Mengapa Menjadi Pria Yang Menyenangkan Itu Wajib

Jadilah Pria Yang Menyenangkan

Kamu seorang pria bukan? Kalau kamu seorang pria, jadilah pria yang memang benar-benar pria. Maksudnya adalah jadilah pria yang menyenangkan bagi setiap orang khususnya bagi wanita.

Pernah tidak ketika kamu sedang berada didekat wanita, wanita tersebut berkata “Kamu adalah pria pertama yang bisa membuat saya tertawa lepas saat bersama kamu ?”.

Jika iya, artinya kamu adalah pria yang menyenangkan bagi wanita tersebut.

Tapi jika sebaliknya “Kamu adalah pria yang membosankan, huh?”.  Jika seperti itu, tandanya berbahaya.

Kalau sudah begitu kamu harus memperbaiki dirimu. Lalu bagaimana kamu memperbaiki diri kamu ?

Begini caranya,  Jadilah pria yang menyenangkan bagi semua wanita.

Kuncinya ada 1

Bagaimanapun keadaanmu, apapun masalah kamu, jangan jadikan itu semua beban didalam pikiran kamu. Jalani kehidupan kamu dengan senyuman. Lihatlah semuanya dari segi positifnya jika kamu mempunyai masalah.

Misalnya “Kamu tadi siang dipecat dari kantor ya ?”. Berpikirlah dengan tenang, ambil nilai positifnya. Nilai positifnya adalah kamu masih bisa mencari pekerjaan yang baru.

Jadikanlah hal yang membuat kamu frustasi sebagai dorongan dan motivasi untuk diri kamu agar kamu lebih maju dari yang sekarang ini.

Kalau kamu bisa mengatasi masalahmu dengan tenang. Wanita pun akan merasa tenang jika berada didekat kamu. Bayangkan saja ketika kamu sedang bersama wanita, kamu mampu membuat diri kamu dan wanita tersebut tertawa. Lalu wanita tersebut berkata “Betapa senangnya diri saya mengenal kamu, kamu sangat menyenangkan ”.

Perlu kamu ketahui sebuah emosi itu menular.

Kalau kamu mampu mengendalikan diri kamu dari masalah-masalah kamu. Kamu pasti bisa menularkan emosi (tertawa) dengan wanita yang berada didekat kamu.  Dan wanita akan merasa sangat tertarik dengan kamu. Tertarik dengan kepribadian mu sebagai pria dewasa

Bahkan kamu akan dianggap sebagai pria yang luar biasa. Karena kamu mampu mengatasi masalah kamu dengan tenang.

Jangan pernah kamu mengeluh tentang masalah kamu. Jalani saja, pasti akan ada jalan untuk memecahkannya.

Jadilah pria yang mampu memandang permasalahan negatif menjadi positif. Itu akan membuat wanita tertarik dengan kamu karena kamu pria yang berbeda dengan pria yang lainnya.

Oke, itu adalah cara bagaimana menjadi pria yang menyenangkan. Dan wanita pun akan menyukai kamu.

Dan kamu perlu mengikuti pelatihan memikat wanita agar kamu bisa mendapatkan wanita yang kamu inginkan. Untuk bisa mengikuti pelatihan ini kamu bisa DAFTAR SEKARANG