Cara Pria Idaman Kenalan Dengan Wanita Cantik

Cara Pria Idaman Kenalan Dengan Wanita Cantik

Bagi sebagian pria kenalan dengan seorang wanita adalah hal yang menakutkan. Karena kebanyakan mereka berfikir dan terus berfikir “Bagaimana jika saya ditolak dan malu?”

Mereka sangat takut dengan keadaan seperti itu. Tapi lain hal nya dengan seorang pria idaman. Pria idaman selalu punya cara yang menarik untuk kenalan dengan wanita. Saya punya sebuah cara yang akan saya tunjukkan kepada kamu. Cara pria idaman untuk kenalan dengan wanita cantik.

Begini caranya pria idaman kenalan dengan wanita cantik.

1. Jangan menjadi standart (sama dengan pria pada umumnya)

Ketika kamu kenalan dengan wanita cantik jangan menggunakan kalimat yang dipakai pada pria pada umumnya. Wanita cantik akan bosan, karena sudah banyak pria yang mendekati wanita cantik dengan cara dan kalimat yang sama. Misalnya “Hai, kenalan dong” atau “Hai, boleh kenalan” dan “Hai, lagi sendiri, boleh kenalan tidak ?”.

Jangan gunakan kalimat seperti itu. Karena membuat wanita sangat bosan. Gunakanlah kalimat yang menarik. Misalnya “Tak kenal maka tak sayang, taruhan 100rb, kamu pasti gak sayang kan sama aku?” Kalimat menarik yang memancing wanita untuk berkomentar akan membuatnya tertarik saat kamu ajak kenalan.

2. Terus maju

Ketika kamu mendekati wanita yang tidak kenal dengan kamu. Tentu wanita akan merasa aneh dan pasang wajah seperti berkata “Kamu siapa, tiba-tiba datang dan ngajak kenalan”. Itu adalah bentuk dari penolakan dari alam bawah sadarnya.

Karena kebanyakan orang mindset nya sudah tertanam sejak kecil. Jangan mau kalau didekati dengan orang asing atau jangan mau kalau diajak kenalan orang yang tidak kamu ketahui. Itu salah satu hal yang membuatnya menjadi penolakan bagi kamu.

Seperti kamu selalu menolak ketika kamu didekati seseorang yang tidak dikenal meskipun orang tersebut baik dengan kamu.

Jadi kamu harus terus maju dan terus melangkah untuk kenalan dengan wanita idaman kamu. Meskipun wanita tersebut terlihat ingin menolak kamu berkenalan dengan dirinya. Tapi, jangan memaksa wanita jika wanita tersebut memang tidak mau kenalan dengan kamu.

Ingat 4 aturan psikologi cinta ini, di tahap perkenalan, kamu hanya boleh peduli pada wanita yang memang tertarik denganmu, yang mau kamu ajak kenalan.

3. Persiapkan Topik Obrolan

Kalau kamu bukan orang yang gaul atau mudah bergaul atau juga bukan orang yang pandai berbicara. Kamu harus mempersiapkan topik obrolan yang bisa kamu gunakan untuk berbicara dengan wanita cantik idamanmu. Dengan begitu kamu akan siap untuk kenalan dengan wanita cantik idaman kamu.

Carilah topik yang disukai wanita. Misalnya tentang wanita itu sendiri, fashion, hubungan, atau juga tentang pria. Carilah topik-topik yang ringan dan disukai wanita.

Berbeda lagi kalau kamu sudah jadi pria idaman wanita. Kamu tidak perlu lagi mempersiapkan topik obrolan, karena kamu sudah terbiasa melakukannya.

Dan satu hal yang paling penting. Apa itu ?

Kamu harus PeDe atau percaya diri. Jangan sampai kamu terlihat gugup didepan wanita. Tunjukkan kamu adalah pria yang bernilai tinggi bukan pria yang kehausan akan pacar atau pasangan. Kamu bisa lakukan 11 cara ini agar merasa Percaya Diri saat mendekati wanita.

Oke, itu adalah cara pria idaman kenalan dengan wanita cantik. Semuanya akan saya bahas di pelatihan memikat wanita. Dan untuk bisa mengikutinya kamu bisa DAFTAR SEKARANG