Bagaimana Menghilangkan Takut dan Grogi Saat Mendekati Wanita Cantik?

Bagaimana Menghilangkan Takut dan Grogi Saat Mendekati Wanita Cantik

 

Pertanyaan Dari Seorang Pria Yang Takut Ditolak

Siang Star, gue seorang mahasiswa teknik yang cenderung pendiam dan sudah lama jomblo. Gue gak tau kenapa kalau mau mendekati cewek cantik pasti muncul rasa takut ditolak, takut gagal, endingnya gue gak jadi deketin.

Kalaupun gue berani ngedeketin cewek cantik yang gue suka, nanti ujung-ujungnya gue grogi dan obrolan gue jadi gak asik. Gue minta bantuannya Star, gimana caranya biar gue bisa PD depan cewek cantik, dan bagaimana supaya gue gak takut ditolak?

 

Jawaban Rudy Star

Permasalahan utama pria yang lama menjomblo bukanlah karena mereka seorang pemilih, tapi karena mereka mempunyai rasa takut gagal yang berlebihan.

Rasa takut gagal itulah yang membuatmu gagal total. Padahal, secara logika, gagal itu lebih baik daripada kamu tidak pernah mencoba sama sekali. Dalam setiap kegagalan, kamu bisa belajar bagaimana supaya menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih sukses.

Rasa takut dan grogi tersebut juga di alami oleh kebanyakan pria di luar sana ketika berhubungan dengan wanita yang ditaksirnya. Mereka juga mengalami halusinasi akan ketakutan dan grogi di depan wanita. Kamu tidak sendirian. Itu masalah yang sangat lazim dihadapi oleh pria lainya.

Solusinya adalah perbaiki dirimu sendiri. Perbaiki karakter dalam dirimu. Caranya? Sadarilah hal berikut:

Rasa takutmu selama ini hanyalah ilusi, dia tidak nyata. Rasa takutmu akan kegagalan hanya mencegah dan menghambatmu untuk berani bertindak. Dan satu-satunya cara untuk menghilangkan rasa takut akan kegagalanmu tersebut adalah berani bertindak.

Mulailah dengan memberanikan dirimu untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang baru saja kamu kenal, kamu bisa melatihnya ketika sedang makan di restoran maupun di pusat perbelanjaan.

Kamu minta tolong pelayan untuk memesan menu, atau ketika kamu bertemu dengan wanita yang cantik, kamu bisa mendekati dan mengajaknya ngobrol apa saja. Sering-seringlah berlatih bicara dengan wanita.

Jangan biarkan rasa takutmu menghambatmu untuk mengambil tindakan. Jangan biarkan rasa takutmu menguasai dan mengendalikan dirimu untuk menolak perubahan. Mulailah bertindak sekarang!

Rasa takutmu selama ini hanyalah sugestimu saja. Jika kamu masih saja dikendalikan olehnya maka selamanya kamu akan menolak perubahan, perubahan untuk berani menerima penolakan.

Kamu pria kan? Seorang pria harusnya rasional, rasional berarti mereka tidak terlalu baper (bawa perasaan) dengan penolakan wanita.

Jangan gunakan banyak perasaan ketika baru saja mengajak kenalan wanita, biasa saja, jadi walaupun dia menolakmu, kamu tidak akan pernah merasa sakit hati. Malah itu adalah kesempatanmu untuk berkenalan dengan wanita lainnya. Berkenalanlah dengan banyak wanita. Ingat 4 aturan psikologi cinta ini saat mendekati wanita agar kamu tidak mudah sakit hati dan galau berkepanjangan.

Dan agar tidak grogi di depan wanita yang kamu taksir, kamu hanya perlu berlatih ngobrol di depan cermin. Silahkan baca artikel Psikologi Cinta yang ini Topik Pembicaraan Yang Di Sukai Wanita. Dalam artikel tersebut saya menjelaskan topik apa saja yang bisa kamu obrolkan dengan wanita.

Tapi hal pertama yang harus kamu lakukan adalah hilangkan rasa takutmu dengan cara nekat bertidak mendekati wanita dan menerima resiko penolakan.

Jika kamu sudah terlatih menerima penolakan, maka kamu akan membiasakan diri mu dengan penolakan tersebut, dan kamu akan terlatih menjadi seseorang yang berani. Mungkin selama ini ketakutanmu itu juga karena kamu belum pernah menerima penolakan, jadi kamu belum terlatih.

Setelah kamu terlatih menerima penolakan, kamu akan jadi seorang pria yang super PD ketika berhadapan dengan wanita cantik manapun dan kapanpun. Kamu juga akan banyak belajar dari penolakan-penolakan tersebut. Kalau kamu tidak pernah di tolak, tandanya kamu tidak pernah belajar.

Dan untuk memperkecil resiko penolakan ketika mendekati wanita, maka kamu bisa menerapkan tekhnik-tekhnik mendekati wanita yang diajarkan dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita. Dalam pelatihan tersebut, kamu juga akan diajari cara berpakaian, cara bersikap, dan cara hidup yang akan membuat kamu menjadi pria PD dan tidak grogi ketika mendekati wanita.