Pentingkah Fashion Untuk Pria?

Pentingkah Fashion Untuk Pria

 

Adit, Tangerang

Singkat aja ya, intinya gue mau nanya. Sepenting apa sih fashion buat cowok? Emang wajib ya cowok tahu fashion? Soalnya kalau bahas soal fashion kan pasti butuh budget yang gak main-main. Sedangkan gue cuma seorang mahasiswa dengan kantong pas-pasan. Pengen si tampil fashionable, tapi terhalang budget. Gimana dong?

Jawaban Rudy Star

Saya sudah senang dengan niat mu untuk tampil fashionable dan menghargai dengan pertanyaan kritis mu tentang seberapa penting fashion untuk pria.

Saya akan menjawabnya dengan penting!

Pria wajib tahu tentang fashion dan fashion itu penting untuk mereka, agar mereka tahu cara berpenampilan yang menarik dimata wanita.

Pria pastilah ingin mendapatkan wanita yang berpenampilan menarik, jadi jangan egois! Kamu menginginkan wanitamu saja yang punya penampilan menarik, sedangkan kamu sendiri tak punya niat untuk mengimbanginya.

Wanita menarik tidak akan tertarik dengan pria yang tidak mengerti fashion, tidak peduli dan tidak menghargai penampilannya.

Jadi mulai sekarang jika kalian menginginkan wanita yang menarik, ubahlah pola pikir kalian bahwa fashion tidak penting buat kalian dan bertindaklah. Ubahlah penampilanmu!

Tapi jika kamu termasuk pria yang menganggap bahwa fashion gak penting dan cuma cowok tomboy doang yang ngerti fashion, itu tandanya kamu tidak pernah menghargai penampilan mu, kamu termasuk orang yang belum terbuka matanya akan pentingnya penampilan bahkan bisa merubah nasibmu.

Ingat ini, penampilan menarik tidak harus mahal. Jadi jangan jadikan budget sebagai alasan kamu bermalas-malasan mengerti fashion dan memperbaiki penampilanmu.

Percuma saja kamu memakai baju mahal tapi sikap dan body language mu murahan. Murahan itu kamu minder, caper (cari-cari perhatian) dan penakut. Itu tidak berguna sama sekali.

Penampilan menarik itu ketika kamu bisa memakai baju yang tidak harus mahal asal kamu nyaman dan sesuai dengan ukuran badanmu, bersih, rapi dan wangi dengan penuh kepercayaan diri dan kamu tahu cara bersikap menyesuaikan bajumu, acara dan tempatnya.

Sekarang mari bahas soal budget yang harus kamu keluarkan untuk fashion upgrade mu.

Kami tidak menyuruhmu untuk mengganti semua isi lemari mu kan? Kamu hanya perlu mengganti beberapa yang sudah tidak layak dipakai.

Contohnya pakaian yang sudah lusuh, dan kebesaran. Karena kami selalu menyarankan untuk berpakaian sesuai dengan ukuran badan mu. Dengan begitu selain kamu merasa nyaman, penampilanmu juga akan terlihat rapi dan bersih.

Saya ulang lagi, tidak harus yang mahal dan branded. Cukup yang pas untuk badanmu, nyaman dan rapi.

Walaupun kamu masih mahasiswa, kami yakin kamu pasti punya tabungan sendiri untuk kamu sisihkan untuk membeli baju.

Kamu hanya perlu menyisihkan paling tidak 100.000 dari uang jajanmu untuk memperbaiki fashionmu. Kamu bisa mendapatkan baju maupun celana dengan uang itu. Cari yang pas dibadanmu, kalau perlu saat mencobanya, bertanyalah pada SPG apakah sudah cocok untukmu atau belum. Itupun kalau kamu punya waktu untuk pergi ke mall.

Jangan khawatir dengan waktu belanja yang akan menyita waktu ngopi dan main game-mu, bukankah sekarang teknologi sudah mempermudah kehidupan kita. Tidak perlulah kamu menunggu berjam-jam antri di mall, kamu bisa menggunakan jasa ol-shop. Jadi, sudah gak ada alasan lagi untuk bermalas-malasan mengubah penampilan dan belajar fashion.

Ingat ini kalau kamu masih tidak mau mengubah penampilanmu. Jangan pernah berharap mendapatkan wanita yang menarik kalau penampilanmu saja tidak menarik!

Dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita, kami akan beberkan padamu tips fashion lebih detail yang akan membuatmu digilai banyak wanita, kami akan ajarkan padamu tidak hanya cara berpakaian yang menarik, tapi juga mengajarkanmu bagaimana sikap dan body language yang penuh kepercayaan diri di depan wanita cantik yang menarik.