Cara Mudah Mengajak Wanita Ngobrol Agar Dia Tertarik

Bicaralah Secukupnya Agar Wanita Tertarik

Seringkali pria beranggapan bahwa pria yang banyak bicara adalah pria yang terlihat keren, pria yang terlihat pintar. Justru itu salah dimata wanita. Bicaralah secukupnya agar wanita tertarik dengan kamu.

Karena pria yang tidak banyak bicara dianggap berbeda dengan pria yang lainnya dimata wanita. Pria yang kebanyakan bicara dengan wanita sebetulnya tidak disukai wanita. Apalagi wanita yang baru bertemu dengan pria tersebut.

Tampak luar kalau pria yang banyak bicara memang tampak bagus, tapi sebetulnya tidak.

Kalau kamu banyak bicara, kamu akan terlihat sedang menjual diri kamu yang tidak laku dengan para wanita atau dengan kata lain sang wanita menganggap kamu sebagai seorang pria murahan yang sangat lemah sekali. Dan wanita akan pergi meninggalkan kamu.

Biarlah wanita yang banyak bicara. Karena kodratnya wanita adalah banyak bicara.

Maka, wanita akan tertarik dengan kamu. Karena apa?

Karena orang yang pintar adalah orang yang banyak diam.

Kamu akan dianggap berbeda dengan pria yang lainnya.

Bahkan Universitas of British Columbia melakukan penelitian tentang pria yang pendiam, cuek dan kalem justru memiliki daya tarik yang lebih dimata wanita.

Dalam studi itu muncul kesan bahwa pria yang pendiam dan cuek memiliki sisi misterius yang membuat wanita penasaran. Oleh karena itu, pria pendiam banyak yang menjadi daya tarik bagi para wanita.

Meskipun begitu, kamu tidak harus melulu diam. Bicaralah secukupnya yang membuat wanita penasaran pada kamu.

Pria yang diam juga memberikan kesan maskulin dan cool yang membuat wanita jatuh cinta pada pria tersebut.

Cobalah ketika kamu bersama seorang wanita jangan kebanyakan bicara. Bicaralah secukupnya agar wanita tertarik dengan kamu.

Selain sedikit bicara kepada wanita ada satu hal lagi yang harus kamu lakukan. Agar wanita tidak menganggap kamu sombong. Yaitu dengan senyuman.

Senyuman terbukti ampuh untuk menarik perhatian seseorang. Apalagi orang yang baru pertama kali bertemu. Senyuman akan memberikan kesan hangat. Seolah-olah orang yang tersenyum sudah kenal lama dengan orang yang baru saja dikenal.

Bicara secukupnya adalah hal yang membuat kamu menarik dimata wanita. Karena wanita akan penasaran dengan kamu. Seperti apakah dirimu?

Wanita akan beranggapan kamu adalah pria yang misterius yang membuat wanita berpikir dan terus berpikir untuk mengingat kamu. Dan berkata dalam hatinya “Seperti apakah pria tadi ya, gayanya sih biasa tapi kok membuat saya penasaran ya?”

Tapi, kamu harus mengimbanginya dengan senyuman agar memberikan kesan hangat dimata wanita.

Jadilah pria yang dikejar-kejar oleh wanita bahkan bisa memikat hatinya. Kamu bisa mengikuti pelatihan memikat wanita dengan cara DAFTAR SEKARANG