Bagaimana Cara Menjadi Pria Yang Tulus?

Bagaimana-Cara-Menjadi-Pria-Yang-Tulus

 

Selama ini kamu merasa sudah tulus dalam mencintai wanita. Namun dia masih saja tidak cinta kepadamu. Sebenarnya apa yang salah? Nah, dalam artikel kali akan kita bahas apa arti sebuah ketulusan cinta yang sebenarnya. Dan bagaimana cara menjadi pria yang tulus.

Sehingga kamu tidak lagi salah dalam memahami sebuah ketulusan. Dan kamu bisa mendapatkan cinta seorang wanita dengan ketulusan yang kamu miliki.

Tulus itu sendiri bermakna memberikan sesuatu tanpa mengharapkan apapun dari orang lain. Ketika mendekati wanita kamu mencoba memberikan segala sesuatu yang membuatnya senang, tapi masih marah dan tidak terima ketika dia menolakmu.

Kesalahan itulah yang kebanyakan pria lakukan, karena mereka tidak paham betul arti dari sebuah ketulusan. Tulus disini adalah memberikan sesuatu tanpa mempedulikan wanita akan suka atau tidak kepadamu.

Hal itu akan menjadi sangat sulit ketika keegoisan dalam dirimu masih kuat.

Apabila kamu tulus tapi masih marah-marah karena wanita tidak memberikan tanggapan yang baik kepadamu, itu tandanya kamu belum bisa tulus.

Jangan sampai kamu menjadi orang yang tidak baik lagi kepada wanita itu. Dan menjadi arogan kepada wanita yang tidak membalas cintamu.

Kamu harus tetap menjadi pria yang baik kepada semua orang khususnya wanita.

Kunci keberhasilan dalam berusaha menjadi pria yang tulus adalah berbuat baiklah sesuai dengan kemampuan yang kamu miliki dan sesuai yang kamu mau. Apabila kamu tidak mampu dan tidak mau maka jangan dipaksakan untuk membantunya.

Karena jika berbuat baik itu kamu paksakan, maka akhirnya akan menimbulkan beban. Kamu akan mengharapkan sebuah imbalan dan itu sudah tidak lagi disebut tulus.

Sehingga, kalau kamu benar-benar ingin menjadi pria baik dan tulus, kamu harus membantu tanpa mengharapkan imbalan. Dan itu harus disesuaikan dengan kemampuan diwaktu yang kamu inginkan.

Karakter itulah yang dibutuhkan seorang pria. Bukan hanya berpura-pura baik namun ada maksud tersembunyi dibaliknya.

Ketulusan dan kebaikan seorang pria sudah mulai menghilang. Hal itu dikarenakan keegoisan dalam dirinya yang semakin besar sehingga melakukan kebaikan demi mendapatkan sesuatu.

Tulus juga merupakan sebuah keahlian. Karena jika kamu semakin tulus maka kemampuanmu untuk tidak mengharapkan apapun dari orang lain semakin besar.

Melihat wanita tersenyum adalah satu-satunya hal yang bisa kamu harapkan ketika kamu tulus. Itu sudah cukup membuatmu bahagia dan kamu tidak membutuhkan apa-apa lagi.

Ketika kamu tidak membutuhkan apa-apa lagi dari seorang wanita, maka wanita yang akan membutuhkanmu.

Karena bagi dirinya, kamu adalah pria tulus satu-satunya yang bisa diandalkan. Lainnya hanya mengharapkan imbalan.

Ketika kamu tulus, kamu tidak perlu membuktikan ketulusanmu pada wanita tersebut. Atau meminta pengakuan darinya. Belajarlah untuk tidak mempedulikan pendapat wanita.

Sekali lagi tuluslah sebatas kemampuanmu, jangan dipaksakan. Jika tidak sanggup maka dilepaskan saja. Jangan menjadi beban yang nantinya justru membuatmu menderita.

Setelah kamu paham betul dengan artikel ini kamu akan menjadi pria yang lebih berkarakter. Kamu bisa mengasah kemampuanmu untuk memikat wanita dengan cara mengikuti pelatihan dari psikologicinta.com. Disana akan dipandu langsung untuk bisa menjadi pria tulus idaman wanita, silakan DAFTARKAN DISINI