Lakukan 7 Hal Ini Untuk Membuat Pasangan Semakin Mencintaimu

Kalau selama ini kamu sudah melakukan banyak hal untuk membuat pasangan semakin mencintaimu tapi nyatanya hanya kamu sendirilah yang berusaha untuk membahagiakan pasangan dan pasanganmu pasif tanpa usaha apapun, tandanya kamu sedang menjalani hubungan yang tidak sehat.

Karena semakin lama kamu berusaha untuk membahagiakan pasangan, semakin banyak kamu akan berkorban untuknya.

Dan nyatanya setelah kamu melakukan banyak pengorbanan, lama-kelamaan wanita merasa jenuh dengan semua kebaikan dan pengorbanan yang kamu lakukan untuknya terus-menerus itu.

Lalu kenapa selama ini hanya kamu saja yang berkorban untuk wanita? Karena kamu merasa kalau kamu tidak berkorban untuk mereka, kamu takut mereka meninggalkanmu, kamu takut kehilangan mereka. Kenapa kamu takut kehilangan wanita? Karena kamu sudah menjadikan wanita sebagai sumber utama kebahagiaanmu, jadi kamu takut kehilangan wanita karena kamu takut kebahagiaanmu.

Padahal sebagai pria idaman, membahagiakan diri sendiri adalah tanggungjawabmu sendiri. Kamu tidak bisa membuat orang lain bisa mencintai dirimu kalau kamu sendiri tidak bisa mencintai dirimu sendiri.

Seharusnya kalau kamu ingin membuat wanita bertahan denganmu, kamu harus tahu cara memperlakukan dirimu sendiri dan orang yang kamu cintai.

Kamu harus tahu bagaimana cara membuat wanita semakin mencintaimu tanpa kamu melakukan banyak perngorbanan dan membuat wanita juga melakukan hal yang sama, berjuang untukmu juga. Dengan melakukan 7 hal ini, kamu bisa mempertahankan wanita dalam hidupmu karena kamu bisa membuatnya semakin mencintai karaktermu dan caramu mencintai dan membahagiakan dirimu sendiri:

1. Kamu harus bisa menjadikan dirimu pria berkarakter tangguh

Pria berkarakter tangguh selalu bisa menghadapi semua permasalahan sesulit apapun dalam hidup dan hubungannya, tanpa mengenal pantang menyerah dan putus asa. Dia selalu berani mengambil resiko apapun yang ada di depan mata karena dia tahu kalau dia selalu bisa bertanggungjawab dengan resiko yang diambilnya.

Wanita akan semakin mencintai pria yang punya karakter tangguh karena pria ini selalu bisa mempertahankan jati dirinya dengan menjadi dirinya sendiri da tidak pernah terpengaruh lingkungan dan omongan orang sekitar yang berusaha untuk menjatuhkannya.

Dia tidak pernah tergoda untuk melakukan kesalahan (berbohong, selingkuh, meluapkan emosi yang meledak-ledak dan melakukan tindak kekerasan) hanya karena pasangan melakukan kesalahan kecil.

Dia selalu bisa mengontrol dan mengendalikan ego dan emosinya dan tahu cara untuk meredakan amarah pasangan saat bertengkar. Inilah yang membuat wanita semakin mencintaimu.

Kestabilan emosi yang kamu miliki adalah salah satu hal yang membuktikan bahwa kamu adalah pria yang berkarater.

2. Kamu harus bisa mencintai dirimu sendiri agar kamu bisa merasakan cinta yang pasanganmu berikan

Bagaimana mungkin kamu bisa membuat pasanganmu semakin mencintaimu kalau kamu sendiri belum bisa mencintai dirimu sendiri. Percuma saja apapun yang pasanganmu lakukan untuk membahagiakan dan mencintai dirimu tidak akan pernah membuatmu merasa bahagia karena kamu sendiri tidak tahu bahagiamu itu seperti apa, apa yang bisa membuatmu bahagia dan bagaimana pasangan bisa membahagiakanmu, kamu tidak tahu caranya.

