7 Tanda Kamu Sedang “Needy (Ngarep)” Sama Gebetan

Needy adalah kondisi dimana kenyataan tak seindah apa yang kamu bayangkan. Needy adalah kondisi saat kamu berharap keindahan yang kamu bayangkan bisa jadi kenyataan, tapi nyatanya semua itu hanyalah fantasimu saja. Kalau belum apa-apa kamu sudah needy sama gebetan, kamu tidak akan pernah berhasil menjadikannya pacarmu.

Karena saat kamu sudah needy di awal PDKTmu dengannya, kamu pasti akan melakukan berbagai cara dan pengorbanan untuk bisa mendapatkannya. Dan justru itulah yang membuat wanita ilfeel denganmu, karena kamu terlalu baik pada mereka.

Jadi, sebelum kamu benar-benar terkena virus “Needy” setidaknya kamu harus tahu tanda-tanda kamu sedang Needy sama gebetan agar kamu bisa segera menghentikan usaha PDKT mu karena percuma saja kalau kamu lanjutkan, kamu pasti akan ditolak:

1. Kamu memperlakukan wanita dengan istimewa

Saat kamu sudah terlalu berharap pada wanita, kamu akan memperlakukan mereka dengan istimewa karena kamu takut kehilangannya. Kamu mengganggap dia lebih istimewa dibanding dirimu sendiri.

Kamu berusaha memperlakukannya dengan baik mulai dari selalu menjaga perasaannya, selalu membahagiakannya, memanjakannya, dan menuruti semua keinginannya bahkan kamu selalu mengalah untuk meminta maaf meski bukan kamu yang bersalah.

Itu tandanya kamu memang sedang Needy sama gebetan dan harus segera menyelamatkan dan menyadarkan diri kamu sebelum kamu ditolak dan berakhir dalam jebakan “friendzone”nya.

 2. Kamu selalu memikirkannya

Apapun yang kamu lakukan kamu selalu memikirkannya. Bahkan sampai mengganggu kesibukan dan pekerjaanmu karena kamu terlalu fokus memikirkannya. Otakmu seolah-olah sudah dikuasai oleh gebetanmu.

Kamu selalu memikirkan apa yang sedang dia lakukan, dimana dia sekarang dan bagaimana keadaanya, apakah dia sudah membaik dari sakitnya? Parahnya lagi semakin kamu berusaha untuk melupakannya, kamu akan semakin mengingat dan memikirkannya.

Lalu bagaimana cara agar kamu berhenti memikirkannya? Lakukan hal yang menyenangkan dan menarik untuk mengalihkan pikiranmu tentangnya.

Selama ini kamu selalu memikirkannya karena kamu tidak punya hal yang menarik untuk kamu lakukan. Jadi coba cari tahu hobi, bakat dan minat mu, lalu kamu bisa melakukannya untuk mengalihkan pikiranmu dari gebetan.

 3. Kamu takut kehilangan dia

Karena kamu sudah berharap dan membayangkan hal yang indah-indah bersama gebetan, kamu sangat berharap untuk bisa mendapatkannya. Inilah yang membuatmu akan takut kehilangan dia.

Kamu sudah menggantungkan kebahagiaanmu padanya sehingga apapun yang harus kamu korbankan untuk bisa mempertahankannya akan kamu korbankan.

Termasuk mengorbankan harga dirimu untuk diperlakukan buruk oleh wanita yang tidak tertarik padamu karena kamu ingin mempertahankannya. Kamu takut kalau kamu memperlakukannya buruk, dia akan meninggalkanmu.

4. Kamu selalu membicarakannya

Padahal kamu baru sekedar PDKT dengannya tapi kamu sudah memamerkannya pada teman-temanmu. Kamu selalu membicarakannya seolah-olah dia sudah menjadi pasanganmu, seolah-olah kamu sudah mengenal dirinya dengan baik, padahal kenyataannya dia tidak pernah peduli denganmu.

Untuk memuaskan fantasimu mendapatkannya kamu membohongi dirimu sendiri dan teman-temanmu bahwa kamu pasti akan berhasil mendapatkannya kalau kamu berjuang habis-habisan. Kamu berpikir dia pasti akan luluh dengan semua kebaikan dan pengorbananmu.

