Begini Cara Memilih Wanita Yang Benar

Begini Cara Memilih Wanita Yang Benar

Mungkin saat ini kamu berada pada posisi yang membingungkan. Sedang memilah dan memilih wanita mana yang ingin kamu ajak serius. Pilihan yang kamu buat saat ini akan berpengaruh pada kehidupanmu selanjutnya.

Dengan membaca tulisan ini maka kamu akan mengetahui cara memilih wanita dengan benar. Sehingga kamu tidak akan menyesal ketika sudah menjalani kehidupan bersamanya.

Hidup memang sebuah pilihan. Dan itulah yang membedakan manusia dengan makhluk lain. Manusia memiliki akal pikiran sehingga mampu menentukan sebuah pilihan. Berbeda dengan binatang yang hanya mengikut nalurinya saja tanpa bisa untuk memilih.

Tapi kemampuan untuk memilih itu terkadang sudah dilupakan. Karena setiap orang ketika merencanakan sesuatu selalu ditekankan dengan kata HARUS.

Padahal jika dipahami lebih dalam lagi, kata harus ini justru akan membebani diri sendiri. Itulah yang mengakibatkan seseorang sering memaksakan diri sendiri dan orang lain.

Itulah kenapa kamu harus merubah kata HARUS menjadi MEMILIH. seperti misalnya, saya harus kaya bisa diganti dengan saya memilih untuk kaya.

Kalimat itu memiliki tujuan yang sama yaitu kaya. Namun kamu bisa rasakan mana yang terasa berat dan mana yang terasa lebih ringan.

Tentu kamu lebih nyaman dengan kalimat saya memilih untuk kaya. Karena secara psikologis tidak ada unsur paksaan atau beban didalamnya. Sehingga kamu melakukannya dengan penuh kebahagiaan.

Tidak ada sebuah keharusan apapun yang kamu lakukan karena semuanya adalah pilihan. Dan setiap pilihan pasti ada resiko dan tanggung jawabnya. Namun hal itu lebih baik, karena kamu memiliki kekuatan untuk memilih. Bukan pemaksaan yang menuntut kita harus bisa.

Ketika mendekati wanita, pikiranmu mengharuskan untuk memilikinya maka yang terjadi adalah pemaksaan. Kamu akan melakukan berbagai cara bahkan sampai tipu daya agar wanita itu bisa menjadi milikmu.

Kamu akan diperbudak dengan keharusan-keharusan untuk mempertahankan cintanya. Kamu harus mengikuti semua keinginannya. Kamu harus selalu merayunya dan lain sebagainya.

Berbeda jika kamu lebih berpikir untuk memilih. Kamu tidak akan dibebani untuk harus memilikinya. Akan terasa lebih bahagia dan bebas dalam mengungkapkan perasaan dan itu menjadi daya tarik tersendiri.

Saat kamu memiliki banyak pilihan, maka hidupmu akan jauh lebih menyenangkan. Dibandingkan dengan orang yang memiliki banyak aturan dan keharusan dalam hidupnya.

Ketika kamu memilih untuk mendekati wanita, namun wanita itu tidak menanggapi dengan baik. Maka kamu bisa memilih untuk meninggalkannya. Kamu tidak harus memiliki dan meyakinkannya. Ingat 4 aturan psikologi cinta ini, ditahap perkenalan, kamu hanya boleh peduli dengan wanita yang memang tertarik denganmu.

Tujuan hidupmu adalah untuk kebahagiaan. Jadi kamu tidak harus mendapatkan wanita, tidak harus kaya raya, atau tidak harus terkenal.

Jadi intinya adalah tidak perlu memperjuangkan sesuatu jika pada akhirnya tidak membuatmu bahagia. Kamu bisa memilih untuk mendekati wanita yang bisa menghargaimu. Dan kamu tidak harus membujuknya agar menghargaimu.

Kalau kamu memaksakan diri mendekati wanita dengan kata “Harus” bisa mendapatkannya, kamu akan dibebani untuk memikirkan langkah-langkah, strategi dan cara agar kamu bisa mendapatkannya. Dan saat kamu gagal mendapatkannya karena kamu melakukan kesalahan PDKT ini, kamu pun akan berhenti dan tidak mau mencoba lagi dengan wanita yang lain.

Beda ceritanya kalau kamu punya banyak pilihan wanita dalam hidupmu. Untuk bisa punya banyak pilihan wanita itu, kamu harus perluas sosialisasi mu dan berkenalanlah dengan sebanyak-banyaknya wanita. Dengan punya banyak teman wanita itulah, kamu jadi punya banyak pilihan dan bebas memilih wanita yang sesuai dengan standart mu.

Pertanyaannya sekarang, coba kamu ingat-ingat dan hitung, berapa teman wanita yang dekat dengan mu sekarang?

Dari banyaknya pilihan wanita itulah, kamu harus bisa menentukan mana wanita terbaik yang sesuai dengan standart mu secara fisik maupun secara kepribadian.

Setidaknya kamu bisa cari tahu, inilah 8 ciri wanita yang sempurna untuk kamu jadikan istri karena mereka punya sifat yang bisa menjadikanmu pria yang lebih baik lagi, selalu mendukungmu dan percaya padamu. 

Atau agar kamu bisa memilih wanita dengan benar, kamu perlu mengikuti pelatihan memikat wanita. Di dalamnya akan dijelaskan materi yang sangat kamu butuhkan untuk menentukan wanita seperti apakah yang memang cocok denganmu, baik dari segi kepribadian maupun fisik. Dan untuk bisa mengikuti pelatihan ini kamu bisa DAFTAR SEKARANG