Ini Dia Pemikiran Orang Sukses

Ini Dia Pemikiran Orang Sukses

 

Tahukah kamu bagaimana pemikiran orang sukses?

Bacalah pemikiran orang sukses ini sampai akhir, agar kamu tau bagaimana pemikiran orang sukses. Dan kamu bisa menerapkannya untuk dirimu sendiri agar bisa sukses juga seperti mereka

Begitu juga banyak orang yang belum tau tentang sebuah keyakinan pikiran. Seringkali manusia terpenjara oleh pikirannya sendiri.

Banyak orang yang terlalu percaya dengan fakta dibandingkan dengan kemungkinan. Dan mereka pun hidup sesuai fakta yang diberitakan televisi, radio, dan surat kabar lainnya ataupun pendapat teman-teman mereka yang membuatnya pesimis.

Jika keadaan negara memburuk  dan  menjadi berita utama kamu akan membuat pernyataan “keadaan saya tidak akan dipengaruhi dengan pemberitaan di televisi  tentang memburuknya keadaan negara ini”.

Maka kamu akan aneh, karena apa?

Karena pernyataan kamu tadi akan dibalas dengan komentar ini “Udah tau keadaan negara lagi memburuk, lihat dong faktanya, kamu aneh”.

Dan jika kamu mencoba meyakinkan mereka, bahwa mereka dapat membeli barang mahal ketika keadaan negara sedang sulit. Kamu akan ditertawakan dan berkata “Mana mungkin, lihat dong faktanya keadaan negara lagi sulit seperti ini, mana bisa”.

Itulah yang membuat manusia terpenjara oleh alam pikirannya sendiri.

Banyak orang yang terpenjara bahkan memenjarakan pikirannya sendiri dengan berdasarkan fakta, keadaan, berita, maupun pendapat orang lain.

Mereka tidak punya keinginan untuk membuat keadaan menjadi ideal sesuai keinginan mereka sendiri. Karena mereka lebih percaya alam pikirannya sendiri yang dibatas-batasi oleh mereka sendiri.

Coba kamu pikir-pikir.

Jika kamu menganggap sesuatu itu tidak mungkin, Maka kamu benar.

Jika kamu percaya kamu tidak mungkin meraih A, Maka hal itu akan menjadi sebuah fakta.

Lha kenapa kok bisa langsung jadi sebuah fakta?

Karena kamu tidak akan berbuat apa-apa untuk meraih A. Jadi A tidak akan terjadi.

Lalu kenapa kamu tidak berbuat apa-apa untuk meraih A?

Karena menurut kamu tidak mungkin. Dan untuk apa kamu melakukan hal yang buang-buang waktu untuk hal yang tidak mungkin.

Jika saja kamu membuka pikiranmu dan berpikir bahwa A itu mungkin. Itu akan membuat otakmu memberikan paling tidak sedikit ide untuk melakukan sesuatu hal agar bisa meraih A.

Fakta itu dapat berubah tergantung dari persepsi kita masing-masing.

Fakta akan menjadi fakta jika kita membiarkannya dan tidak melakukan hal apapun untuk merubah fakta.

Kamu adalah apa yang kamu percayai

Itulah fakta.

Jika kamu percaya A sulit, maka faktanya A akan menjadi sulit.

Tapi, jika kamu percaya bahwa A adalah mudah, Maka kamu akan menemukan cara mudah untuk meraih bagaimana meraih A dengan mudah. Coba dan berusahalah untuk membuka pikiranmu dengan yang namanya kemungkinan. Jangan takut mencoba dengan kemungkinan yang ada.

Beranikan diri kamu untuk mencoba mengambil resiko dan melawan rasa ketidaknyamanan kamu yang disebabkan oleh sesuatu yang belum terlihat faktanya.

Bukankah wanita sangat tertarik dengan pria yang berani mengambil resiko dan keputusan-keputusan besar dibandingkan dengan orang yang hidup terlalu biasa-biasa saja?

Dan bukanlah kamu adalah Pria idaman yang mampu melihat kemungkinan-kemungkinan besar yang akan kamu jadikan fakta?

Sekarang sudah tau bukan, bagaimana pemikiran orang sukses?

Ikutilah Pelatihan Menjadi Pria Pemimpin agar kamu lebih yakin untuk meraih suksesmu. Klik Disini untuk daftar