3 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Untuk Meyakinkan Pasangan Yang Meragukan Kesetiaanmu

pasangan-mulai-ragu

 

Landasan utama agar hubunganmu dan pasangan langgeng adalah kesetiaan. Dengan adanya kesetiaan pula, kalian bisa menjalani hubungan yang saling membahagiakan, sukses dan awet.

Tidak mungkin hubungan bisa bertahan tanpa kesetiaan. Hubungan tanpa kesetiaan rentan dengan perselingkuhan dan perselingkuhan adalah alasan kuat untuk mengakhiri hubungan apapun pembelaan pasangan.

Karena sekali berselingkuh, tidak menutup kemungkinan dia akan melakukannnya lagi saat punya kesempatan.

Dan dengan maraknya perselingkuhan akhir-akhir ini, pasti akan sangat sulit untuk mendapatkan kepercayaan pasangan bahwa kita memang setia.

Pasangan akan lebih mudah curiga dan tidak percaya denganmu melihat fakta-fakta yang terjadi disekitarnya. Mereka lebih memilih untuk menjaga diri mereka dengan selalu waspada dengan apapun yang kamu lakukan sehingga sulit untuk memberikan kepercayaannya padamu.

Mungkin memang tidak mudah untuk meyakinkan pasangan agar tidak meragukan kesetiaanmu. Tapi dengan diskusi dan belajar untuk saling memahami satu sama lain, kepercayaan pasangan pasti akan kamu dapatkan.

Kalian harus sering-sering meluangkan waktu untuk diskusi dan selalu menceritakan masalah kalian pada pasangan, jangan menyembunyikan apapun dari pasangan. Dengan begitu setidaknya kamu mendapatkan kepercayaan pasangan. Saat kamu sudah bisa mendapatkan kepercayaannya, pasangan tidak mungkin lagi meragukan kesetiaanmu.

Kamu bisa lakukan 3 hal ini saat pasangan mulai meragukan kesetiaanmu dan membuatnya percaya lagi denganmu:

1. Kenalkan Pasangan Dengan Lingkunganmu

Pasangan meragukan kesetiaanmu karena kamu tidak pernah mengajaknya berbaur dengan teman-temanmu. Dia belum mengenal seperti apa teman-temanmu dan bagaimana kedekatan dan pergaulanmu dengan mereka.  Itulah yang membuat mereka mudah curiga dan tidak percaya denganmu.

Pasangan bisa saja cemburu dengan wanita yang ternyata hanya sahabatmu karena kalau kamu belum mengenalkannya dengan lingkungan dan pergaulanmu.

Jadi untuk mendapatkan kepercayaanya dan membuatnya yakin dengan kesetiaanmu, kamu harus mengenalkannya dengan teman-temanmu dan mengajaknya hang out dan berbaur dengan mereka.

Dengan mengenal lingkungan pergaulan dan pertemananmu setidaknya dia juga bisa menilai seperti apa teman-temanmu akan memperngaruhimu.

2. Buktikan janjimu untuk tidak selingkuh lagi

Pantas saja pasangan meragukan kepercayaannya padamu, bisa jadi karena kamu pernah berselingkuh. Dan dia sedang menghindari kecuranganmu selanjutnya kalau dia memberimu celah sedikit saja. Dia meragukan niatmu untuk tidak mengulangi perselingkuhanmu.

Buktikan pada pasangan kalau kamu memang bisa berubah dengan perubahan sikapmu, jangan hanya memberinya janji-janji saja.

Salah satu bukti yang bisa kamu tunjukkan pada pasangan untuk meyakinkannya kalau kamu memang serius bisa berubah adalah dengan menjaga jarak dengan teman-teman wanita dan mantanmu.

Batasi interaksi mu dengan wanita lain dan perlakukan pasanganmu lebih spesial dibanding perlakuanmu dengan wanita lain. Pasangan yang mudah cemburu dan meragukan kesetiaanmu karena kamu bersikap terlalu baik pada semua wanita dan perlakuan yang kamu berikan pada teman wanita dan pasanganmu sama saja. Padahal seharusnya kamu memberikan perlakuan yang membedakan mana pasangan dan mana yang hanya sebatas teman wanita mu.

