7 Langkah Yang Harus Kamu Lakukan Untuk Menambah Jumlah Wanita Dalam Hidupmu

Untuk Menambah Jumlah Wanita Dalam Hidupmu

 

Cara termudah untuk mendapatkan wanita idamanmu adalah dengan menjadikanmu pria idaman wanita. Dan sebagai pria idaman wanita, mereka tahu cara yang tepat untuk mendapatkan wanita tanpa harus melakukan kebodohan-kebodohan saat mendekati wanita. Mereka tidak akan mengejar-ngejar wanita, karena mereka sudah tahu konsep bahwa semakin kamu mengejar wanita, semakin wanita kabur dan kehilangan minatnya padamu.

Sebagai pria idaman yang berkualitas, cara terbaik untuk mendapatkan wanita dan menambah jumlah wanita dalam hidupmu adalah dengan menunjukan kualitas terbaik dari dirimu. Kualitas karakter sebagai pria idaman.

Saat kamu sudah menunjukan pada wanita kalau kamu memang pria yang punya kualitas, tanpa kamu bersusah payah mendapatkan wanita, justru mereka yang akan mendekatimu.

Tugasmu hanya mendapatkan sebanyak-banyaknya wanita, memilih yang cocok sesuai dengan kriteria mu dan mengajaknya serius berkomitmen dalam ikatan pernikahan. Jadi langkah pertama untuk mendapatkan wanita berkualitas yang bisa kamu jadikan istri adalah kamu harus punya banyak pilihan wanita, agar kamu bisa memilih satu yang terbaik yang sudah kamu tentukan kriterianya.

Tapi saya yakin kamu pasti bertanya-tanya, bagaimana bisa mendapatkan wanita sebanyak-banyaknya yang bisa kamu jadikan pilihan? Pertama untuk mendekatkan wanita ke dalam hidupmu adalah milikilah kehidupan dan pribadi yang berkualitas, lalu kamu juga harus tahu caranta mendekati, berkenalan dan berkomunikasi dengan wanita-wanita yang memang berkualitas juga.

Kamu bisa lakukan 8 langkah ini untuk menambah jumlah wanita dalam hidupmu:

1. Luangkan waktu untuk mencintai dirimu sendiri

Kalau selama ini kamu sering menghabiskan waktu untuk membahagiakan dan menemani orang lain melakukan apa  yang mereka suka. Sekarang saatnya kamu meluangkan waktu untuk dirimu sendiri.

Nikmati waktumu melakukan hal- hal  yang ingin kamu lakukan dan hal yang kamu suka. Kamu bisa main games seharian, jalan-jalan, nonton film marathon, memainkan alat musik favoritmu, olahraga atau apapun itu yang bisa membahagiakan dan memuaskan dirimu sendiri.

Setelah kamu bisa meluangkan dan menikmati waktu mu sendiri, kamu juga akan lebih bisa mencintai dan mensyukuri kehidupan yang kamu jalani.

Dan dengan mulai menerima kehidupan yang kamu jalani, secara perlahan kamu juga tidak akan lagi memikirkan berbagai cara untuk mendapatkan wanita dalam hidupmu. Kamu tidak akan peduli dengan ada tidaknya wanita dalam hidupmu.

Dan dengan sikap ketidakpedulianmu itu, kamu hanya fokus dan memprioritaskan dirimu sendiri, justru itulah yang dianggap menarik oleh wanita. Mereka akan tertarik untuk mengenalmu yang asik dengan kehidupanmu sendiri dan terus melakukan perbaikan pada dirimu sendiri.

2. Pastikan kamu selalu belajar untuk meningkatkan kualitas dirimu

Pastikan kamu selalu belajar satu hal baru setiap harinya untuk terus bisa meningkatkan kualitas dirimu. Sainganmu sebenarnya bukanlah orang lain, sainganmu adalah dirimu sendiri.

Kamu harus bisa menjadi versi terbaik dirimu, bukan karena kamu ingin baik karena ingin seperti orang lain. Selalu lakukan kegiatan yang bisa membuatmu menjadi pria yang lebih pintar, menarik dan percaya diri.

Caranya mudah: perbanyak membaca dan berkumpulah dengan teman-teman yang bisa memberikan pengaruh positif untukmu, belajarlah dari pengalaman teman-temanmu untuk bisa menjadi pria yang menarik dan percaya diri.

 3. Latih kemampuan interaksi dan sosialisasi kamu

Cara terbaik untuk melatih kemampuan interaksi dan sosialisasi kamu sudah pasti adalah praktek langsung.

Kamu hanya perlu berinteraksi dan mengajak kenalan wanita sebanyak-banyaknya. Jangan takut ditolak dan dianggap aneh oleh wanita. Justru pengalaman mu ditolak inilah yang bisa kamu jadikan pengalaman dan pelajaran ke depannya agar kamu tidak lagi mendapatkan penolakan wanita.

Toh wanita masih banyak wanita yang bisa kamu ajak kenalan kalau kamu ditolak satu wanita yang ini. Jadi jangan takut mencoba dan ditolak ya. Ditolak itu wajar dan semua orang pasti pernah mengalaminya. Kalau untuk berkenalan dengan wanita saja kamu tidak berani lalu bagaimana kamu bisa menambah jumlah wanita dalam hidupmu?

 4. Berkenalanlah dengan orang baru sebanyak dan sesering mungkin

Kamu harus bisa mulai membuka diri dan berani untuk berkenalan dengan orang baru dimanapun dan kapanpun.

