Cara Menghadapi Wanita Yang Penuh Drama

Cara Menghadapi Wanita Yang Penuh Drama

 

Pernah tidak kamu bertemu dengan seorang wanita yang menurut kamu terlalu cerewet? Atau wanita yang penuh drama setiap kali kamu bertemu dengannya?

Atau kamu pernah bertemu dengan wanita yang kamu tanya simpel, tapi jawabnya ribet dan banyak banget?

Misalnya kamu sedang kencan dengan seorang wanita, dan kamu berkata “Kamu mau makan apa?”

Wanita menjawab “Aduh, aku tidak bisa makan ditempat pinggiran seperti ini, tapi ya udah lah… apa ya enaknya ? Nasi goreng deh. Eh menurut kamu nasi gorengnya pakai sayuran tidak ya? Sayurannya segar-segar tidak ya? Aduh, gimana kalau sayurannya tidak segar? Kan tidak enak”

Kamu berkata “ Jadinya mau pesan apa ? Nasi Goreng  ya?

Wanita menjawab “ Tidak ah, aku lagi gendut banget nih. Nanti malah tambah gendut. Lagian aku juga lagi jerawatan dan minyak goreng bisa menyebabkan radang tenggorokan. Nggak deh.

Pusing kan kamu bro ? Haha

Itu adalah salah satu contoh wanita yang penuh drama atau drama queen.

Lalu bagaimana cara menghadapinya ?

Saya akan memberi kamu cara menghadapi wanita yang penuh drama (drama queen).

Cobalah kamu berikan pemikiran penjelasan tentang perilakunya yang seperti itu. Kalau wanita adalah orang yang cantik tanpa dipenuhi dengan drama pada diri wanita tersebut.

Jangan sampai perkataan kamu menjustifikasi wanita tersebut, itu akan membuatnya marah.

Kalau wanita tersebut masih seperti itu, masih bersikap drama dalam setiap hal. Sifat yang harus kamu ambil adalah ketegasan.

Berikan dia ketegasan misalnya dengan kamu berkata “Saya tidak suka kalau kamu selalu seperti ini, Kalau kamu seperti ini terus, saya tidak mau dengan kamu”.

Wanita pasti akan merasa sedih dan sedikit kecewa dengan perkataan kamu tadi. Tapi tidak apa-apa. Jujur lebih baik untuk kamu dan wanita kamu. Daripada kamu tersiksa dengan sikapnya yang seperti itu.

Satu hal yang harus kamu tau, wanita tidak menggunakan logikanya tapi menggunakan perasaannya. Jika wanita mengancam tidak akan menghubungi kamu lagi. Kamu tenang saja, kamu cuek saja. Pasti wanita itu akan kembali menghubungi kamu. Selain itu, pastikan kamu memahami 8 karakter wanita ini untuk membuatnya cinta mati pada mu karena kamu benar-benar memahami keinginan wanita.

Apa yang diucapkan wanita kebanyakan tidak sesuai dengan yang di inginkan nya. Jadi tenang saja.

Lalu bagaimana jika wanita tersebut tidak kembali kepada kamu ?

Kamu harus ikhlas untuk membuka diri kamu untuk wanita yang lainnya. Yang lebih baik daripada wanita yang penuh drama. Tentu itu akan lebih baik untuk kamu.

Bersama wanita yang penuh drama sama saja bersama dengan wanita labil yang selalu membesar-besarkan masalah sepele dan selalu memperpanjang masalah. Kamu akan kelelahan menghadapi wanita ini kalau kamu terus mengalah dan tidak bisa bersikap tegas padanya.

Oke, itu adalah cara menghadapi wanita yang penuh drama. Jika kamu menemui wanita yang seperti itu kamu bisa menerapkan cara yang sudah saya bahas diatas. Tapi, semuanya akan saya bahas secara mendalam dalam pelatihan memikat hati wanita. Dan untuk mengikuti pelatihan ini kamu bisa DAFTAR SEKARANG >>