4 Sifat Pria Idaman Wanita Saat Ini

sifat-pria-idaman

 

Pernahkah kamu merasa sudah tampan tapi masih saja susah mendapatkan wanita yang kamu suka atau takut mendekati wanita yang kamu inginkan? Karena ketampanan mu itu tidak ada gunanya kalau kamu belum menjadikan dirimu seorang pria menarik dengan memiliki 4 sifat pria idaman wanita ini.

Sebelumnya coba kamu kenali 4 sifat pria idaman wanita ini agar kamu bisa menjadikan dirimu pria menarik yang dengan mudah mendapatkan perhatian wanita dan membuat wanita jatuh cinta dengan karaktermu:

Asalkan kamu punya 4 sifat pria idaman wanita ini, saya yakin kamu tidak butuh modal tampan dan kaya untuk mendapatkan wanita. Kamu hanya butuh 4 sifat ini.

1. Punya Nyali

Setampan, sekaya dan sesempurna apapun penampilan fisik seorang pria tanpa nyali, mereka tidak akan pernah terlihat menarik oleh wanita cantik manapun.

Sebaliknya sejelek apapun kamu asal kamu punya nyali untuk mendekati dan berkenalan dengan wanita, kamu akan lebih terlihat di mata wanita.

Mulai sekarang kumpulkan nyalimu untuk mendekati dan berkenalan dengan sebanyak-banyaknya wanita. Jangan pernah lewatkan kesempatan untuk memberanikan diri mendekati wanita cantik.

Kamu bisa terapkan prinsip ini. Kalaupun kamu memang gagal dan ditolak wanita yang kamu ajak kenalan, itu tidak masalah! Karena masih ada banyak wanita lainnya yang bisa kamu ajak kenalan.

Satu lagi cara yang bisa membuat mu berani dan punya nyali mendekati wanita. Anggap saja wanita tersebut sama dengan teman pria mu. Ajak mereka berinteraksi dan berkenalan seperti kamu berinteraksi dan berkenalan dengan teman pria mu!

Kamu bisa lakukan 6 cara ini agar punya nyali mendekati wanita cantik manapun dan kapanpun.

2. Jujur

Wanita mana yang tidak tertarik dengan pria yang jujur?

Jujur menjadi dirimu sendiri, jangan menutupi kelemahan mu dengan berpura-pura menjadi orang lain.

Pria yang brengsek, urakan dan arogan lebih menarik di mata wanita karena mereka jujur menjadi diri mereka sendiri, mereka bisa menerima diri mereka sendiri dan mengekspresikan apa yang ada dipikiran mereka.

Dibanding pria-pria yang mendekatinya karena modus dan berpura-pura menjadi orang lain, dengan pura-pura menjadi sok baik, sok romantis dan sok perhatian, mereka tidak akan tertarik sama sekali karena justru mereka akan menilai mu sebagai pria yang tidak PD dengan dirimu sendiri dan tidak bisa menjadi dirimu sendiri.

Kalau kamu saja tidak bisa menerima dirimu sendiri, bagaimana mungkin wanita bisa menerima mu? Hati-hati ya, wanita sangat sensitif dengan sikap mu yang hanya pura-pura dan menjadi orang lain saat mendekati mereka. Wanita bisa membaca semua dari bahasa tubuhmu yang tidak nyaman menjadi dirimu sendiri.

Kalau kamu sendiri saja bisa membohongi dirimu sendiri, apalagi orang lain, kamu pasti juga dengan mudah membohongi mereka.  

Wanita akan menilai saat kamu bisa jujur dengan dirimu sendiri, kamu akan lebih bisa jujur dan terbuka dengan pasangan mu. Dan kejujuran dan keterbukaan adalah faktor utama untuk mempertahankan hubungan kalian nanti.

3. Rasional

Karena wanita selalu bertindak dengan perasaannya yang halus dan lembut, kamu harus mengimbanginya dengan pikiran rasionalmu.

