Ini Bedanya Cinta Dan Nafsu

Ini Bedanya Cinta Dan Nafsu

 

Hai bro, kamu tau tidak bedanya cinta dan nafsu ? kalau kamu tidak tau kamu harus tau lho, karena jangan sampai cinta yang kamu miliki hanya mengandung nafsu saja.

Kamu sebagai pria idaman wanita kamu harus tau perbedaan cinta dan nafsu. Sebagai manusia kita tahu bahwa setiap manusia membutuhkan cinta dan kasih sayang. Namun terkadang  yang ada hanyalah sebuah nafsu. Inilah perbedaan cinta dan nafsu yang perlu kamu ketahui.

  • Kalau kamu cinta akan terbuka terhadap masa lalu kamu, karena kamu tidak khawatir akan penilaian pasangan kamu terhadap dirimu. Tapi jika kamu nafsu kamu tidak akan terbuka untuk menceritakan masa lalu kamu, karena kamu takut pasangan kamu tidak mau bersama kamu lagi.
  • Dalam cinta kedua pasangan cenderung jujur satu sama lain. Jika hubungan hanya didasari nafsu saja maka tidak akan ada keterbukaan akan kejujuran.
  • Cinta akan memberi kamu dukungan ketika kamu sedang mempunyai masalah, berbeda lagi dengan nafsu yang akan menghilang ketika kamu sedang ada masalah.
  • Orang yang sedang jatuh cinta tidak akan menyembunyikan sesuatu hal yang rahasia kepada pasangannya, tapi nafsu cenderung menyembunyikannya.
  • Cinta selalu memberi dan nafsu selalu ingin memiliki.
  • Cinta menyayangi kalau nafsu cuma ingin menggerayangi saja itu kalau dilihat dari segi fisik.
  • Cinta yang tahan lama adalah cinta yang mempunyai kecocokan jiwa diantara keduanya. Bukan cinta karena nafsu.

Itulah bedanya cinta dan nafsu

Tapi sebenarnya cinta dan nafsu adalah hal yang saling berkaitan. Karena bagaimanapun cinta pada akhirnya akan ada nafsunya.

Kita lihat saja orang yang belum menikah dan setelah menikah. Apa yang terjadi ?

Sebelum menikah cinta hanya sebuah emosi menyukai pasangan kamu, meskipun ada juga yang didasari dengan nafsu.

Tapi setelah menikah coba kamu lihat, ada yang punya anak bukan?

Bukankah untuk mempunyai seorang anak harus mempunyai nafsu?

Ya kan ?

Itu artinya ada nafsu diantara cinta mereka.

Cinta dan nafsu itu saling berkaitan. Oleh karena itu keduanya saling dibutuhkan untuk mencapai kebahagiaan. Kebahagiaan yang dinginkan banyak orang adalah mempunyai cinta yang bisa sampai dilampiaskan.