4 Alasan Kenapa Kalian Tetap Harus Melakukan Hobi Kalian Dalam Hubungan

Memiliki hobi dalam hubungan akan memberikan pengaruh yang baik untuk kalian. Karena dengan hobi yang kalian miliki inilah kalian lebih punya waktu untuk bisa menikmati me time kalian, selain itu juga kalian lebih bisa membahagiakan diri kalian sendiri dengan hobi yang kalian miliki.

Dengan hobi yang kamu miliki juga kamu tidak akan terus menerus bergantung pada pasangan untuk selalu membahagiakan kalian karena kalian tahu cara untuk membahagiakan diri kalian dengan melakukan hobi kalian. Waktu mu tidak hanya kamu habiskan bersama pasangan tapi juga tetap bisa menikmati waktu mu sendiri.

Punya waktu sendiri (me time) dalam hubungan juga untuk kebaikan hubungan kalian. Karena tidak selamanya pasangan bisa menemani mu begitupun sebaliknya dan seringnya intensitas pertemuan yang kalian lakukan juga membuat kalian lebih mudah merasa bosan. Dan melakukan hobi kalian masing-masing adalah salah satu cara untuk menghilangkan kebosanan dalam hubungan kalian.

Inilah 4 alsan kenapa kalian harus tetap punya hobi dalam hubungan agar kalian bisa mempertahankan hubungan kalian:

1. Hobi mu bisa menjadikanmu lebih menarik

Hobi menandakan kalau kamu punya kehidupan sosial yang baik. Dan inilah yang membuatmu terlihat lebih menarik dengan kehidupan sosial mu yang pasti juga menyenangkan karena kamu pasti bisa mengenal banyak orang yang punya hobi yang sama denganmu.

Bahkan bisa jadi pasanganmu sekarang tertarik padamu karena hobimu yang membuatmu terlihat lebih menarik. Hobi juga menandakan kalau kamu bisa menyayangi dirimu sendiri karena selalu melakukan apapun yang kamu inginkan. Dari hobimu kamu belajar memanfaatkan waktu dengan baik.

2. Menghindari kebosanan dalam hubungan

Punya pasangan pasti membuatmu ingin selalu menghabiskan waktu dengan pasangan setiap saat. Tapi seringnya intensitas pertemuan kalian bisa menyebabkan kalian bosan. Kamu bosan dengan kehadiran pasangan dan membuat pertemuan kalianpun tidak berkualitas lagi. Kebosanan dalam hubunganmu inilah yang bisa menjadi penyebab berakhirnya hubungan kalian.

Itulah kenapa kamu harus punya hobi agar kalian tetap bisa menikmati waktu kalian sendiri melakukan hal yang kalian sukai. Dengan begitu kamu juga membuat sedikit jarak dengan pasangan.

Jarak inilah yang membuatnya akan merindukanmu. Rasa rindu inilah yang membuat kalian selalu menghargai dan menunggu-nunggu pertemuan kalian dan pastinya menjaga cinta dalam hubungan kalian tetap hidup.

 3. Menghindari pertengkaran

Tidak punya hobi membuat kalian selalu bisa meluangkan waktu untuk pasangan dan sering menghabiskan waktu bersama. Kalian bergantung dan terbiasa ada pasangan yang selalu menemani.

Inilah yang membuat kalian lebih mudah curiga dan cemburu saat pasangan tidak ada disampingmu. Dan akhirnya pertengkaran lah yang terjadi.

Sering bertemu juga membuat kalian kehabisan topik obrolan dan ini juga bisa menjadi penyebab pertengkaran kalian karena sudah tidak ada topik yang bisa dibicarakan. Kalian tidak punya jarak dan waktu untuk menjalani kehidupan pribadi kalian.

Hobi yang kamu miliki bisa membuat kalian memiliki jeda dan waktu untuk menjaga jarak dengan pasangan. Justru dengan melakukan hobi kalian masing-masing, kalian punya topik obrolan tentang betapa serunya hobi yang kalian lakukan.

4. Belajar memberikan kepercayaan pada pasangan

Saat kalian memberikan kebebasan pada pasangan untuk melakukan hobinya dan menikmati waktu kalian sendiri dengan melakukan hobi kalian masing-masing, berarti hubungan kalian sudah dilandasi dengan kepercayaan.

Dengan kepercayaan inilah yang membuat kalian merasa nyaman dan aman melakukan apapun yang kalian sukai.