Justru semua kebaikan dan pengorbananmu itulah yang malah membuat wanita ilfeel dan menjauh darimu. Karena saat wanita sudah tahu kamu terlalu berharap untuk mendapatkan, dia akan kehilangan ketertarikannya padamu karena kamu terlalu mudah untuk didapatkan.

5. Kamu akan merasa hidupmu tidak lengkap tanpa wanita

Kamu akan merasa hidupmu tidak akan lengkap tanpa wanita karena kamu sudah membayangkan betapa sempurnanya hidupmu dengannya.

Kamu tidak pernah mencoba untuk bisa membahagiakan dirimu sendiri karena kamu sudah merasa bahagia bersamanya dan hanya dialah yang bisa membuatmu bahagia.

Kalau kamu sudah bisa mencintai dan membahagiakan dirimu sendiri, kamu tidak akan menggantungkan kebahagiaanmu pada wanita. Kamu akan bertanggungjawab pada kehidupan dan kebahagiaanmu sendiri. Sehingga kamu pun akan punya pola pikir bahwa hidupmu sudah lengkap dengan atau tanpa wanita. Kamu tetap bisa bahagia dengan atau tanpa wanita.

Setelah kamu bisa mencintai dan membahagiakan dirimu sendiri inilah, kamu akan lebih bisa mengendalikan rasa ketergantunganmu akan sosok wanita dalam hidupmu.

 6. Kamu membiarkan wanita untuk mengatur dan mengendalikan kehidupan dan kebahagiaanmu

Tanda lain saat kamu needy (ngarep) pada wanita adalah kamu membiarkan wanita untuk mengatur dan mengendalikan kehidupan dan kebahagiaanmu. Wanita sangat mempengaruhi emosi kamu.

Wanita mulai mengaturmu untuk selalu ada untuknya, selalu menjadi teman curhatnya, selalu meluangkan waktumu untuknya bahkan dengan mengorbankan kehidupan pribadi dan waktu mu bersama teman-temanmu.

Wanita akan meminta semua investasi dan pengorbanan darimu tanpa kamu mendapatkan balasan investasi darinya. Padahal untuk bisa membuat wanita tertarik denganmu, salah satunya adalah dengan membuatnya berinvestasi dalam hidupmu. Tapi karena kamu sudah melakukan semua untuknya, dia tidak merasa perlu melakukannya untukmu juga.

7. Kamu tidak bisa membahagiakan dirimu sendiri karena sudah terlanjur menggantungkan kebahagiaanmu pada wanita

Saat kamu needy, kamu tidak akan membahagiakan dirimu sendiri karena kamu sudah menggantungkan kebahagiaanmu pada wanita.

Kamu hanya fokus untuk membahagiakan wanita agar kamu bisa bahagia. Kamu hanya berusaha untuk selalu memuaskan wanita, bukannya malah memuaskan dirimu sendiri.

Awalnya mungkin tidak masalah, tapi lama kelamaan kamu lelah juga selalu berkorban untuknya dan tidak pernah mendapatkan kepuasan untuk bisa membahagiakan dirimu sendiri. Dan wanita memang akan selalu menerima semua kebaikan dan pengorbanan yang kamu lakukan, tapi bukan berarti dia juga akan menerimamu.

Jadi pastikan kamu sudah bisa membahagiakan dirimu sendiri saat kamu ingin mendekati wanita. Dengan begitu kamu tidak akan menggantungkan kebahagiaanmu padanya. Kamu harus sudah punya kehidupan pribadi yang menarik dan menyenangkan sendiri sebelum mendekatinya.

Itulah 8 tanda kamu sedang needy sama gebetan. Jangan sampai di awal PDKT, kamu sudah needy sama gebetan, karena ini akan menggagalkan semua usahamu untuk bisa mendapatkannya. Saat kamu needy, kamu akan menjadikan wanita sebagai prioritas dan sumber kebahagiaanmu.

Dan karena kamu sudah memprioritaskan wanita dan menjadikannya sumber kebahagiaanmu, kamu pun akan rela mendapatkan perlakuan apapun dari wanita asal kamu tetap bisa mempertahankan kebahagiaanmu.

