7 Alasan Hanya Orang Percaya Dirilah Yang Akan Mendapatkan Pasangan Yang Berkualitas

Sulit memang untuk menumbuhkan kepercayaan diri dalam diri kita. Karena faktanya memang lebih mudah untuk membanding-bandingkan diri kita dengan orang lain daripada menerima semua yang terjadi pada diri kita.

Kamu pasti akan menemukan banyak alasan untuk meragukan dirimu sendiri dibanding yakin dengan kualitas dan kelebihan yang kamu miliki. Hal itu terjadi karena kamu tidak bisa fokus hanya pada kelebihan yang kamu miliki tapi malah melihat kelebihan yang orang lain yang belum kamu miliki.

Terkadang membandingkan dirimu dengan orang lain juga bisa memberikan dampak yang positif kalau kamu bisa lebih termotivasi untuk menjadi sebaik atau bahkan lebih baik darinya, tapi selama ini yang terjadi saat kamu membandingkan dirimu dengan orang lain, kamu malah merendahkan dirimu sendiri dan merasa kamu tidak mampu dan tidak pantas untuk mendapatkan kesuksesan yang sama atau bahkan lebih darinya.

Jangan sampai kebiasaanmu membanding-bandingkan dirimu selama ini malah terus menggerogoti kepercayaan dirimu kalau kamu ingin mendapatkan pasangan yang berkualitas. Karena hanya orang yang percaya diri sajalah yang pasti akan mendapatkan pasangan yang berkualitas.

Karena orang yang percaya diri tahu caranya bersyukur dan menerima semua kekurangan yang dimiliki. Hal itu karena dia lebih fokus pada kelebihan yang kualitas yang dia miliki dibanding penilaian orang lain yang belum mengenal dirinya.

Selain itu kepercayaan diri yang kamu miliki juga akan memberikan pengaruh yang positif untuk orang-orang disekitarmu, termasuk untuk pasanganmu. Orang yang percaya diri selalu bisa positive thinking dan itulah yang membuat mereka selalu bisa mendukung orang-orang disekitarnya dalam kondisi sesulit apapun.

Kalau kamu memang mengaku sebagai pria yang percaya diri, maka sudah sepantasnya kamu pasti akan mendapatkan pasangan yang berkualitas juga karena 7 alasan ini:

1. Orang yang percaya diri selalu bisa mendukung pasangannya untuk mencapai kesuksesan bahkan melebihi dirinya, karena dia bisa dan tahu caranya menghargai kelebihan orang lain

Kalau kamu adalah orang yang percaya diri, kamu pasti bisa dan tahu caranya menghargai kelebihan orang lain. Dan inilah yang membuatmu lebih bisa memberikan dukungan pada pasangan mu untuk mencapai kesuksesannya.

Kamu percaya dan yakin dengan bakat dan kelebihan pasangan, dia bisa mencapai semua keinginan dan impiannya. Kamu selalu memberikan kebebasan dan kepercayaan pada pasangan untuk melakukan semua yang diinginkan.

Dan itulah yang membuat pasangan nyaman bersamamu karena selain dia bebas menjadi dirinya sendiri, dia juga bebas melakukan apapun yang diinginkannya terlebih dia selalu mendapat dukungan dan semangat dari kamu untuk mencapai semua kesuksesan dan impiannya.

2. Orang yang percaya diri tidak membutuhkan pengakuan dari orang lain karena dia yakin dengan kualitas dan kelebihan dirinya

Kamu adalah pria yang percaya diri saat kamu sudah bisa yakin dengan kelebihan dan kemampuan yang kamu miliki tanpa peduli dengan pengakuan orang lain. Kamu sadar bahwa pengakuan dan kepuasan dari dirimu sendirilah yang lebih penting dibanding dari pengakuan dan kepuasan orang lain.

Kamu juga tidak akan menghabiskan waktumu hanya untuk merendahkan dirimu sendiri dengan membanding-bandingkan dirimu dengan orang lain.

Kamu sudah bisa nyaman dengan kelebihan yang kamu miliki. Itulah yang membuatmu tidak mudah cemburu pada orang lain apalagi takut kehilangan pasangan.

