Cara Membuktikan Bahwa Kamu Adalah Pria Yang Terbaik Untuk Wanitamu

Cara Membuktikan Bahwa Kamu Adalah Pria Yang Terbaik

 

Sudah mendapatkan wanita impian dan ingin mempertahankannya sampai jenjang pernikahan? Buktikan kamu adalah pria terbaik untuknya agar dia yakin dan bertahan denganmu.

Itu adalah proses panjang dan perlu usaha yang tidak mudah. Tidak mudah bukan berarti tidak mungkin kan? Kamu pasti pernah di posisi di mana kamu ingin membuktikan kalau kamu adalah pria terbaik yang tepat untuk wanitamu.

Wanita hanya akan bertahan pada pilihan terbaiknya dan pria yang memang benar-benar pantas untuk menemaninya sampai pernikahan. Dan saya yakin kalian para pria pasti akan melakukan berbagai cara untuk membuktikan bahwa kalian adalah pria terbaik dan yang paling pantas untuk wanita kalian.

Lalu pembuktian seperti apa yang harus kamu lakukan agar wanita bisa menganggapmu memang pantas dan terbaik untuk masa depannya?

Apakah kamu harus membuktikan cintamu dengan melakukan pengorbanan dan perjuangan yang berat agar wanita semakin simpati padamu?

Apakah kamu harus membuktikan dengan karir mu yang cemerlang agar wanita merasa kamu pantas dan sanggup mencukupinya di masa depan?

Lantas pembuktian pantas seperti apa yang wanita inginkan? Dan harus sepantas apa kamu untuk menjadikan wanita mu sebagai istrimu?

Simak ini.

Pembuktian hanya dilakukan oleh orang-orang yang merasa dirinya pantas tapi sebenarnya tidak pantas. Karena orang yang pantas tidak butuh pembuktian diri.

Contohnya apakah ada orang cantik yang membuktikan kecantikannya? Tidak. Orang cantik tidak perlu sok cantik untuk membuktikan kecantikannya, hanya orang yang jeleklah yang berusaha membuktikan diri bahwa mereka cantik.

Orang pintar tidak perlu sok pintar untuk membuktikan bahwa dia pintar, hanya orang yang pura-pura pintar lah yang akan membuktikan kepintarannya.

Jika kamu terus-terusan membuktikan bahwa kamu adalah pria yang pantas. Wanita hanya akan memberikan penilaian bahwa kamu sebenarnya tidak pantas.

Dengan berbagai cara pembuktian yang kamu lakukan itu, wanita hanya akan menempatkanmu di bawah kendali mereka. Mereka akan terus menuntut pembuktian-pembuktianmu selanjutnya.

Wanita hanya menempatkanmu sebagai karyawan dan dia bosnya. Kamu hanya akan terus-terusan di tuntut untuk mendapatkan penilaian dari usahamu membuktikan diri bahwa kamu pantas.

Seperti seorang karyawan yang minta di nilai bosnya apakah pekerjaannya sudah sesuai dengan apa yang diinginkan bosnya atau belum.

Seperti karyawan yang ingin diarahkan dan di tuntun oleh bosnya ketika melakukan suatu pekerjaan.

Dan bodohnya kamu para pria tidak sadar bahwa semakin bos mu mencoba melakukan tes peningkatan karir mu, semakin kamu semangat melakukan perjuanganmu itu.

Kamu bukan karyawannya, kamu adalah calon pemimpin keluarga, jadi apakah kamu masih rela di rendahkan dan di nilai oleh wanita mu?

Kesalahan lagi yang sering kamu lakukan adalah ketika kamu berhasil melakukan pembuktian diri, kamu akan merasa bangga dengan respon yang di berikan oleh wanitamu. Padahal respon tersebut hanyalah tes dan sandiwaranya. Sandiwara menerima semua usaha pembuktian diri mu.

Karena rasa bangga mu itu hanya akan membuatmu stres harus terus-terusan berusaha melakukan pembuktian diri.

Untuk mengubah itu semua, kenapa sekarang kamu tidak mulai berpikir bahwa kamu sudah pantas untuknya dari awal. Dia sudah menerima mu, tandanya kamu memang pantas. Dengan begitu, wanita akan merasa bangga karena telah mendapatkanmu, dan justru dia lah yang akan berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya juga pantas untukmu.

