5 Cara Menjadi Suami Yang Baik Agar Istri Menjadi Penurut

cara menjadi suami yang baik

 

Bagi kamu yang sudah menikah tentunya ingin menjadi seoarang suami yang baik. Kamu sudah berjanji sehidup semati dengan wanita yang kamu pilih. Sehingga kamu memiliki tanggung jawab untuk memimpinnya.

Pria memang ditakdirkan untuk menjadi pemimpin wanita. Namun sebagai seorang pemimpin tentunya harus memiliki tanggung jawab.

Oleh karena itu cara menjadi suami yang baik itu wajib kamu pelajari. Dalam tulisan ini akan dibahas kiat-kiat yang bisa kamu lakukan agar kamu bisa menjadi suami yang baik. Pastikan kamu membacanya sampai akhir dan kamu bisa menjadi suami yang lebih baik dari sebelumnya.

Dalam kehidupan berumah tangga kamu sebagai suami harus bisa mengarahkan, membimbing, dan mengayomi. Sehingga menjadi seoarang suami memang dituntut harus bisa melakukan segala hal.

Jika kamu tidak bisa menjadi seorang suami yang baik, maka kehidupan rumah tanggamu tidak bisa berjalan dengan harmonis.

5 Cara Menjadi Suami Yang Baik

Memberi nafkah lahir batin

Iya, memberi nafkah lahir batin memang sebuah kewajiban seorang suami. Namun harus ada keseimbangan antara nafkah lahir dan batinnya. Karena jika tidak seimbang akan terjadi permasalahan yang nantinya berujung pada perselingkuhan.

Menghargai istri

Seorang pria harus bisa menghargai istrinya. Kamu bisa menunjukkannya dengan makan makanan yang dia masak. Berpamitan ketika kamu pergi keluar rumah. Kemudian mendengarkan setiap perkataan yang diucapkannya.

Berani jujur

Kejujuran sangat mutlak diperlukan ketika kamu menjadi seorang suami. Dalam hubungan suami istri semuanya harus terbuka, jangan sampai ada yang ditutup-tutupi. Istrimu akan jauh lebih menghargai ketika kamu berani berkata jujur.

Menjadi pendengar yang baik

Sebelum menikah teman curhat istrimu adalah teman dan keluarganya. Dan setelah menikah denganmu dia tentu akan bercerita banyak hal kepadamu. Maka dari itu, sebagaia suami yang baik kamu perlu menjadi pendengar yang baik agar istrimu merasa diperhatikan.

Berbagi tugas rumah tangga

Suami dalam rumah tangga memang wajib menjadi pemimpin yang baik. Namun bukan berarti semua tugas rumah tangga kamu bebankan kepada istrimu.

Kamu harus bisa berbagi tugas dan kerjasama dalam urusan rumah tangga. Kamu bukanlah bos yang bisa semena-mena menyuruh istrimu.

Hal diatas hanyalah contoh kecil saja yang bisa kamu lakukan. Untuk lebih jelasnya bagaimana cara menjadi seorang pria pemimpin kamu bisa mengikuti pelatihan dari psikologi cinta.

Dalam pelatihan tersebut kamu akan diajarkan bagaimana menjadi seorang suami yang baik. Sehingga kamu dan istrimu bisa merasakan kebahagiaan dalam sebuah hubungan pernikahan. Untuk bisa mengikuti pelatihan menjadi pria pemimpin kamu cukup DAFTARKAN DISINI.