Miliki Daya Tarik Alami Dengan Melakukan 6 Cara Untuk Meningkatkan Kharisma Diri Ini

Siapa bilang sulit menjadi pria yang punya kharisma? Jangankan untuk meningkatkan kharisma diri ya. Punya kharisma saja sudah menjadi hal yang sulit untuk kamu lakukan.

Tidak ada yang sulit kalau kamu mau mencoba dan mengusahakannnya, sulit itu hanya ada dalam pikiranmu. Kata sulit itulah yang membatasimu dan menakutimu untuk mencoba melakukan sesuatu.

Ingat, gagal itu lebih baik daripada kamu tidak pernah mencoba membuktikan ketakutan dan sesuatu yang kamu anggap sulit itu.

Seperti yang kamu tahu bahwa pria berkharisma adalah seorang pria yang dengan pembawaan dirinya bisa mempengaruhi orang lain untuk tertarik mendekatinya. Seorang pria yang punya aura menarik dan menawan dibanding orang-orang disekelilingnya.

Tapi kalau kamu belum menjadikan dirimu pria berkharisma, mana mungkin kamu bisa meningkatkan kharisma dirimu? Setidaknya biasakan dirimu dengan 10 karakter pria berkharisma ini untuk menjadikanmu pria yang berkharisma.

Karena saat kamu sudah menjadikan dirimu pria yang berkharisma, wanita juga akan lebih mudah terpengaruh untuk mendekati dan tertarik dengan kualitas karaktermu sebagai pria yang berkharisma.

Setelah kamu sudah berhasil menjadikan dirimu pria berkharisma, baru kamu bisa meningkatkan kharisma dalam diri kamu.

Hal pertama yang harus kamu lakukukan untuk meningkatkan kharisma adalah dengan mengenali kelebihan dalam diri kamu. Dengan begitu kamu, kamu akan lebih nyaman menjadi dirimu sendiri.

Dan dengan kenyamananmu menjadi diri sendiri inilah yang akan membuatmu lebih percaya diri. Kepercayaan dirimu inilah modal utama untuk membentuk dan meningkatkan kharisma dirimu. Selain itu, kamu juga bisa lakukan 6 cara ini untuk meningkatkan kharisma dirimu:

1. Tingkatkan kepercayaan diri

Cara pertama untuk meningkatkan kharismamu sudah pasti adalah dengan meningkatkan kepercayaan diri kamu. Dengan menjadi seorang yang percaya diri melakukan dan mengatakan apapun yang ada dalam pikiran dan perasaanmu, kamu akan menjadi orang yang selalu berhasil menarik perhatian orang lain.

Kamu seolah-olah bisa membuat orang terkagum dengan kepercayaan diri mu menyampaikan pendapatmu dan apapun yang kamu lakukan selalu membuat orang penasaran dan tertarik untuk mengenalmu.

Kamu bisa proyeksikan sikap pria berharisma dengan berdiri dengan postur tegap, dada dan tangan terbuka lebar, wajah ramah berseri dengan senyum mengembang yang berani untuk menyapa siapapun.

Kepercayaan diri adalah pakaian terbaikmu sebagai seorang pria. Pria yang percaya diri selalu terlihat lebih menarik dimata wanita dibanding pria yang hanya diam-diam mengagumi wanita tanpa berani mendekatinya. Jadilah pria percaya diri yang selalu punya inisiatif untuk mulai sentuhan fisik seperti berjabat tangan, rangkulan hangat dipundak dan tepukan ringan dibahu.

2. Tingkatkan kecerdasan emosional dan spiritual

Setelah kamu bisa meningkatkan kepercayaan diri kamu, sekarang saatnya meningkatkan kecerdasan emosional dan spiritual kamu agar kamu bisa meningkatkan kharisma mu. Karena percuma saja kalau kamu sudah percaya diri, tapi kamu salah menggunakan kepercayaan diri kamu.

Dengan meningkatkan kecerdasan emosional dan spiritual kamu akan menjadi pribadi yang lebih matang dan dewasa dalam bertindak. Kamu juga lebih punya kemapanan mental dalam bersikap dan mengontrol emosi kamu agar tetap bisa bersikap rendah hati dan bisa menghargai orang lain.

Kecerdasan emosional dan spiritual yang kamu miliki pastinya akan menjadikanmu pribadi yang lebih baik lagi. Dan pastinya kamu akan lebih punya kewibawaan dan kebijaksanaan dalam bertindak.

3. Cari tahu arti kehadiranmu untuk orang-orang disekelilingmu

Orang yang kharismatik pasti akan terlihat lebih dibutuhkan oleh orang lain dengan kelebihan yang mereka miliki. Dia adalah pria yang punya tujuan hidup yang jelas dan punya passion yang selalu ingin diwujudkan. Inilah yang membuatnya punya kemampuan untuk melihat masa depan yang diinginkan.

Jadi coba cari tahu apa arti kehadiran mu untuk orang-orang disekelilingmu. Apakah kamu bisa menjadi sosok yang mereka butuhkan. Dan apakah yang membuat mu terlihat berharga dimata mereka.

Apa yang terjadi jika kamu tidak ada untuk mereka. Cari tahu alasan kenapa kamu diciptakan di dunia ini dan bagaimana agar orang lain merasa membutuhkan mu.