Kamu harus mulai mencari tahu bagaimana kamu bisa mencintai dirimu sendiri. Cobalah untuk menerima semua kekurangan dan kelebihan yang ada pada dirimu. Kagumi dan banggalah menjadi dirimu sendiri. Caranya cari tahu apa yang membuatmu merasa tidak percaya diri dan perbaiki. Kalau selama ini kamu merasa tidak percaya diri dengan penampilanmu, maka kamu harus segera mengubahnya.

Dengan bisa mencintai dirimu sendiri inilah kamu juga akan merasa nyaman menjadi dirimu sendiri dan tidak akan lagi merasa cemburuan, posesif dan takut pasanganmu mendapatkan pria yang lebih baik dari kamu.

Kamu bisa memberikan kebebasan pada pasanganmu dan inilah yang membuat wanita semakin mencintaimu, kepercayaan yang kamu berikan untuk mereka.

3. Kamu adalah pria yang humoris dan suka tertawa

Wanita mana yang tidak menyukai pria yang humoris. Pria yang humoris selalu bisa membuat wanita tertawa dan tertawa bersamanya akan membuat wanita dengan mudah semakin mencintainya. Karena sifat humorismu inilah yang membantu wanita untuk meringankan semua permasalahan dan beban hidupnya.

Dengan sifat humorismu juga wanita merasa kalau dia tidak sendirian karena kamu selalu ada untuk menghibur dan mengembalikan senyumnya saat dia mengalami masa-masa sulit.

Karena emosi positif itu menular. Dan kalau kamu bisa menjadikan dirimu pria humoris yang selalu bisa menghibur pasanganmu, pasanganmu pun akan selalu merasa bahagia saat bersama mu.

4. Kamu adalah pria yang cerdas

Kalau kamu adalah pria yang cerdas, kamu akan selalu bisa mengajak siapapun untuk mengobrolkan sesuatu yang menyenangkan dan kamu tidak pernah kehabisan topik obrolan dengan wanita. Wanita selalu dibuat kagum oleh pria yang bisa mengajarkan dan memberinya pelajaran dan pengalaman baru setiap harinya.

Dengan wawasan luasmu juga kamu bisa mengajak wanita membicarakan banyak hal denganmu. Dan inilah yang membuat wanita tidak pernah merasa bosan denganmu karena kamu selalu bisa mengajak dan memberinya pengalaman dan pelajaran baru dari obrolanmu dengannya.

Wanita juga merasa tertantang dan penasaran untuk menguji sejauh mana wawasanmu tentang suatu topik dan kamu bisa membuat kagum wanita kalau kamu bisa menunjukkan pada mereka bagaimana cara pandangmu tentang sudah permasalahan dan bagaimana kamu menyelesaikan permasalahan.

 5. Kamu bisa menghargai dan menghormati pendapat orang lain

Saat kamu bisa menghargai dan menghormati pendapat orang lain itu menunjukkan kalau kamu adalah pria yang menghargai toleransi dan bisa diajak kompromi.

Dan inilah yang menjadi pertimbangan wanita untuk bertahan denganmu. Karena kamu pasti juga bisa melakukan hal itu dalam hubunganmu. Kamu pasti bisa menghargai dan menghormati pendapat pasanganmu.

Karena terkadang pria yang yang punya ego dan emosi yang tinggi hanya akan menghakimi dan menyalahkan pasangannya saat terjadi permasalahan. Tapi kalau kamu adalah pria yang bisa menghargai dan menghormati pendapat orang lain, kamu akan mendengarkan penjelasan dan pendapat pasangan saat terjadi permasalahan dalam hubungan kalian, kamu bisa menjadi pendengar yang baik.

6. Kamu sudah nyaman menjadi dirimu sendiri

Kamu harus bisa nyaman menjadi dirimu sendiri agar kamu tidak mudah merasa terintimidasi dengan kelebihan orang lain.