Dengan kepercayaan diri yang kamu miliki inilah kamu bisa membuat pasangan nyaman didekatmu karena kamu juga nyaman menjadi dirimu sendiri.

 3. Orang yang percaya diri tahu cara untuk menyayangi diri mereka sendiri, inilah yang membuat mereka selalu nyaman menjadi diri mereka sendiri di depan pasangannya

Saat kamu minder, kamu akan berusaha untuk menutupi kekuranganmu di depan pasangan dan selalu berusaha tampil sempurna didepannya. Itulah yang membuatmu tidak bisa nyaman menjadi dirimu sendiri didepan pasangan.

Keminderanmu ini terjadi karena kamu tidak tahu cara untuk menyayangi dirimu sendiri. Beberapa cara untuk menyayangi dirimu sendiri adalah dengan tidak membanding-bandingkan dirimu dengan orang lain, selalu positive thinking dan fokus saja kelebihan yang kamu miliki.

Kalau kamu sendiri saja tidak bisa menyayangi dirimu sendiri, pantas saja kamu juga sulit untuk membuat pasangan menyayangimu sehingga kamu kehilangan jati dirimu dan berpura-pura menjadi orang laina agar kamu disayangi pasanganmu.

Jadi cobalah belajar untuk menyayangi dirimu sendiri dengan selalu memberikan kebaikan pada dirimu sendiri, membahagiakan dirimu sendiri, tetap melakukan hobi dan tetap jadi dirimu sendiri didepan pasangan.

4. Orang yang percaya diri juga selalu belajar dari kesalahannya dan tidak pernah tersinggung dengan teguran orang lain

Orang yang percaya diri selalu belajar dari kesalahanya karena dia berani mengakui kesalahannya. Dari kesadaran dan keberaniannya mengakui kesalahan inilah yang membuatnya selalu bisa memperbaiki dan menghindari kesalahan yang sama di masa depan.

Selain itu kamu juga tidak akan mudah tersinggung saat orang lain menegur kesalahanmu. Kamu bisa menjadikan teguran orang lain sebagai pelajaran berharga, sehingga kamu terus belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan berkarakter lagi setiap harinya.

Dengan kepercayaan dirimu mengakui kesalahan, belajar dari kesalahan dan menerima teguran orang lain sebagai pelajaran berharga untuk memperbaiki diri inilah yang membuatmu bisa menjadi pemecah masalah yang baik saat terjadi konflik dalam hubunganmu.

 5. Orang yang percaya diri lebih mudah memberikan dan mendapatkan kepercayaan dari pasangan

Karena saat kamu sudah bisa percaya diri kamu pasti lebih mudah memberikan kepercayaan pada pasanganmu. Dengan kepercayaan dirimu, kamu yakin dengan kualitas yang kamu miliki sehingga kamu tidak akan takut dan cemburu dengan kedekatan pasangan dengan teman-temannya.

Selain itu karena kepercayaan dirimu memberikan kepercayaan pada pasangan, pasangan juga tidak ragu untuk lebih terbuka pada dirimu. Pasangan bisa memberikan kepercayaan yang sama padamu tentang masalahnya.

Dia tahu kamu tidak akan menghakimi atau menyalahkankannya karena kamu memposisikan dirimu sebagai pendengar yang baik untuk pasanganmu.

6. Orang yang percaya diri punya batasan diri untuk tidak memaksakan apa yang memang tidak bisa dia lakukan

Dengan kepercayaan dirimu kamu juga bisa bersikap tegas dengan batasan dirimu pada pasangan. Kamu tegas meninggalkan pasangan saat mereka tidak bisa menghargai dan memperlakukanmu dengan baik. Kamu berani untuk menolak perlakuan buruk pasangan dengan batasan diri yang kamu miliki.

Dan karena itulah kamu tidak akan memaksakan dirimu untuk terus menuruti semua keinginan pasangan yang memang tidak bisa kamu lakukan. Karena ketegasanmu inilah kamu juga pasti akan mendapatkan wanita berkualitas yang bisa menghargai dirimu.

