Mudah Dapet Pacar, Tapi Cepet Bosen Juga. Gimana Solusinya?

Mudah-Dapetin-Cewek-Tapi-Mudah-Bosan-Juga

 

Irfan, Makassar

Terimakasih bro, berkat artikel-artikel yang saya baca dari Psikologicinta.com, hidup saya jadi lebih menarik. Saya tersadarkan akan pentingnya penampilan dan karakter saat mendekati cewek. Saya benar-benar bisa berubah menjadi seorang pria yang penuh dengan kepercayaan diri, tidak takut penolakan dan kegagalan, saya selalu tertantang untuk memulai petualangan baru dengan banyak wanita.

Sekarang saya dengan mudahnya mendapatkan wanita cantik manapun yang saya inginkan. Sampai-sampai banyak teman saya yang merasa iri dengan saya. Tapi di satu sisi saya juga merasa iri dengan mereka yang bisa menjalani hubungan cinta yang serius dengan satu cewek.

Sekarang masalahnya, karena mudah dapetin cewek jadi saya terkesan gampangin mereka dan gak bisa serius dengan satu cewek. Saya cepat merasa bosan karena bisa mendapatkan mereka dengan mudah.

Putus dari yang ini, saya ngejar yang itu. Dan dapat! Dan begitu juga seterusnya. Sampai sekarang entah berapa cewek yang sudah saya dapatkan dan putuskan dengan mudahnya. Saya seperti tak bisa merasakan cinta yang sebenarnya itu seperti apa?

Saya takutnya dengan sifat saya yang mudah bosan ini, nanti saya malah gak nikah-nikah. Hororrr banget. Tolong ya bantuannya biar saya gak mudah bosan dan bisa serius menjalani hubungan dengan satu cewek.

Rudy Star Menjawab:

Saya sangat senang mendengar kabar perubahan diri mu yang bisa menyadari pentingnya berpenampilan menarik di depan wanita. Walaupun memang penampilan bukanlah yang utama, tapi penampilanlah yang menjadi pintu pertama terjadinya sebuah perkenalan.

Saya salut dengan keberanian mu untuk mengubah penampilan dan dengan bangga menunjukkan kemajuan dalam hidup mu.

Saya juga sangat senang, artikel dari kami bisa menyadarkanmu untuk memahami pentingnya karakter dan penampilan yang menarik di depan wanita.

Saya senang akhirnya kamu menyadari bahwa jika kamu menginginkan wanita yang paham fashion dan berpenampilan menarik, setidaknya kamu juga harus melakukan hal yang sama. Mana ada wanita yang punya taste soal fashion tertarik pada orang yang tidak peduli dengan penampilan mereka.

Dan penampilan mu adalah awal dari ketertarikan mereka untuk mengenalmu lebih jauh. Itulah mengapa selama ini kamu bisa dengan mudah dekat dan mendapatkan wanita yang kamu incar. Coba katakan hal ini pada teman-teman yang iri pada mu itu, untuk mengubah penampilan mereka, agar bisa dengan mudah mendekati banyak wanita.

Dan saya yakin dengan penampilan yang menarik pula, tingkat kepercayaan diri mu akan lebih meningkat saat mendekati wanita. Itulah sebabnya kamu tidak pernah takut dengan penolakan dan kegagalan. Karena kamu dengan penuh kepercayaan diri saja, kamu sudah sangat menarik di mata wanita. Nyali mu sangat membuat wanita klepek-klepek padamu.

Tapi sekarang permasalahannya karena kamu mendekati dan mendapatkan mereka dengan mudah, kamu cenderung tidak pernah menghargai keberadaan mereka. Kamu dengan mudahnya mempermainkan mereka.

Kamu anggap mereka seperti mainan. Mainan adalah sesuatu yang kamu rusak, hancurkan dan buang ketika kamu sudah bosan. Kamu hanya sedang bermain-main dengan mereka. Itulah kenapa kamu tidak bisa merasakan ketulusan cinta mereka.

Parahnya lagi, kamu tidak akan pernah merasa bahagia dengan kebaikan dan penghargaan mereka yang setia dan tulus pada mu. Ingat! Itu bukanlah yang kami ajarkan. Kami mengajarkanmu untuk menjadi seorang pria keren yang mampu menghargai wanitanya, bukan sekedar mempermainkan mereka.

Dan saya yakin jika hal ini terus berlanjut. Kamu terus mencoba petualangan baru dengan wanita, saat bosan kamu ganti baru lagi. Maka ketakutan mu yang tidak segera menikah akan menjadi kenyataan.

Sebelum hal tersebut terjadi, sadarlah mulai sekarang. Jangan memperlakukan wanita seperti mainan. Dengan seperti itu kamu hanya seperti anak kecil yang cepat bosan dengan mainanmu. Kamu sama sekali belum menjadi pria dewasa.

Hal pertama yang harus kamu ubah adalah amati dirimu sendiri.

Tentukan apa yang sebenarnya kamu suka dan tidak suka dan apa yang kamu butuhkan. Setelah menentukan hal tersebut baru kamu bisa mencari wanita yang memang sesuai dengan apa yang kamu sukai, apa yang menjadi standart atau idealmu, dan apa yang kamu butuhkan.

Selama ini saya yakin kamu medekati wanita tanpa pertimbangan apapun. Asal kamu suka, dekati dan dapatkan. Seperti itu sampai akhirnya kamu bosan karena kamu tidak mempunyai standart menentukan wanita seperti apa yang sebenarnya kamu inginkan.

Dan ingat saat kamu sudah mendapatkan wanita yang sesuai dengan standart yang kamu buat. Mulailah tidak hanya sekedar menjalani hubungan kalian, tapi juga menikmati setiap proses dalam hubungan kalian.

Sadarlah bahwa tidak ada manusia sempurna. Kamu pernah bosan, wanita mu pun pasti pernah. Tapi dia tetap bertahan, dan harusnya kamu pun bisa mempertahankannya.

Jika kalian ingin merasakan hubungan yang langgeng kalian harus bisa mengatasi kebosanan yang sedang melanda, salah satu caranya adalah dengan menghargai semua kebaikan-kebaikan yang telah pasangan kalian usahakan untuk kalian selama ini.

Kalau perlu ingat-ingat dan tulis semua hal baik yang telah pasangan kalian lakukan dan berapa banyak waktu yang telah kalian habiskan berdua. Dengan begitu kalian akan menyadari dan menghargai kebersamaan kalian.