 3. Bantu pasangan agar bisa lebih percaya diri

Pasangan yang tidak bisa percaya padamu bisa jadi karena mereka tidak bisa percaya pada diri mereka sendiri. Mereka merasa tidak nyaman dan aman menjadi diri mereka sendiri. Mereka takut kehilangan kamu kalau kamu bertemu dengan wanita yang melebihi mereka. Itu karena rendahnya kepercayaan diri yang mereka punya.

Jadi tugasmu adalah membantu pasangan untuk meningkatkan kepercayaan diri pasangan dengan memberinya pujian dan meyakinkan kalau dialah satu-satunya wanita pilihanmu dan kamu pasti akan setia padanya.

Kalau perlu kamu bisa menanyakan langsung pada pasangan apa yang harus kamu lakukan untuk membuatnya percaya padamu dan  untuk membantunya lebih percaya diri.

Pasangan yang tidak punya kepercayaan diri bisa jadi karena mereka belum bisa mencintai diri mereka sendiri. Kamu bisa memberitahu mereka untuk belajar mencintai dirinya sendiri dengan memberinya waktu sendiri untuk melakukan kesibukan dan menikmati hobinya tanpamu.

Itulah 3 hal yang harus kamu lakukan untuk meyakinkan pasangan yang meragukan kesetiaanmu. Ingat kalau kalian memang ingin mempertahankan hubungan kalian, jangan pernah mengkhianati kepercayaan pasangan hanya karena emosi sesaatmu yang tertarik dengan wanita yang lebih dari pasanganmu.

Ingat perjuangan kalian mempertahankan hubungan kalian selama ini, ingat kebaikan-kebaikan yang sudah pasangan berikan untuk mu dan pastinya investasi uang, tenaga, waktu dan emosi kalian.

Hubungan yang baik selalu dilandasi dengan kesetiaan, komunikasi dan pengertian. Dan sebagai pria yang harus bisa memimpin wanita, tugasmu agar bisa mempertahankan hubungan adalah kamu harus bisa mengelola hubunganmu agar terhindar dari perdebatan, perselingkuhan, kesalahpahaman, mengatasi emosi dan ego yang sama-sama tingginya dan bagaimana kamu mengelola rasa jenuh dalam hubunganmu.

Jangan berpikir setelah kamu jadian dengannya semua masalah PDKT mu sudah selesai, justru setelah kamu sudah bisa mendapatkannya kamu harus bisa menyelesaikan permasalahan baru yang sudah menunggumu. Permasalahan dalam hubunganmu.

Bagaimana kamu mengatasi konflik, bagaimana kamu bisa membuat wanita bersikap seperti apa yang kamu inginkan, bagaimana kamu mengatasi kesalahpahaman dengan pasangan dan bagaimana kamu mengatasi kejenuhan dengan pasangan.

Kamu bisa dapatkan semua kemampuan untuk mengelola hubungan mu dalam Pelatihan Memimpin Wanita dan buat wanita menjadi seperti apa yang kamu inginkan selama ini. Jangan sampai hanya karena kamu tidak punya kemampuan memimpin wanita, kamu diperlakukan seenaknya oleh wanita, kamu rela direndahkan oleh wanita dan bahkan kamu membiarkan dirimu sendiri hanya dimanfaatkan oleh wanita.

Sebagai pria yang berkualitas, kamu harus tahu mana hubungan yang memang pantas untuk kamu pertahankan, mana hubungan yang harus berani kamu tinggalkan.

Setidaknya hubungan yang harus kamu pertahankan adalah hubungan yang bisa menjadikan mu seorang pria yang lebih baik lagi, hubungan yang bisa membahagiakanmu, hubungan yang bisa mendewasakan dan kalian bisa saling berkembang dan belajar satu sama lain, hubungan yang selalu memotivasimu untuk melakukan kemajuan-kemajuan pada kepribadian dan karirmu. Apakah kamu sudah mendapatkan hubungan yang seperti itu?

Kalau belum, saya pastikan kamu akan segera mendapatkannya setelah kamu mengikuti Pelatihan Memimpin Wanita.

 

 

mm

Seorang Konsultan & Pelatih Psikologi Cinta yang suka tampil seksi. Novia Moon menjadi “dewi penolong” bagi ratusan pria yang tersesat dalam kegagalan asmara.