Cara Mudah Menghilangkan Sakit Hati Ketika Putus Cinta

Cara Mudah Menghilangkan Sakit Hati Ketika Putus Cinta

 

Saya akan memberi kamu sebuah cara yang hebat dan mudah untuk menghilangkan sakit hati ketika putus cinta. Ini adalah cara yang benar-benar ampuh dan manjur bila kamu terapkan ketika sakit hati karena putus cinta. Pahami betul cara yang akan saya berikan, kalau perlu baca berkali-kali agar kamu lebih paham.

Kebanyakan orang jika kehilangan seseorang yang dicintai atau putus cinta dan pasti akan merasa sakit hati. Atau mungkin kamu juga merasakan sakit hati ketika putus cinta. Merasa malas-malasan dan frustasi. Atau kamu orang yang santai dalam menghadapi putus cinta dan berkata “saya tidak apa-apa bro, masih banyak cewek yang masih mau sama saya”.

Keduanya wajar karena tipe seseorang berbeda-beda. Kalau kamu yang menemui putus cinta tidak merasa sakit hati dan merasa santai sih tidak apa-apa.

Tapi, kalau kamu yang putus cinta lalu sakit hati dan bermalas-malasan bahkan sampai frustasi, tidak mau makan berhari-hari, akhirnya kamu sakit, tentu menjadi masalah bagi kamu bukan?

Saya akan memberi kamu sebuah cara mudah menghilangkan sakit hati ketika putus cinta.

Perhatikan cara ini baik-baik agar kamu ketika sakit hati bisa merasa santai dan baik-baik saja, seolah tidak ada apa-apa yang terjadi.

  • Positiflah dalam Berpikir

Coba kamu pandang masalah putus cinta kamu dari segi sebaliknya. Untuk apa kamu bersedih untuk orang yang tidak menyukai kamu?

Wanita yang benar-benar menyukai kamu tidak akan sampai tega melukai kamu. Itu artinya jika kamu sampai dibikin sakit sati atau putus cinta oleh pasangan kamu, berarti wanita yang kamu cintai tidak benar-benar mencintai kamu.

Dan hubungan yang seperti itu tidak perlu kamu pertahankan. Maka, berpikirlah positif.

  • Bukalah hati untuk orang lain

Kamu harus menyediakan peluang bagi orang lain untuk memasuki hati kamu. Tinggalkan rasa trauma dengan berpikir wanita yang akan datang jauh lebih baik dari pada wanita yang telah memutuskan cinta kamu. Setiap wanita memiliki pemikiran yang berbeda-beda.

Jadi tidak ada salahnya jika kamu membuka hatimu untuk orang lain. Tapi ingat, kamu harus selektif dalam memilih wanita yang mencintai kamu. Jangan sampai masa lalu kamu terjadi lagi.

  • Maju terus pantang mundur

Pria yang hebat adalah pria yang terlihat biasa ketika dihadapkan dengan masalah. Dan akan terus maju untuk menghadapi masalahnya, baik masalah percintaan atau masalah bisnis.

Tandanya kamu akan jadi pria yang hebat ketika kamu bisa terus maju dan pantang mundur. Jika kamu bisa melewati masalah putus cinta kamu dengan baik-baik saja. Kalau kamu pria yang rasional, kamu tidak akan membiarkan dirimu berlarut terlalu lama dalam sakit hati mu. Kamu akan bangkit untuk mencari petualangan dengan wanita baru.

Semakin lama kamu menunda untuk menyembuhkan luka sakit hatimu, semakin lama pula kamu       menemukan pengganti wanita yang lebih baik dari mantanmu.

  • Ingat ini “Cinta itu tidak memaksa”

Jadi jangan memaksakan dirimu untuk dicintai oleh pasangan kamu. Karena jika pemaksaan tidak terpenuhi akan mengakibatkan sakit hati. Lebih banyaklah memberi daripada menuntut minta untuk dikasihani. Itu tidak akan membuat kamu sakit hati.

Sebagai pria kamu harus tangguh menghadapi segala masalah. Jika itu hal yang menurut kamu negatif, coba pandang dari segi positifnya. Pasti ada hal positif yang bisa membuatmu terus maju dan tersenyum untuk melakukannya.

Oke, itu adalah cara mudah menghilangkan sakit hati ketika putus cinta. Agar kamu bisa menjadi pria yang tidak mudah sakit hati kamu perlu mengikuti pelatihan pria pemimpin. Dan untuk bisa mengikuti pelatihan ini kamu bisa DAFTAR SEKARANG