Jadilah orang yang memiliki kuasa untuk memberikan tes, bukan melakukan tes, jadilah orang yang memberi nilai, bukan yang meminta nilai. Kamu tidak perlu membuktikan diri dan meminta simpati wanita mu kalau kamu sudah merasa pantas dari awal.

Hati-hati dengan tatapan wanita. Mereka sangat sensitif dan akan mengetahui ketika kamu merasa pantas saat di depannya, atau kamu merasa tidak pantas. Wanita akan tau seketika dari caramu berinteraksi dengannya. Dari caramu berkomunikasi dengannya.

Jangan pernah berpura-pura bahwa kamu pantas saat kamu merasa tidak pantas. Wanita akan menyadarinya, bahwa kamu merasa gugup di depannya. Wanita akan menyadari kecemasanmu saat bersamanya.

Pantaskah kamu bersamanya? Pantas!

Pantaskah kamu menjadi suaminya? Pantas!

Pantaskah kamu mempertahankannya? Pantas!

Dan saat wanita menolakmu, itu bukan berarti kamu tidak pantas bersamanya, kalian hanya tidak cocok. Jangan salah artikan ketidakpantasan mu dengan ketidak-cocokan kalian.

Saat kamu merasa penolakan mereka sebagai ketidak-cocokan kalian, maka suatu saat nanti kamu akan menemukan yang cocok denganmu.

Tapi saat kamu merasa bahwa penolakan itu sebagai ketidak-pantasan mu, maka selamanya kamu tidak akan pantas mendapatkan siapa-siapa. Kalau kamu saja merendahkan dirimu tidak pantas, apalagi para wanita-wanita itu?

Jangan pernah meletakkan nilai kepantasanmu pada penilaian wanita. Kepantasan dirimu ada dalam pikiranmu sendiri. Kalau kamu merasa pantas, maka sikap-sikap yang akan kamu lakukan pun akan memantaskan dirimu untuk bersama dengan siapapun. Tapi kalau kamu sudah merasa tidak pantas. Maka seperti itulah kenyataan yang akan kamu dapatkan.

Rasa pantasmu tidak kamu dapatkan dari respon negatif lingkunganmu, melainkan perasaanmu sendiri yang merasa kamu pantas.

Banyak orang di sekitarmu yang biasa-biasa saja, mereka tidak tampan, tidak pintar bahkan tidak kaya, tapi mereka merasa pantas mendapatkan wanita idaman mereka. Mereka jauh dari kata pria idaman, tapi mereka mampu merasa pantas dan menerima diri mereka apa adanya.

Kamu sama dengan mereka, kamu pantas bahagia dan mendapatkan wanita idamanmu. Kamu pantas mempertahankan dan mencintainya.

Kuncinya untuk merasa bahwa kamu pantas adalah berusahalah untuk menerima dirimu apa adanya. Jangan menjadi apa yang bukan dirimu, Jangan menjadi apa yang wanita mu inginkan, Jadilah kamu apa adanya. Jangan membohongi dirimu dan menjadi palsu.

Kamu tidak perlu berbicara dan mengumumkan bahwa kamu pantas untuknya, kamu hanya perlu menunjukkan dengan sikap penuh kepercayaan diri mu bahwa kamu pantas untuknya. Wanita akan merasakan perasaan pantasmu itu.

Jika kamu belum bisa menjadi pria yang penuh dengan kepercayaan diri di hadapan wanita, Silahkan baca lagi artikel dari kami Ini Dia Cara Menjadi Pria Yang Super PD.

Atau kamu bisa mengikuti pelatihan bersama dari kami, agar kami bisa membeberkan padamu semua teknik dan tips untuk menjadi pria yang penuh dengan kepercayaan diri mendekati sebanyak-banyaknya wanita cantik dimanapun dan kapanpun. DAFTARKAN DIRIMU DISINI.

mm

Seorang Konsultan & Pelatih Psikologi Cinta yang suka tampil seksi. Novia Moon menjadi “dewi penolong” bagi ratusan pria yang tersesat dalam kegagalan asmara.