Cuma Dijadikan Pilihan Ke-Dua Saat Lagi Cinta-Cintanya? Ini Yang Harus Kamu Lakukan!

Cuma Dijadikan Pilihan Ke-Dua Saat Lagi Cinta-Cintanya

 

Pertanyaan Dari Alan, di Bogor.

Bro, gue seriusan minta saran, bener-bener butuh banget. Gue bingung gak tau mesti ngapain lagi. Apa yang harus gue lakuin biar gak terus-terusan di jadikan pilihan ke-dua cewek yang bener-bener gue cintai sekarang.

Gini ceritanya bro. Dulu gue deket sama cewek yang sekampus sama gue. Awalnya si gue cuek, eh dia jelas-jelas flirting ke gue dan deketin gue. Yaudah.. cowok mana yang nolak dideketin sama cewek kece, gue jabanin aja. Gue jalanin aja, jalan bareng, ngerjain tugas bareng, nonton dan makan bareng. Semua gue jalanin sama dia layaknya orang pacaran.

Gue mulai ngerasa nyaman dan gue nyatain perasaan gue ke dia. Gue PD banget kalau dia pasti bakalan nerima gue. Dan ternyata jeder… gobloknya gue lupa dia ternyata udah punya cowok, dan gue gak tau status mereka sekarang apaan.

Dan saat gue nyatain perasaan gue ke dia, gilaa! Ternyata dia masih jalan sama cowoknya tapi dia juga sayang sama gue. Bullshit deh sebenarnya, tapi gue udah nyaman dan bener-bener cinta sama dia.

Tapi sakitnya gue cuma dijadiin pilihan ke-dua dia setelah cowoknya. Gue suruh dia milih, tapi dia gak bisa milih dan sekarang niat gue, gue pengen dia milih gue ketimbang cowoknya. Caranya gimana star? Gue butuh banget bantuan dari lo. Gue tunggu ya solusinya.

Jawaban Rudy Star:

Saya paham posisi mu sekarang yang hanya dijadiin pilihan kedua oleh wanita yang benar-benar kamu cintai. Dan saya juga kenal dengan banyak pria yang bernasib sama denganmu.

Setidaknya sekarang apakah kamu sudah menyadari kesalahanmu? Kesalahanmu yang berani-beraninya bermain-main dengan wanita pria lain. Tapi karena kamu sudah terlanjur terjebak dan masuk perangkap wanita tersebut kami hanya akan memberikanmu 2 pilihan yang bisa kamu lakukan.

Pertama: Cari wanita lain dan lupakan dia.

Masih ada banyak wanita single di luar sana. Kenapa kamu rela menghabiskan waktu mu untuk fokus pada wanita pria lain? Itu justru membuktikan bahwa kamu gak keren, ngrebut cewek pria lain, kaya’ gak ada cewek lain yang single aja, harus ngrebutin pacar orang.

Dan resiko untuk merebut cewek pria lain jauh lebih gede dibanding kamu kabur aja cari cewek yang emang masih single.

Resikonya pasti kamu udah tau, muka babak belur kalau si prianya tahu ceweknya selingkuh sama cowok macam lo. Cowok yang bisanya cuma nikung doang. Coba kamu posisikan kamu adalah cowoknya yang pertama, pasti kamu juga akan dengan sukarela mendaratkan tonjokanmu ke selingkuhannya kan?

Mau berakhir dirumah sakit? Atau cari yang aman saja. Cari wanita lain dan lupakan dia. Pikirkan saja kalau sejak awal dia udah gak jujur sama kamu, mungkin akan ada kebohongan lagi selanjutnya yang belum kamu tahu. Sejak awal dia sudah menutupi statusnya dengan prianya, dia pasti bukanlah wanita yang baik-baik.

Bukankah kalau dia saja bisa menduakan prianya, tidak menutup kemungkinan dia akan bermain-main dan flirting lagi dengan pria lain. Wanita seperti itu yang kamu mau?

Bukankah masih banyak wanita single yang siap menjadikanmu satu-satunya?

Tapi saya mengerti, emang susah kalau udah bicara cinta, pasti kamu akan ngoyo banget buat pertahanin dia. Dan jika kamu diposisi yang emang udah gak bisa nglepasin dia. Tenang. Kamu masih punya pilihan kedua, yang pastinya akan lebih sulit.

Pilihan Keduanya: Ubah dirimu lebih keren dibanding pria pertamanya.

Dengan begitu si wanita akan merasa lebih tertarik denganmu dibanding pria pertamanya. Saya yakin dengan dia mendekati dan flirting ke kamu saja, tandanya kamu memang sudah lebih menarik dibanding cowoknya.

Tapi setelah kamu jatuh ke pelukannya, ternyata kamu sama saja dengan cowoknya. Kamu mudah didapatkan! Dan dia akan mencari lagi yang menantang baginya.

Satu-satunya hal yang harus kamu lakukan ubah dirimu lebih menarik dan menantang untuk didapatkannya. Caranya:

Cueklah seperti kamu yang dulu, sebelum mendapatkannya.

Jangan pernah menanyakan hubungannya dengan prianya yang sekarang. Jalani saja hubungan kalian. Nikmati tanpa mempedulikan statusnya, bukannya egois, tapi kalau kamu tahu betapa kerennya dirimu, kamu tidak akan peduli dengan statusnya bersama pria lain, kamu Percaya Diri bahwa kamu satu-satunya untuknya, kamu hanya perlu menikmati waktu kalian.

Jangan pernah mengejar-ngejar dan maksa dapetin status dari dia, maksa dia buat milih kamu. No!

Ngejar-ngejar dan maksa dapetin status dari dia buat milih kamu, cuma jadiin kamu orang yang “needy” banget. Orang yang membutuhkan dan berharap banget dapet pengakuan status dari dia. Kamu pria Percaya Diri atau minder?

Saat kamu meminta-minta bahkan mengemis-ngemis status dari wanita itulah yang membuat kamu terlihat lemah dan dia yang akan mengendalikan hubungan kalian. Justru dia akan semena-mena memperlakukanmu karena toh selama ini juga kamu sudah tahu dia udah punya cowok, tapi masih aja mau sama dia.

Kamu menunjukkan kelemahanmu bahwa kamu gak bisa dapetin cewek lain selain dia, kamu cuma membutuhkan dia, dan dia malah akan menjadikanmu gampangan karena mau saja dijadiin yang kedua. Dan selamanya nasibmu akan seperti itu.

Berkenalanlah dengan wanita single lain.

Perbanyak teman wanita mu, jangan hanya berfokus pada wanita pria lain yang hanya menjadikanmu pilihan keduanya.

Dengan mempunyai banyak teman wanita, dia akan merasa bahwa kamu diinginkan oleh banyak wanita. Dan buatlah dia merasa beruntung dekat denganmu. Buat dia merasa beruntung karena kamu memilih dia, bukan dia yang memilih kamu.

Tegaslah mengambil tindakan.

Beranilah untuk tegas menolak setiap permintaannya yang memberatkanmu. Jangan selalu hadir ketika dibutuhkan. Menjauhlah kalau perlu. Dengan begitu dia akan mencari-carimu.

Kalau perlu sering-seringlah jalan dengan banyak wanita agar dia merasa cemburu dan semakin memperhitungkan mu untuk bertindak dan menjadikanmu satu-satunya pilihannya.

Kamu bisa mencoba ke 4 cara tersebut untuk membalikkan keadaan agar wanita tadi memilihmu. Tapi saya sudah jelaskan resikonya lebih tinggi dan bersiap-siaplah mendapatkan tonjokan dari prianya.