4. Tingkatkan simpati dan kepedulianmu untuk orang lain

Tingkatkan kharismamu dengan meningkatkan simpati dan kepedulianmu pada orang lain. Kamu harus bisa menjadi pria yang punya kepedulian yang tinggi dengan orang lain, mudah bersosialisasi dan berteman dengan siapapun, dan pastinya selalu membantu orang lain yang membutuhkan.

Dengan bisa memberikan kepedulian pada orang lain, wanita juga akan melihatmu sebagai sosok pria penyayang yang bisa memberikan kepedulian pada pasangannya nantinya. Dan inilah yang membuat mereka tertarik untuk mengenalmu. Kamu punya kharisma sebagai pria penyayang yang selalu peduli dengan orang lain.

 5. Hilangkan kebiasaan dan kepribadian buruk dari diri kamu

Seperti yang sudah kamu tahu sebelumnya untuk menjadi pria yang kharismatik kamu harus bisa menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya.

Dan ini bisa kamu lakukan dengan mulai menghilangkan kebiasaan dan kepribadian burukmu selama ini.

Kebiasaan dan kepribadian buruk yang yang harus kamu hilangkan diantaranya adalah kebiasaan membanding-bandingkan dirimu dengan orang lain, kebiasaan negative thinking, kebiasaan merendahkan dirimu sendiri, minder, ragu-ragu, pesimis, dan tidak peduli pada orang lain.

6. Latih dan biasakan diri mu dengan selalu positive thinking

Untuk menjadi pria berkharisma kamu harus percaya diri dan kepercayaan dirimu itu bisa kamu dapatkan kalau kamu melatih dan membiasakan dirimu untuk selalu positive thinking. Saat kamu selalu positive thinking, kamu tidak akan lagi membanding-bandingkan dirimu dengan orang lain.

Kamu akan sadar bahwa kebiasaan membanding-bandingkan dirimu dengan orang lain, sama saja kamu merendahkan diri kamu. Dan pria yang berkharisma tidak akan merendahkan dirinya sendiri.

Kamu akan lebih percaya diri menjadi dirimu sendiri dan selalu bisa mengambil pelajaran dan hal positif dari setiap permasalah yang kamu hadapi.

Karena hidupmu adalah hasil dari pemikiranmu, jadi saat kamu selalu positive thinking, kebaikan-kebaikan yang kamu pikirkan itulah yang akan memberikanmu hidup yang lebih baik.

Dengan menjadikan dirimu pria yang berkharisma, kamu akan lebih punya daya tarik tersendiri di depan orang lain, termasuk dimata wanita.  Dan dengan daya tarik ini pulalah yang akan memberikanmu kemudahan dalam berbagai hal, pekerjaan, percintaan maupun pergaulanmu.

Selain itu berbagai kemudahan lain yang kamu dapatkan saat kamu menjadikan dirimu pria yang berkharisma adalah:

  • Kamu lebih mudah dipercaya dengan kepercayaan diri yang kamu miliki,
  • Kamu lebih mudah meyakinkan orang lain,
  • Lebih mudah bergaul dan berinteraksi dengan berbagai karakter orang,
  • Punya banyak teman dan kenalan wanita,
  • Punya kualitas karakter yang wanita inginkan dari diri seorang pria, pria kharismatik

Itulah kemudahan yang kamu dapatkan saat kamu menjadikan dirimu pria yang kharismatik. Tenang saja, memang ada orang-orang tertentu yang terlahir sebagai pribadi yang kharismatik, tapi kharismatik itu bisa kamu latih dan biasakan diri kamu dengan terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas karakter mu setiap harinya menjadi orang yang lebih dewasa dan bijak lagi.

Dan dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita, kamu bisa melatih dan membiasakan dirimu menjadi pria kharismatik yang punya daya tarik alami untuk menarik perhatian wanita. Pria kharismatik yang punya kemapanan mental dan sosial. Selain punya kecerdasan emosional kamu juga punya kehidupan sosial yang menyenangkan dan meriah.

Dengan kemapanan mental dan sosial itulah kamu bisa menjadikan diri dan kehidupanmu lebih menarik. Dengan kehidupan yang menarik inilah wanita akan tertarik untuk masuk ke kehidupanmu dan mengenalmu.

Jadi tunggu apalagi, kamu bisa bergabung dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita dari kami dengan mendaftarkan diri kamu disini..

Atau kalau waktumu memang terbatas untuk ikut pelatihan langsung, kamu bisa dapatkan video melalui Pelatihan Online. Materi dalam pelatihan langsung maupun online sama.

Hanya saja saat pelatihan langsung kamu bisa praktek dengan banyak teman-teman untuk menantang kemampuanmu berinteraksi dan berkenalan dengan banyak wanita sedangkan untuk pelatihan online kamu sendirian.

Tapi untungnya pelatihan online, kamu bisa download video pelatihannya dan bisa kamu tonton berulang-ulang kapanpun dan dimanapun kamu butuhkan.

mm

Seorang Konsultan & Pelatih Psikologi Cinta yang suka tampil seksi. Novia Moon menjadi “dewi penolong” bagi ratusan pria yang tersesat dalam kegagalan asmara.