 7. Orang percaya diri juga lebih bisa menghargai dirinya sendiri dengan tegas dan berani menjauhi dan meninggalkan orang yang tidak bisa menghargai dirinya

Pria yang percaya diri juga punya kemampuan untuk meninggalkan wanita yang memang sudah tidak seharusnya dipertahankan karena dia percaya bahwa dia bisa mendapatkan wanita yang bisa memperlakukannya lebih baik lagi. Kamu tidak akan mempertaruhkan kebahagiaanmu bertahan dengan wanita yang tidak baik untukmu.

Kepercayaan dirimu juga membuatmu berani untuk meninggalkan hubungan buruk. Kamu lebih memilih untuk menjadi single daripada bertahan dalam hubungan yang hanya menyakitimu, bertahan dengan pasangan yang tidak bisa menghargaimu.

Justru dengan kegagalanmu memilih wanita yang salah ini bisa kamu jadikan pelajaran untuk menentukan wanita yang lebih berkualitas lagi ke depannya.

Itulah 7 alasan kenapa pria yang percaya diri bisa mendapatkan wanita yang berkualitas karena kualitas kepercayaan diri yang mereka miliki akan membuat wanita-wanita berkualitas sajalah yang tertarik dengannya.

Karena kenyataannya kalau kamu sendiri saja tidak bisa percaya pada dirimu sendiri, bagaimana mungkin kamu bisa memberikan dan mendapatkan kepercayaan dari pasangan? Padahal kepercayaan adalah salah satu fondasi awal hubungan yang langgeng. Tapi kalau fondasi awalmu saja sudah rapuh, mustahil kamu bisa mempertahankan hubungan kalian.

Sekarang pertanyaannya apakah kamu sudah menjadi pria percaya diri yang pasti mendapatkan pasangan yang berkualitas itu? Tanda-tanda kamu adalah pria percaya diri dalam hubungan adalah:

  • Kamu bisa memberikan kebebasan dan kepercayaan pada pasangan untuk melakukan dan mencapai apapun yang diinginkan,
  • Kamu tidak mudah merasa cemburu dan posesif dengan kesibukan dan interaksi sosial pasangan dengan lingkungannya,
  • Kamu tidak lagi mengatur-ngatur pasangan dengan larangan dan batasan yang menghambatnya meraih kesuksesan,
  • Kamu selalu positive thinking,
  • Kamu yakin dengan kualitas dan kelebihan yang kamu miliki dan bisa kamu banggakan dari diri kamu sehingga tidak lagi merasa minder dengan pasangan maupun teman-teman pasangan,
  • Kamu tidak lagi takut kehilangan pasangan karena kamu yakin dengan kualitas dan kelebihan yang kamu miliki pasangan tidak akan menemukan orang yang sama denganmu

Dan semua itu bisa kamu dapatkan di Pelatihan Memikat Hati Wanita. Kamu bisa menjadikan dirimu pria percaya diri yang bisa memberikan dan mendapatkan kepercayaan dari pasanganmu, yang tidak lagi merendahkan dirimu sendiri karena sering membanding-bandingkan dirimu dengan orang lain dan yakin dengan kualitas yang kamu miliki.

Semua kemampuan itu bisa kamu dapatkan dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita. Tunggu apalagi, kamu bisa daftarkan dirimu dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita disini atau kalau memang waktumu terbatas kamu bisa mendapatkan video Pelatihan online dari kami disini.

Materi dalam pelatihan langsung maupun online sama. Hanya saja saat pelatihan langsung kamu bisa praktek dengan banyak teman-teman untuk menantang kemampuanmu berinteraksi dan berkenalan dengan banyak wanita sedangkan untuk pelatihan online kamu sendirian.

Tapi untungnya pelatihan online, kamu bisa download video pelatihannya dan

mm

Seorang Konsultan & Pelatih Psikologi Cinta yang suka tampil seksi. Novia Moon menjadi “dewi penolong” bagi ratusan pria yang tersesat dalam kegagalan asmara.