Saat kamu sudah bisa menjadi dirimu sendiri, kamu tidak akan mengubah dirimu hanya untuk memuaskan orang lain, termasuk pasanganmu. Kamu tidak akan menuruti semua keinginan dan tuntutan pasangan untuk menjadi seperti yang dia inginkan.

Justru dengan kenyamananmu menjadi dirimu sendiri inilah yang membuat pasangan lebih bisa mencintaimu karena kamu bisa percaya diri dengan dirimu sendiri. Dan dengan kepercayaan dirimu ini jugalah kamu lebih bisa memberikan kepercayaan pada pasanganmu.

 7. Kamu seorang yang sangat perhatian

Wanita mana yang tidak luluh dengan perhatian yang diberikan oleh pasangannya. Begitupun kalau kamu ingin membuat wanita semakin mencintaimu kamu harus bisa memberikan perhatian dan kepedulian padanya. Sesibuk apapun kamu selalu luangkan waktu untuk menyapa dan menyemangati pasanganmu.

Dengan perhatian sekecil apapun itu, pasangan pasti akan sangat bersyukur karena tandanya kamu selalu mengingatnya. Tidak perlu muluk-muluk dengan selalu menemaninya, tapi hanya dengan mengingatkan makan siang dan istirahat saja sudah bisa membuat wanita semakin mencintai dan membutuhkanmu.

Itulah 7 hal yang harus kamu lakukan untuk membuat pasanganmu semakin mencintaimu. Hal paling penting untuk membuat wanita bertahan dan semakin mencintaimu adalah karaktermu. Bagaimana caramu memperlakukan dirimu sendiri dan pasanganmu.

Dengan kualitas karakter yang kamu miliki juga wanita punya alasan untuk bertahan denganmu karena kamu selalu bisa membuatnya nyaman.

Dan kualitas karakter itu bisa kamu dapatkan saat kamu sudah bisa dan tahu caranya untuk mencintai dirimu sendiri, membuat dirimu menjadi seorang yang percaya diri dan menarik dimata siapapun, saat kamu punya kecerdasan emosional dan kemapanan finansial.

Apakah kamu merasa sudah menjadikan dirimu pria yang punya karakter kuat yang sudah saya sebutkan tadi? Mulai sekarang latih dan biasakan dirimu untuk menjadi pria yang punya kualitas karakter yang menarik di mata wanita. Karena pria yang berkarakter tidak akan mengorbankan harga dirinya hanya untuk mendapatkan wanita.

Pria berkarakter tidak pernah mengejar wanita untuk bisa mendapatkannya, karena mereka percaya diri dengan kualitas karakter yang mereka miliki, mereka bisa membuat wanita tertarik tanpa harus bersusah payah mengejar wanita dan melakukan kesalahan-kesalahan PDKT yang selama ini dilakukan pria-pria pengecut yang tidak punya kulitas karakter yang wanita inginkan dari diri mereka.

Jadi hal pertama yang harus kamu lakukan untuk membuat wanita semakin mencintaimu adalah perbaiki kualitas karaktermu agar kamu punya kualitas karakter yang wanita inginkan dari diri kamu. Kualitas karakter pria pemimpin, pria jujur, pria rasional, pria percaya diri dan berani.

Kamu bisa melatih dan membiasakan diri kamu menjadi pria yang punya kualitas karakter yang wanita inginkan dari diri kamu bersama kami di Pelatihan Memikat Hati Wanita. Jadikan dirimu pria menarik yang punya 4 kualitas karakter yang wanita inginkan dari seorang pria. Punya nyali, jujur, rasional dan bisa memimpin wanita.

Tunggu apalagi, daftarkan dirimu sekarang juga dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita.

mm

Seorang Konsultan & Pelatih Psikologi Cinta yang suka tampil seksi. Novia Moon menjadi “dewi penolong” bagi ratusan pria yang tersesat dalam kegagalan asmara.