Cara Berpenampilan Agar Wanita Tertarik

Cara Berpenampilan Agar Wanita Tertarik

Saya akan membantumu bagaimana caranya berpenampilan agar wanita tertarik dengan kamu. Tapi sebelum itu, saya mau cerita tentang pengalaman saya.

Saya pernah mendekati beberapa wanita. Tapi tidak ada yang berhasil saya dekati. Pada saat itu saya sangat bingung bagaimana ini bisa terjadi? Saya sudah menerapkan berbagai macam cara yang menurut saya benar agar semua wanita tertarik dengan saya. Tapi malah gagal. Apa coba yang salah ?

Setelah beberapa hari dan juga setelah ditolak wanita untuk berkenalan dengan saya. Saya mulai berfikir, Apa yang salah dengan diri saya? Dan ternyata ada hal yang salah dengan saya yaitu penampilan saya, cara saya berpakaian.

Mulai dari situlah saya ambil kesimpulan tentang beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum mendekati wanita. Salah satunya adalah bagaimana penampilan dan berpakaian ketika mendekati seorang wanita agar wanita tersebut tertarik dengan kamu.

Oleh karena itu, kamu harus membuat dirimu sangat menarik dimata wanita sebelum kamu mendekatinya.

Pada dasarnya wanita menyukai hal yang menarik. Kalau kamu bisa tampil menarik itu akan lebih mudah bagi kamu untuk membuat wanita tertarik denganmu.

Tidak hanya seorang wanita saja yang harus memperhatikan penampilannya. Pria juga harus memperhatikan penampilannya.

Saya akan memberi kamu tips bagaimana cara berpenampilan agar wanita tertarik dengan kamu.

Begini, kalau yang kamu target adalah anak SMU maka kamu harus berpakaian di level atasnya anak SMU, jadi kamu harus berpakaian seperti seorang mahasiswa. Level disini saya maksudkan adalah umurnya.

Kalau yang kamu target adalah mahasiswa maka kamu harus berpenampilan layaknya orang dewasa (jangan sampai terlihat tua).

Itu kalau dari segi pakaian.

Kalau dilihat dari segi yang lain juga ada hal yang perlu kamu perhatikan, yaitu

Aroma tubuhmu

Pria yang memiliki aroma tubuh wangi akan membuat wanita merasa tenang dan nyaman. Karena wanita menyukai aroma yang wangi. Usahakanlah setiap keluar rumah untuk memakai parfum. Pilih parfum yang baunya tidak menyengat hidung. Pilihlah parfum yang aromanya santai.

Pakaian yang rapi dan bersih.

Gunakanlah pakaian yang rapi dan bersih, rapi tidak harus formal. Yang penting tidak lecek. Kebersihan pakaianmu menandakan bahwa kamu adalah orang yang suka dengan kebersihan.

Yang terakhir yang tidak kalah penting adalah jadilah pria yang percaya diri. Kamu bisa lakukan 11 hal ini untuk menjadikanmu pria yang percaya diri.

Kalau kamu percaya diri dengan penampilanmu, akan membuat wanita percaya dengan kamu. Karena kamu membawa diri kamu dengan rasa percaya untuk mendekati wanita  yang kamu tuju. Wanita akan berkata dalam hati “Dia pria yang percaya diri untuk menemui saya”.  Kalau sudah seperti itu, artinya wanita tersebut sudah tertarik dengan kamu.

Lalu bagaimana caranya agar kamu tau kalau wanita yang kamu dekati tertarik dengan kamu?

Caranya adalah dengan kamu memperhatikan bagaimana sikapnya saat kamu dekati dan bagaimana cara bicara wanita tersebut. Disitu kamu bisa menilai sendiri apakah wanita tersebut tertarik dengan kamu atau tidak? Setidaknya, inilah 4 bahasa tubuh wanita yang tertarik denganmu.

Kamu bisa mendapatkan AudioBook Rahasia Berpenampilan agar wanita tertarik dengan kamu DISINI