Di tempat-tempat umum seperti stasiun, terminal, kereta, mall, cafe, taman, bus bahkan gereja ataupun masjid sekalipun. Selalu beranikan diri untuk mendekati dan berkenalan dengan banyak orang dimanapun dan dalam kesempatan apapun.

Pastikan kamu tidak hanya berkenalan dengan mereka, tapi kamu juga harus bisa mendapatkan contact mereka. Jangan takut ditolak saat kamu mengajak orang kenalan, kalau kamu melakukannya dengan cara yang sopan dan baik-baik, kemungkinan ditolak tidak akan terjadi.

Selama ini kamu hanya membatasi dirimu untuk mencoba karena kamu sudah ditakuti dengan pikiran-pikiran akan penolakan. Kamu bisa lakukan 11 cara ini agar kamu lebih percaya diri saat ingin mengajak wanita kenalan.

 5. Pergilah ke tempat-tempat yang kamu sukai

Kepribadian seseorang bisa dibaca dari tempat yang disukainya. Kalau kamu suka dengan kegiatan outdoor, berarti kamu adalah orang yang ekspresif, suka tantangan dan easy going, kamu bisa pergi untuk mendaki gunung atau ke pantai.

Tapi kalau kamu adalah orang yang introvert, pendiam dan suka menyendiri, kamu pasti akan lebih suka kegiatan indoor seperti pergi ke toko buku, atau pergi ke toko alat musik dan belajar memainkan alat musik atau apapun yang kamu suka.

Tidak menutup kemungkinankan kamu juga bisa bertemu dengan wanita yang punya minat yang sama denganmu saat kamu pergi ke tempat-tempat yang kamu suka. Dan dari situlah kamu bisa menambah stok wanita dalam hidupmu.

6. Selalu evalusi dan introspeksi diri

Coba kamu evaluasi diri kamu apa yang menyebkan hidupmu sepi dari wanita selama ini, bisa jadi karena kamu masih membatasi dan menutup dirimu untuk berani berkenalan dengan wanita. Kamu masih punya 7 ketakutan ini saat ingin mendekati wanita.

Mulai sekarang kamu tidak perlu takut saat ingin mendekati dan berkenalan dengan wanita, mulailah dengan hal kecil untuk berani ngobrol dengan mereka apapun topiknya. Kamu bisa gunakan 9 topik yang disukai wanita ini.

Mulai sekarang, kamu buat target setiap harinya paling tidak 2-4 orang baru yang kamu ajak kenalan. Semakin banyak kenalan yang kamu punya, semakin besar kesempatan untuk bertemu dengan jodohmu.

7. Lakukan aktivitas sosial

Kalau selama ini kamu hanya menjalani hidupnya yang itu-itu saja. Kerja-kerja dan kerja sampai kamu melupakan waktu untuk aktivitas sosialmu, mulai dari berkumpul dengan teman-temanmu, ikut kursus atau pelatihan tertentu, olahraga, atau hanya sekedar nongkrong, lalu bagaimana dan darimana kamu bisa menambah jumlah wanita dalam hidupmu?

Mulai sekarang pastikan kamu juga meluangkan waktu untuk memperbanyak interaksi dengan dunia luar dan melakukan aktivitas sosial secara langsung dengan berbagai karakter orang.

Itulah 7 langkah untuk menambah jumlah wanita dalam hidupmu. Saat kamu sudah punya kehidupan sosial yang menyenangkan dan dikelilingi banyak wanita, hidupmu akan lebih menarik dan banyak wanita juga yang akan lebih tertarik dengan kehidupan yang kamu jalani. Dengan begitu, kamu lebih punya banyak stok wanita dalam hidupmu. Dan dari banyaknya stok wanita dalam hidupmu itulah kamu bisa memilih satu yang terbaik yang sesuai dengan kriteriamu.

Kalau jumlah wanita dalam hidupmu saja terbatas, itulah yang menyebabkanmu selama ini terlalu berharap untuk bisa mendapatkan satu wanita itu saja. Kamu takut kehilangan wanita dan akan bersusah payah untuk mempertahankan mereka. Beda cerita kalau hidupmu dipenuhi dengan banyaknya teman wanita maupun pria yang selalu mendukungmu menjadi orang yang lebih baik, kamu akan terhindar dari virus Needy pada satu wanita.

Buat banyak wanita tertarik masuk ke dalam hidupmu yang menarik dengan ikut dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita. Wanita sekarang tidak lagi tertarik dengan ketampanan dan kemapanan pria. Mereka hanya akan tertarik dengan kenyamanan yang bisa diberikan pria padanya.

Lalu kenyamanan seperti apa yang wanita inginkan dari seorang pria? Bagaimana caranya membuat wanita nyaman dan bertahan dalam hidupmu, bagaimana membuat wanita cinta mati dan rela melakukan apapun untukmu. Kamu bisa menemukan semua jawabannya dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita.

Daripada kamu fokus mendapatkan wanita dengan cara mengejar wanita karena kamu merasa kamu tidak punya kualitas karakter yang wanita inginkan dari dalam diri kamu, lebih baik kamu fokus untuk terus memberikan kebaikan pada dirimu sendiri, fokus berinvestasi untuk memperbaiki kualitas karakter dan kepribadianmu di Pelatihan Memikat Hati Wanita.

mm

Seorang Konsultan & Pelatih Psikologi Cinta yang suka tampil seksi. Novia Moon menjadi “dewi penolong” bagi ratusan pria yang tersesat dalam kegagalan asmara.