Alasan Kenapa Kamu Harus Berhenti Mengejar Cinta Wanita

Alasan-Kenapa-Kamu-Harus-Berhenti-Mengejar-Cinta-Wanita

 

Pada kenyataannya pria selalu berusaha untuk mendapatkan cinta wanita dengan berbagai cara.  Ketahuilah jika mengejar cinta wanita itu tandanya kamu lemah. Kenapa bisa begitu?  Jawabannya bisa kamu temukan setelah kamu membaca artikel ini sampai habis.

Yang perlu kamu lakukan adalah memperbaiki diri dan meningkatkan nilai tambah dalam dirimu. Hal itu yang penting dilakukan untuk menjadi seorang pria pemimpin.

Dan seorang pria pemimpin tidak pernah yang namanya mengejar wanita. Percayalah jika semakin kamu kejar maka kamu akan merasa rugi dan takut kehilangan.

Kenyataannya seorang pria yang tidak banyak berkorban justru mendapatkan apa yang mereka inginkan dan butuhkan. Itu karena mereka fokus dalam meningkatkan nilai tambah dalam dirinya.

Karena wanita lebih suka bersama pria yang tidak mengejarnya tapi fokus untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas karakternya.

Kemudian yang paling menyedihkan adalah mereka seperti tidak punya harga diri saat mengejar wanita. Dalam pikirannya, mereka bisa menjadi pria sejati setelah mendapatkan cinta wanita.

Saat kamu mengejar-ngejar wanita untuk mendapatkan status dan pengakuan dari wanita sebagai pasangannya. Kamu berusaha untuk meyakinkan wanita bahwa kamu adalah pria yang tepat untuknya, saat itulah jutsru wanita meragukan pembuktianmu itu.

Kamu tidak perlu meyakinkan siapapun termasuk wanita. Kamu hanya perlu mendapatkan pengakuan dari dirimu sendiri. Lakukan yang terbaik menurut dirimu bukan orang lain.

Ketika kamu memaksakan diri untuk meminta pengakuan dari wanita kalau kamu itu menarik, kamu adalah pria yang lemah. Ketika kamu memang menarik maka dia pasti akan mendekatimu.

Jadilah pria yang berkarakter sehingga kamu tidak perlu meyakinkan orang lain. Menjalani hidupmu sebaik mungkin tanpa mempedulikan omongan orang. Ketika kamu masih mencari pengakuan dari orang lain maka kamu belum bisa dibilang memiliki sebuah karakter.

Pada waktu kamu berbicara dengan wanita dan dia tidak mendengarkanmu, maka kamu tidak perlu mempedulikannya. Tidak perlu berusaha membuatnya mendengarkan perkataanmu. Karena jika wanita tidak tertarik maka lebih baik kamu tinggalkan saja. Jangan berusaha untuk meluluhkan hatinya.

Dan apabila kamu sudah bisa melakukannya maka semua hal yang berurusan dengan wanita tidak menjadi berat. Justru yang menjadi beban adalah saat kamu berusaha kerja keras untuk meluluhkan hati wanita. Ketika kamu sudah tidak peduli untuk melakukan hal itu maka kamu punya karakter.

Kalau kamu memang pria yang berkualitas dan berkarakter, kamu bukanlah orang yang harus mengejar wanita. Akan tetapi kamu lebih pantas menjadi pria yang dikejar wanita.

Banyak yang bilang jika wanita sangat senang diperlakukan seperti Ratu. Maka kamu harus memposisikan diri kamu sebagai Raja. Dan Raja tidak pernah mengejar Ratu.

Kamu bisa mempelajari banyak hal untuk menjadi pria berkarakter. Salah satunya dengan mendengarkan audiobook dari psikologicinta.com. Di dalamnya terdapat banyak materi yang berguna untuk membuatmu dikejar wanita. Langsung saja klik tautan dibawah ini:

Download audiobook psikologi cinta