3 Detik Kontak Mata, Wanita jatuh Cinta, Bagaimana Caranya?

3 Detik Kontak Mata Wanita jatuh Cinta

Salah satu cara untuk membuat wanita jatuh cinta adalah dengan memandang matanya. Kamu pasti pernah mendengar istilah “Dari mata turun ke hati”.  Istilah tersebut dimaksudkan untuk seseorang yang jatuh cinta pada pandangan mata.

Pria yang memandang seorang wanita secara fokus hanya melihat matanya,  akan membuat wanita merasa penasaran dan menimbulkan ketidaknyamanan saat itu juga. Yang artinya kamu sudah bisa membuat wanita penasaran. Dan membuat wanita beranggapan bahwa kamu adalah pria yang berbeda dengan pria yang lainnya. Karena kamu berani memandang mata wanita dalam waktu 3 detik.

Secara umum pria hanya melihat wanita secara sekilas, tidak lebih dari 1 detik. Artinya pria tersebut tidak tertarik dengan wanita tersebut. Begitu sebaliknya wanita tidak akan tertarik dengan pria yang hanya memandangnya secara sekilas.

Apabila kamu memandang wanita tidak hanya sekilas, minimal 3 detik. Maka wanita juga akan tertarik dengan kamu. Pria yang berani untuk menunjukkan ketertarikan dan kepercayaan dirinya dengan berani menatap wanita selama 3 detik.

Wanita akan mengartikan itu sebagai tanda bahwa kamu tertarik dengan wanita tersebut. Jika wanita tersebut juga berani memandang kamu 3 detik juga, artinya ada sebuah perasaan mengagumi dan ingin tahu tentang siapakah kamu.

Karena apa ?

Secara ilmiah hal itu disebabkan karena peran hormon oksitosin. Hormon oksitosin akan dikeluarkan oleh tubuh ketika kamu merasa terikat dengan seseorang baik secara emosional ataupun secara fisik. Hormon oksitosin adalah  hormon yang membuat seseorang menjadi merasa sangat tenang dan rileks. Atau dalam dunia percintaan disebut hormon cinta.

Jadi jika kamu ingin dicintai wanita, salah satunya adalah dengan cara kontak mata selama 3 detik.

Kontak mata tidak hanya membuat wanita jatuh cinta kepada kamu. Tapi bisa juga membuat hubungan kamu lebih intim dengan seorang wanita. Cobalah lakukan kontak mata dengan pasangan kamu. Dan buktikan hasilnya.

Kontak mata yang dilakukan seseorang secara dalam akan membuat seseorang berbicara jujur kepada kamu.

3 Tips 3 detik kontak mata yang membuat wanita jatuh cinta.

Tips 1 : Pandanglah mata wanita lebih dari 2 detik dan berikan senyuman.

Tips 2 : Sesekali melihat kearah yang lain. Untuk mengukur bagaimana reaksi wanita tersebut.

Tips 3 : Jangan berpikir kemana-mana biarkanlah mengalir.

Tapi itu semua tidak akan berhasil tanpa penampilan kamu bisa membuat wanita tertarik. Misalnya pria yang  rapi bersih dan wangi.

Kamu juga bisa mengikuti pelatihan memikat wanita idaman kamu dengan cara DAFTAR SEKARANG