Rasional disini juga termasuk sikap mu saat mendekati mereka, pria yang rasional tidak akan pernah merasakan sakit hati yang terlalu dalam dan takut dengan penolakan dan kegagalan. Wanita akan menyukai pria yang tidak gampang baper saat ditolak.

Pria yang rasional berfikir bahwa penolakan dan kegagalan yang dialami selama ini adalah hal yang wajar dan pasti semua orang pernah rasakan.

Wanita lebih tertarik dengan pria yang berani ditolak dan gagal daripada pria pasif yang tidak pernah berani mengusahakan apapun untuk mendekati mereka.

4. Bisa Memimpin

Hal paling dasar tentang kemampuan mu memimpin wanita adalah jangan pernah mengatakan “terserah kamu” saat wanita menanyakan pendapat mu.

Kamu harus bisa memberikan pendapat dan mengarahkannya, membantu memilih dan mengambil keputusan.

Wanita akan sangat menyukai pria yang bisa mengarahkannya, tidak hanya menuruti semua yang wanita mau. Pria yang bisa memimpin juga lebih bisa memegang kendali dalam hubungan.

Memimpin bukan berarti mengatur ya. Kamu harus bedakan mana memimpin dan mengatur. Inilah cara menjadi pemimpin yang tegas.

Memimpin kamu memberinya pertimbangan dalam memilih dan membantunya menentukan pilihan, sedangkan mengatur adalah kamu memaksakan kehendakmu untuk melakukan apa yang kamu mau.

Beberapa kemampuan pria pemimpin yang harus kamu latih pada dirimu mulai sekarang adalah:

  • Mampu Membuat Rencana / Tujuan
  • Mampu Membuat Keputusan
  • Mampu Mengelola/Menangani Masalah
  • Mampu Bertanggungjawab

Kalau kamu bisa melatih 4 sifat pria idaman wanita itu, saya yakin hidup mu tidak akan pernah sepi dari yang namanya wanita, kamu akan punya banyak teman wanita dan banyak bersosialisasi dengan wanita kapanpun dan dimanapun.

Dan saat hidupmu tidak pernah sepi dari wanita, punya banyak teman wanita, kamu tidak akan pernah lagi merasa takut kehilangan wanita, karena kamu punya banyak cadangan wanita dalam hidupmu.

Asal ingat ini selalu, kapanpun itu entah perkenalan, pendekatan maupun saat menjalin hubungan dengan wanita. Jangan pernah kamu terlalu berharap pada wanita dan meletakkan kebahagiaanmu pada wanita.

Kamu tetap harus bisa memproduksi kebahagiaan mu sendiri. Kamu harus buang semua perasaan negatif mu yang terlalu bergantung pada wanita, menjadikan wanita sebagai prioritas utama dan menjadikan wanita pusat dari kehidupanmu. Jangan pernah lakukan itu!

Hidupmu adalah tanggungjawab mu sendiri, kebahagiaan mu juga usaha mu sendiri, bukan tanggungjawab dan usaha wanita.

Karena saat kamu bisa membebaskan dirimu dari perasaan takut kehilangan wanita, kamu juga akan merasa lebih berani untuk mendekati wanita secantik apapun. Kamu tidak akan lagi punya alasan untuk minder dengan kekurangan fisik mu selama ini.

Kamu akan lebih berani mendekati banyak wanita dan punya pola pikir bahwa bersosialisasi dengan wanita adalah hal yang menyenangkan, bukan lagi ketakutan yang sering kamu hindari selama ini.

Kamu bisa dapatkan keberanian dan kepercayaan diri dengan melatih dirimu sendiri dengan mendengarkan audiobook ekslusif dari kami, tapi untuk hal yang lebih praktis dan pasti efektif, saya sarankan untuk bergabung dengan Pelatihan Memikat Wanita dari kami.

Saya pastikan ikut dalam Pelatihan Memikat Wanita  adalah investasi terbesar dalam hidupmu yang tidak akan pernah kamu sesali.

mm

Seorang Konsultan & Pelatih Psikologi Cinta yang suka tampil seksi. Novia Moon menjadi “dewi penolong” bagi ratusan pria yang tersesat dalam kegagalan asmara.