Cara Mudah Dapat Jodoh Di Media Sosial

Cara Mudah Dapat Jodoh Di Media Sosial

Perkembangan teknologi dari zaman ke zaman semakin pesat lho. Apalagi dengan adanya teknologi komunikasi lewat media sosial online. Wah, luar biasa deh pokoknya. Hal ini memudahkan seseorang untuk berinteraksi dengan orang lain tanpa terpaut jarak. Bahkan  banyak sekali orang yang mencari jodoh di media sosial. Atau mungkin kamu juga sedang mencari jodoh di media sosial.

Kalau kamu sedang mencari jodoh di media sosial, kamu sangat tepat berada di website ini. Karena apa?

Ada yang tau?

Salah bro, bukan itu.

Yang benar adalah karena kamu akan beruntung bisa sampai ke website ini. Kamu akan saya kasih beberapa cara agar kamu dapat jodoh di media sosial. Bahkan, cara ini mudah lho untuk kamu terapkan. Bagaimana mau ?

Oke, kalau kamu mau saya akan langsung membahas, Bagaimana sih cara mudah dapat jodoh di media sosial?

Begini,

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah kamu harus percaya diri. Ini penting bagi seorang pria yang ingin dapat jodoh di media sosial. Tidak hanya didunia nyata saja kamu harus percaya diri.

Didunia maya pun diperlukan kepercayaan diri. Dan ini lebih mudah dibanding dengan dunia nyata yang harus bertatap muka. Kalau didunia maya kan kamu belum bertatap muka. Jadi tidak ada alasan untuk tidak percaya diri menyapa seorang wanita di media sosial.

Langkah kedua adalah kamu harus tahu kunci keberhasilannya. Lalu “Bagaimana kunci keberhasilan cari jodoh di media sosial?”. Ini kuncinya. Ada 3 kunci keberhasilan dapat jodoh di media sosial

  1. Lampu merah. Lampu merah kalau dalam rambu-rambu lalu lintas artinya berhenti bro. “Ya iyalah, semua orang juga tau”. Tenang dulu, maksud lampu merah disini adalah wanita yang memang tidak bisa di ajak kenalan. Karena memang wanita itu tidak mau. Jadi kamu harus tau wanita mana yang kira-kira ada lampu merahnya. Maka, kamu tinggalkan saja wanita itu. Saat perkenalan kamu hanya boleh peduli pada wanita yang memang tertarik untuk berkenalan dengan mu.
  1. Lampu kuning. Lampu kuning diartikan bisa iya, bisa tidak. Artinya wanita yang mempunyai lampu kuning ini bisa diajak perkenalan sampai komitmen dan bisa juga menyerah ditengah jalan tidak sampai komitmen. Caranya bagaimana agar kamu tau ciri-ciri wanita yang mempunyai lampu kuning? Caranya adalah dengan menelusuri statusnya.
  2. Lampu hijau. Oouuh, ini yang ditunggu-tunggu. Lampu hijau artinya wanita yang terbuka. Wanita yang mau diajak kenalan bahkan kemungkinan bisa menjadi jodoh kamu. Nah wanita inilah yang harus kamu dekati, asal kamu tidak mendekati wanita dengan 7 kebodohan ini ya.

Kalau sudah lampu hijau. Kamu tinggal mengolah bagaimana komunikasi dengan wanita tersebut. Mulai dari PDKT . Satu tips ketika PDKT yaitu jangan terlalu mengejar wanita tersebut dan ingat 3 hal penting saat PDKT ini.

Langkah ketiga. Kalau kamu sudah percaya diri dan sudah tau wanita tersebut mempunyai lampu apa? Langkah selanjutnya adalah kamu perkenalkan diri kamu.

Perkenalkan dirimu kalau kamu mencari teman, jangan langsung katakan kalau kamu mencari seorang jodoh. Itu kesalahan fatal jika kamu langsung bilang kalau kamu lagi cari jodoh.

Karena apa?

Karena wanita akan sangat ketakutan dengan kamu. (Belum kenal kok langsung ngajak married).

Kemudian jika sudah mulai mengenal dan wanita sudah terlihat tertarik. Coba perkenalkan hobi kamu. Siapa tau ada salah satu wanita yang punya hobi yang sama dengan mu.

Setelah sudah saling mengenal dan sudah terlihat lebih akrab. Kamu ajak wanita itu ketemu dengan kamu. Apakah wanita tersebut mau atau tidak?

Buatlah seperti kamu janjian sama temen wanita kamu. Agar tidak terkesan terburu-buru untuk komitmen menuju langkah selanjutnya.

Ketika sudah bertemu dengan wanita yang sudah akrab dengan kamu. Jika memang merasa tidak cocok jangan dipaksakan. Meskipun wanita tersebut sangat cantik bagi kamu dan kamu sudah sangat tertarik dengan wanita tersebut.

Kalau kamu paksakan pasti akan menimbulkan gejolak hati yang tidak enak alias sakit hati.

Bagaimana, mudah kan? Cara mudah dapat jodoh di media sosial ?

Oke, itu adalah cara mudah dapat jodoh di media sosial yang saya berikan bagi kamu. Untuk kamu yang ingin mencari jodoh di media sosial.

Tapi, mungkin kamu beranggapan cara yang saya berikan kurang tepat dengan kamu. Kalau kamu merasa kurang tepat, kamu bisa mendengarkan AudioBook Rahasia Sukses Mendapatkan Wanita Melalui Media Sosial