Cara Membangun Kedekatan Batin Dengan Wanita Hanya Dalam Waktu 10 Menit

Cara Membangun Kedekatan Batin Dengan Wanita

 

Sebenarnya apa yang membuat wanita merasa senang bila di dekatmu? Jawaban yang paling tepat adalah karena petualangan.

Kamu bisa melihat cerita di film yang kamu tonton. Selalu ada kejadian dimana wanita terjebak dalam sebuah petualangan dengan seoarang pria baik disengaja atau tidak.

Nah setelah kamu membaca artikel ini kamu akan paham betul bagaimana menciptakan petualangan dengan wanita. Dan membangun kedekatan batin yang kuat sehingga membuat wanita semakin tertarik padamu.

Kamu bisa melihat sebuah kegiatan yang melibatkan anggota tim pria dan wanita. Misalkan KKN, bakti sosial, pecinta alam dan liburan dimana mengharuskan waktu berkumpul bersama lebih banyak. Setelah acara selesai ada sebagian kelompok yang saling tertarik dan sampai pacaran.

Bagi wanita, petualangan adalah sesuatu yang seksi. Namun petualangan itu haruslah berkesan dan menumbuhkan kedekatan batin. Kalau membosankan maka tidak akan terjadi apa-apa setelah petualangan itu selesai.

Dan kamu bisa melakukan petualangan itu dalam bentuk cerita kepada wanita dalam waktu 10 menit. Cerita yang membuatnya terkesan karena kamu mengajaknya berpetualang di dalamnya. Hal itu akan membangun kedekatan yang cepat dan kuat.

Untuk lebih jelasnya adalah kamu menggunakan imajinasi ketika bercerita. Dimana kamu akan membangkitkan imajinasi wanita seolah-olah sedang melakukan sebuah petualangan denganmu.

Otak bawah sadar wanita tidak bisa membedakan kejadian nyata dan imajinasi. Dan hasilnya adalah wanita akan merasakan efek yang sama seperti kamu mengajaknya berpetualangan di dunia nyata.

Apabila kamu bisa menguasai kemampuan untuk bercerita, maka kamu bisa membuatnya merasa sudah lama mengenalmu.

Semua tentang kehebatan berimajinasi dalam bercerita kepada wanita. Sehingga kamu bisa membuatnya kesal, tertawa dan menangis hanya dengan sebuah cerita.

Kamu pun bisa membuat sebuah cerita yang membuatnya merasa bahwa kamu adalah pria satu-satunya yang selama ini dia cari. Intinya adalah cerita yang kamu buat harus ada penekanan emosi di dalamnya.

Karena perlu kamu ketahui jika wanita akan menanggapi ceritamu dengan perasaan sepuluh kali lipat lebih kuat dibanding pria. Dia lebih bisa masuk ke dalam cerita tentang petualanganmu yang bisa membuat emosinya terpancing. Sehingga kalau ceritamu tidak menimbulkan emosi maka akan sangat membosankan baginya.

Tentunya kemampuan itu tidak semua orang memilikinya. Dan kamu harus berlatih untuk bercerita sebelumnya. Untuk itu kamu bisa mengikuti pelatihan dari psikologicinta.com. Disana akan diajarkan lebih dalam lagi bagaimana cara membangun kedekatan batin dengan wanita. Caranya sangat mudah kamu bisa klik DAFTARKAN DISINI