Kalau selama ini kamu merasa sulit untuk menikmati waktu mu sendiri bahkan pasangan melarangmu untuk melakukan hobimu dengan alasan yang tidak masuk akal, berarti kepercayaan dalam hubungan kalian perlu dipertanyakan. Kalian tetap harus ingat bahwa kalian tetap harus punya kehidupan pribadi tanpa pasangan kalian.

Itulah 4 alasan kenapa kamu harus tetap memiliki hobi dalam hubungan. Karena kamu memang tetap harus punya kehidupan pribadi sendiri tanpa bergantung pada pasangan. Saat kamu punya hobi juga waktumu tidak kamu habiskan hanya dengan pasanganmu. Begitupun pasanganmu, kalian tetap harus bisa menikmati “Me time” kalian tanpa pasangan.

Salah satu hal fatal yang sering orang lakukan dalam hubungan adalah menjadikan pasangan sebagai prioritas dalam hidupnya sehingga kehidupannya hanya berfokus pada pasangannya. Waktunya hanya dia habiskan bersama pasangannya.

Dan inilah yang menyebabkan mereka menjadikan pasangannya sebagai sumber kebahagiaannya, sehingga sudah pasti lama-lama kamu akan takut kehilangan pasangan, karena sama saja kamu kehilangan kebahagiaanmu.

Punya pasangan bukan berarti kamu tidak bisa menjadi mandiri. Kamu tetaplah invidu yang harus bisa mandiri dan menikmati waktu mu sendiri tanpa pasangan.

Kamu tetap harus bisa mengandalkan dirimu sendiri untuk bisa membahagiakanmu, bukannya malah mengandalkan pasangan untuk membahagiakanmu.

Bahkan dengan hobi yang kalian miliki juga, kalian bisa merasakan pengalaman baru bersama pasangan untuk mencoba melakukan hobi pasangan bergantian.

Jadi jangan takut untuk tetap melakukan hobi kalian meskipun kalian punya pasangan. Justru seharusnya kalian saling mendukung untuk melakukan hobi kalian. Hubungan yang sehat adalah hubungan yang didasari dukungan satu sama lain dan memberikan kebebasan dan kepercayaan pada pasangan untuk melakukan hobinya.

Kalau selama ini kamu merasa sulit memberikan kepercayaan pada pasangan dengan membatasi dan melarangnya untuk melakukan hobinya, bisa jadi karena kamu merasa minder.

Kamu belum bisa percaya diri inilah yang membuatmu sulit memberikan kepercayaan pada pasanganmu. Itulah kenapa hanya pria percaya dirilah yang bisa mendapatkan pasangan yang berkualitas, pria percaya diri selalu yakin dengan kelebihan yang dia miliki dan inilah yang membuatnya dengan mudah memberikan kepercayaan pada pasangannya.

Kepercayaan adalah salah satu landasan hubunganmu, tanpa kepercayaan hubungan kalian hanya akan dipenuhi dengan drama, pertengkaran, kesalahpahaman dan akhirnya kalian tidak bisa mempertahankan hubungan kalian.

Jadi mulai sekarang belajarlah untuk memberikan kepercayaan pada pasangan untuk mempertahankan hubungan kalian. Kamu bisa jadikan dirimu pria percaya diri yang bisa memberikan kepercayaan pada pasanganmu bersama kami di Pelatihan Memikat Hati Wanita.

Dalam pelatihan kamu tidak hanya belajar untuk menjadi pria yang dengan mudah mendapatkan perhatian wanita karena kamu punya kualitas yang wanita inginkan dari kamu, tapi juga menjadi pria yang punya kemampuan untuk mengelola dan mempertahankan hubunganmu.

Jadi tunggu apalagi, kamu bisa daftarkan dirimu dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita disini atau kalau memang waktumu terbatas kamu bisa mendapatkan video Pelatihan online dari kami disini.

Materi dalam pelatihan langsung maupun online sama. Hanya saja saat pelatihan langsung kamu bisa praktek dengan banyak teman-teman untuk menantang kemampuanmu berinteraksi dan berkenalan dengan banyak wanita sedangkan untuk pelatihan online kamu sendirian.

Tapi untungnya pelatihan online, kamu bisa download video pelatihannya dan bisa kamu tonton berulang-ulang kapanpun dan dimanapun kamu butuhkan.

 

mm

Seorang Konsultan & Pelatih Psikologi Cinta yang suka tampil seksi. Novia Moon menjadi “dewi penolong” bagi ratusan pria yang tersesat dalam kegagalan asmara.