Perbedaan Pria Percaya Diri Dan Pria Minder. Kamu Termasuk Yang Mana? Cek Disini!

Cara-Menjadi-Pria-Yang-Super-PD

Salah satu kriteria pria yang sangat menarik bagi wanita adalah Pria yang Percaya Diri. Apakah kamu adalah seorang pria yang percaya diri itu? Inilah tanda-tanda kalau kamu pria yang percaya diri:

1. Pria yang percaya diri adalah seorang pria yang punya keyakinan dengan kualitas yang dimiliki dan berani melakukan apapun yang dia inginkan.

Dia bukan seorang pria yang haus akan penghormatan, pengakuan dan pembuktian. Dia seorang yang memang benar-benar menikmati setiap proses pencapaiannya tanpa peduli penilaian orang, tanpa mengharapkan pengakuan dan penghormatan palsu dari lingkungannya.

2. Pria Yang Percaya Diri adalah orang yang punya keyakinan dengan kemampuannya sehingga bisa fokus mencapai passionnya, tidak menghiraukan anggapan dan penilaian orang yang hanya ingin meremehkannya.

Dia seorang yang bisa menyaring mana kritik yang membangun dan mana sampah yang hanya ingin menjatuhkan.

Pria Yang Percaya Diri adalah predikat untuk mereka yang tidak pernah bersusah payah, berusaha keras meyakinkan orang lain untuk mendapatkan pengakuan. Mereka yakin dengan pencapaian mereka, sehingga mereka dengan penuh percaya diri melakukan apa yang ingin mereka lakukan dan mengatakan apa yang ingin mereka katakan.

3. Pria Yang Percaya Diri adalah orang yang benar-benar berani mengambil resiko gagal, tapi belajar dari kegagalannya.

Dia adalah seorang yang tidak pernah takut berbuat salah. Dia benar-benar hidup dalam hidupnya untuk membahagiakan dirinya dan mencapai passionnya, bukan untuk mendapatkan pengakuan dan pembuktian dari lingkungannya.

Dan pria yang percaya diri seperti itulah yang banyak dikejar-kejar dan digilai banyak wanita. Tanpa mereka mencari-cari perhatian wanita, dengan aura kepercayaan diri yang terpancar dari dalam dirinya yang bisa kita sebut kharisma, bukan dia yang mengejar wanita, malah wanita yang akan mengejarnya.

Jadi untuk menjadi Pria yang percaya diri. Kalian harus menyadari hal-hal tersebut. Bahwa kalian mencapai passion kalian untuk memuaskan dan membahagiakan diri kalian, bukan untuk mendapatkan pengakuan dan pembuktian dari lingkungan kalian.

Inilah bedanya pria percaya diri dengan pria minder. Kalau kamu punya tanda-tanda ini berarti kamu adalah pria yang minder:

1. Pria minder adalah orang-orang yang haus akan pengakuan.

Mereka melakukan sesuatu hanya untuk mendapatkan pengakuan dan membahagiakan orang lain. Mereka hanya orang-orang yang melelahkan diri mereka sendiri untuk memuaskan orang lain.

Dan walaupun mereka sukses dan mendapat pengakuan, mereka tidak akan pernah merasa bahagia, justru mereka kelelahan, karena ternyata selama ini mereka hanya berusaha untuk memuaskan orang lain tanpa peduli dengan keinginannya yang sebenarnya.

2. Pria minder adalah orang yang mudah tersinggung dengan perkataan orang lain.

Jika ada orang yang mengkritiknya mereka akan merasa tertantang untuk melakukan pembuktian diri dan menjadi seperti apa yang orang lain katakan, menjadi yang bukan dirinya, menjadi apa yang orang lain inginkan.

Man! Bukankah itu hanya membuang-buang waktu mu. Manusia itu tidak pernah ada puasnya. Jadi kalau kamu berusaha untuk terus-menerus memuaskan orang lain kamu justru akan melelahkan dirimu sendiri.

Berusahalah memuaskan diri mu sendiri agar kamu bisa merasakan kebahagiaan dan kepuasan yang memang kamu inginkan, bukan yang orang lain perintahkan.

Dan efek buruk dari karakter lemahmu juga akan mempengaruhi hubunganmu dengan wanita. Kamu akan terus-menerus melakukan pembuktian cintamu pada wanita bahkan dengan memperbudak dirimu, menjadi pelayan wanitamu, tanpa menghiraukan kemauan mu. Kamu sibuk membahagiakan wanitamu, bukan sibuk berbahagia bersama.

Pria minder hanya akan menyakiti dan menyiksa dirinya sendiri dengan terus-menerus berkorban, dan menjatuhkan harga dirinya hanya untuk membuktikan rasa cintanya itu.

Berubahlah man! Jadi pria yang percaya diri yang punya daya tarik yang membuat wanita tertarik untuk mendekatimu.

Pria yang percaya diri bebas berekspresi dan menyampaikan apa yang kamu pikirkan dan rasakan.

Jangan pedulikan omong kosong orang yang membatasi kebebasan ber-ekspresimu, lakukan apa yang membuatmu bahagia, lakukan apa yang bisa memuaskan dirimu, lakukan semua dengan total!

Jangan pedulikan mereka yang mencelamu, jangan pedulikan mereka yang berusaha menjatuhkanmu. Be Brave to be Bold!

Sibukkan dirimu meyakinkan dirimu sendiri untuk berani melakukan sesuatu, bukan mencari dan meminta-minta keyakinan orang bahwa kamu bisa atau tidak bisa melakukan sesuatu.

Kamu adalah pria super PD yang berjuang hanya untuk memuaskan dan membahagiakan dirimu sendiri, yang berjuang mencapai passionmu, tidak haus pengakuan, tidak haus pembuktian.

Dan saat itu kamu lakukan, kamu akan benar-benar menjadi Pria Super PD, kamu akan menyadari bahwa pengakuan dari dirimu lebih manis dibanding pengakuan orang lain (pengakuan wanita)

Sekarang saatnya melakukan pembuktian diri! Belajar-Belajar dan Belajar!

Selain membaca artikel dan buku-buku pengembangan diri agar kamu bisa menjadi lebih Percaya Diri, kamu bisa mengikuti pelatihan bersama dari kami. Pelatihan Memikat Wanita, agar kamu bisa menjadi pria yang super PD dan berani mendekati wanita cantik dimanapun dan kapanpun.

mm

Seorang Konsultan & Pelatih Psikologi Cinta yang suka tampil seksi. Novia Moon menjadi “dewi penolong” bagi ratusan pria yang tersesat dalam kegagalan asmara.