Saat kamu needy, kamu sudah menggantungkan kebahagiaanmu pada wanita, itulah yang membuatmu takut kehilangannya karena saat kamu kehilangan wanita, maka otomatis kamu juga kehilangan kebahagiaan dalam hidupmu.

Coba sekarang kamu cari tahu pada dirimu sendiri apakah sekarang kamu sedang terserang virus Needy atau tidak. Kalaupun kamu sedang terserang virus Needy, kamu beruntung karena sekarang kamu bisa menyelamatkan dan menyadarkan dirimu untuk segera membasminya.

Kalau kamu memang pria yang punya kualitas yang wanita inginkan dari diri kamu, kamu tidak akan merendahkan diri kamu dengan pendekatan murahan yang sering kamu lakukan pada wanita selama ini.

Pria yang berkualitas mendekati wanita dengan menawarkan kualitas karakter yang mereka miliki pada wanita. Mereka tidak akan membiarkan diri mereka diperlakukan seenaknya oleh wanita yang tidak tertarik dengannya. Mereka juga berani dan tegas untuk meninggalkan wanita yang memang tidak tertarik dengannya.

Berbeda dengan pria yang sedang Needy, rasa ketidak-tertarikan wanita dianggap sebagai isyarat agar dia mengejarnya. Padahal rasa ketidak-tertarikan wanita adalah isyarat halus untuk mengusirnya.

Tapi karena sudah terlanjur menjadikan wanita sebagai pusat kehidupan dan sumber kebahagiaannya dia lebih memilih untuk bertahan meski mendapat perlakuan yang buruk.

Ingat waktu yang tepat untuk meninggalkan wanita ini. Saat wanita sudah tidak bisa menghargai keberadaan dan usahamu untuk mendapatkan dan membahagiakannya, saat wanita sudah terlalu manja dan merepotkanmu, saat wanita  sudah terlalu mengatur dan mengendalikan kehidupanmu bahkan mempermalukanmu di depan umum, tandanya kamu harus berani tegas untuk meninggalkannya dan menghentikan semua usaha PDKT mu sebelum kamu ditolak.

Keberanianmu untuk meninggalkan wanita itu dimulai sekarang, saat kamu bisa membebaskan dirimu dari virus Needy yang sudah mengendalikan otakmu selama ini.

Hal pertama yang harus kamu lakukan sudah pasti adalah mencari tahu asal usul dari virus ini, bagaimana cara membebaskanmu dari virus ini dan solusi agar kamu tidak lagi terserang virus ngarep ini.

Kamu bisa dapatkan jawaban dari semua pertanyaan itu dalam audibook “Tekhnik Membasmi Virus Needy Yang Mengendalikan Otakmu”. Kalau kamu ingin mengubah keberuntunganmu dalam hal asmara, kamu harus mengubah dirimu sendiri.

Mengubah dirimu sendiri mulai dari membebaskanmu dari virus Needy dan pikiran-pikiran negatifmu yang takut kehilangan wanita dalam hidupmu selama ini.

Kamu tidak akan lagi memaksakan kehendakmu untuk mendekati satu wanita yang memang tidak tertarik denganmu, kamu bisa menambah jumlah wanita dalam hidupmu dan memperbaiki semua kesalahan PDKT yang selama ini sering kamu lakukan.

Jadi kenali dulu apakah kamu sekarang sedang Needy sama gebetan atau tidak baru kamu bisa melakukan langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan.

Kalau kamu saja tidak tahu apakah kamu sedang needy sama gebetan atau tidak, maka kamu tidak akan pernah bisa menyelamatkan dirimu sendiri. Tapi setelah kamu bisa menyadari bahwa kamu needy sama gebetan, kamu akan mengusahakan cara apa saja agar kamu bebas dari virus Needy ini. Dan jawabannya ada dalam audiobook ini.

Kamu bisa mempelajari semua hal tentang virus needy dan yang paling penting, kamu bisa dapatkan teknik ampuh untuk membebaskan diri mu dari virus Needy ini.

Kamu bisa dapatkan audiobooknya dengan cara klik disini.

mm

Seorang Konsultan & Pelatih Psikologi Cinta yang suka tampil seksi. Novia Moon menjadi “dewi penolong” bagi ratusan pria yang tersesat dalam kegagalan asmara.