Cara Menerima Kekecewaan Pada Pasangan

Jangan Galau Karena Cinta, Cinta Itu Indah

 

Kita tahu bahwa semua orang pernah mengalami masa dimana dia di cuekkin atau bahkan di putusin oleh pasangan nya. Kamu juga pernah mengalami hal seperti itu bukan ? Tapi ingat, itu bukanlah sebuah masalah. Jangan anggap itu sebagai masalah . Jangan galau karena cinta.  Jangan membuang waktumu untuk galau hanya karena cinta.

Ketahuilah bahwa hidup adalah tentang bagaimana kamu belajar. Belajar dari pengalaman yang sudah pernah kamu lalui.

Banyak sekali orang yang menganggap hidupnya sulit, hidupnya miskin, hidupnya tidak enak, hidupnya tidak seperti yang di inginkan.  Kemudian menyalahkan orang lain, menyalahkan orang tuanya, menyalahkan agamanya bahkan menyalahkan Tuhan-Nya.

Hidup bukanlah tentang menyalahkan apapun atau siapapun. Jadi kamu harus sadar jangan pernah menyalahkan orang lain. Yang ada hanyalah bagaimana kamu mengubah kehidupan kamu. Kecewa pasti, ketika kamu di hadapkan dengan situasi yang membuatmu kecewa.

Hidup memang selalu punya cara untuk membuat kamu kecewa.

Ada saja hal-hal yang membuat kita jatuh, membuat kita kecewa.

Tapi jika kamu coba melihat dari sisi yang lain dari hidup. Hidup itu baik.

Hidup memang terkadang mengecewakan. Tapi alasan dibalik kekecewaan bukanlah membuat kamu kecewa melainkan memberi kamu sebuah pelajaran agar diri kamu lebih baik. Agar hidup kamu lebih baik.

Setiap masalah atau kehidupan yang membuat diri kamu kecewa, mengajarkan kamu untuk belajar. Semua keberhasilan yang akan kamu raih berasal dari kekecewaan,  jika kamu bisa mengambil pelajaran dari kekecewaan tersebut.

Sebagai pecinta yang bermental kuat, sudah sepatutnya kita yakini bahwa hidup adalah baik, bahkan lebih baik.

Lalu bagaimana dengan galau?

Apa hubungannya hidup dengan galau?

Galau adalah perasaan tidak tenang yang timbul dari dalam hati entah itu karena permasalahan hidup atau kecewa dengan seseorang.

Jadi bagaimanapun kamu mengalami permasalahan jangan sampai kamu menghadapi dengan terlalu kecewa sehingga menyalahkan orang lain bahkan Tuhan sekalipun kamu salahkan. Apalagi masalah percintaan. Boleh kamu galau tapi jangan berlebihan.

Coba pahami kata ini “Kekecewaan adalah kebahagiaan yang tertunda”. Jika kamu sedang galau atau sedang kecewa. Berpikirlah bahwa hal yang membuatmu kecewa adalah kebahagiaan yang tertunda.

Ingat, hidup adalah tentang belajar. Belajar menghadapi kegalauan yang telah terjadi.

Jika pasangan kamu membuatmu kecewa, coba lihat dulu apa yang membuat pasangan kamu kecewa dengan kamu.

Apakah pasangan kamu yang memang benar-benar salah ?

Atau hanya kamu yang menyalahkan pasangan kamu ?

Belajarlah dari kekecewaan yang ada. Jadi jangan galau karena cinta. Cinta itu indah, jangan buat diri kamu galau karenanya. Jangan sampai kegalauan kamu merajalela. Kamu bisa mengikuti pelatihan memikat wanita. Dijamin hidupmu akan jauh lebih bahagia setelah mengikuti pelatihan tersebut.

Dan untuk bisa mengikuti pelatihan memikat wanita kamu bisa DAFTAR SEKARANG