Jangan Rusak Penampilan Kamu di Kesan Pertama

Jangan Rusak Penampilan Kamu di Kesan Pertama

Pria memang lebih simpel ketika berpenampilan dibandingkan dengan wanita. Tapi sebagai pria idaman, kamu tidak boleh asal-asalan terhadap penampilanmu. Jangan rusak penampilanmu dikesan pertama.

Karena selain 5 hal pertama yang dilihat wanita dari seorang pria ini, ketika pertama kali bertemu dengan pria yang belum dia kenal, wanita akan melihat penampilan mu. Ketahuilah penampilan ini akan merusak kesan pertama kamu jika kamu terapkan pada diri kamu.

Mengikuti tren yang tidak cocok

Pria seringkali salah dalam memilih pakaian untuk dirinya sendiri. Kebanyakan pria tidak memperhatikan tren yang sedang terjadi lalu asal coba saja dan di terapkan pada dirinya, yang justru tidak cocok untuk dirinya.

Pastikan pakaian yang kamu pakai pas dengan tubuh dan karakter kamu. Jangan sampai salah dengan pakain yang kamu pakai. Meskipun pakain itu lagi tren jika tidak sesuai dengan kamu. Maka, tinggalkanlah tren yang seperti itu.

Carilah penampilan yang sesuai dengan tubuh dan pribadi kamu. Karena penampilan menjadi hal pertama yang dinilai dari seseorang ataupun seorang wanita.

Jorok

Wanita sangat tidak suka dengan pria yang jorok. Bahkan semua orang pun tidak menyukai hal-hal yang jorok. Jadi jangan rusak penampilan kamu dikesan pertama orang melihat kamu.

Janganlah kamu bersembunyi dibalik kata “Apa adanya”. Tentu kamu tidak mau bukan ? jika kamu mendapatkan wanita yang apa adanya karena diri kamu juga apa adanya.

Selalu berusahalah tampil dengan bersih dan wangi di setiap waktu. Baik itu mau berpergian atau hanya sekedar di rumah.

Apalagi jika kamu mau bertemu dengan wanita idaman kamu. Kamu harus bersih dan wangi. Wanita menyukai pria yang bersih dan wangi setiap waktu.

Aksesories yang berlebihan

Mungkin kamu adalah pria yang suka sekali dengan aksesories. Oke, tidak apa-apa. Tapi, jika aksesories yang kamu gunakan berlebihan tentu menjadi apa-apa alias menjadi masalah bagi diri kamu. Kamu akan merusak penampilan kamu dikesan pertama ketika wanita melihat kamu.

Gunakanlah aksesories yang tidak berlebihan agar penampilan kamu terkesan bagus dan sesuai. Kadang tren mempengaruhi pria untuk mengikuti tren yang tidak sesuai dengan dirinya.

Misalnya Jangan gunakan anting di telinga kamu, meskipun itu menjadi tren. Itu membuat kesan kamu menakutkan dimata wanita. Gunakanlah aksesories tapi jangan berlebihan. Aksesoris wajib seorang pria yang harus kamu punya adalah jam tangan.

Bagaimana, sudah paham bukan ? Hal yang dapat merusak penampilan kamu dikesan pertama kamu. Oke, jika kamu sudah tahu tentu kamu tidak akan melakukannya bukan ?

Kamu juga bisa mendaptakan AuidoBook Rahasia Mengubah Penampilan disini.