & Pelatih Psikologi Cinta yang suka tampil seksi. Novia Moon menjadi “dewi penolong” bagi ratusan pria yang tersesat dalam kegagalan asmara.