Kenapa Cowok Jelek Dan Goblok Malah Mudah Dapetin Cewek?

Kenapa Cowok Jelek Dan Goblok Malah Mudah Dapetin Cewek

 

Doni, Medan

Bro, gue suka heran deh sama temen cowok gue di kampus yang blo’on, gak kaya-kaya banget, tampang juga pas-pasan cenderung jelek, sukanya tebar pesona gak jelas, tapi malah banyak ceweknya. Mudah banget deketin dan dapetin cewek. Terus yang gue tambah heran, ceweknya cakep gila lagi. Pake pelet apaan tu anak ya?

Sedangkan gue yang ganteng, pinter pula malah susah banget dapetin cewek. Sekarang udah punya sih, tapi perjuangan gue dulu mati-matian buat dapetin dia. Gila-gilaan lah pkoknya. Berat bro. Gak kaya’ temen cowok gue yang blo’on tadi.

Kok bisa gitu kenapa ya bro? Apa kalo mau punya cewek dengan mudah harus jadi blo’on dan jelek dulu gitu bro? Masak sih cewek sukanya sama yang begituan dibanding gue? Yang lebih ganteng dan pinter?

Rudy Star Menjawab:

Kenapa kamu bisa menilai bahwa teman kamu adalah seorang yang blo’on padahal saya yakin kamu tidak mengenal baik dan dekat dengannya. Saya yakin kamu hanya mengamatinya dari jauh saja selama ini.

Kamu yakin dengan keblo’onannya? Logikanya, mana mungkin cewek jatuh cinta dengan cowok blo’on? Apakah kamu pernah melihat cara ngobrolnya dengan cewek yang dia deketi? Apakah kamu pernah belajar darinya tentang caranya tebar pesona selama ini?

Inilah kesempatan mu untuk mengenalnya lebih dekat dan belajar darinya. Dekati dia dan dapatkan ilmu-ilmunya ketika berinteraksi dengan cewek-cewek yang didekati.

Jangan malu untuk belajar dari orang yang kamu kira blo’on padahal kenyataannya dia pasti punya sesuatu yang kamu tidak punya ketika dia bisa dengan mudahnya mendekati dan mendapatkan cewek cantik yang kamu tidak bisa.

Jangan pernah iri dengan orang lain, itu hanya membuat nilaimu lebih rendah darinya. Karena ketika kamu menghina dan merendahkan orang lain, sebenarnya posisimu ada di bawah mereka dan kamu berusaha menjatuhkan mereka agar satu posisi denganmu.

Kalau kamu nanya apa yang salah dengan cewek-cewek yang suka cowok blo’on tadi. Sebenarnya gak ada yang salah. Yang salah itu kamu sudah menilai cowok yang belum tentu blo’on tadi, karena kamu tidak mengenal dia dengan baik, kamu tidak dekat dengan dia. Makanya kamu gak tau nilai lebih apa dalam dirinya yang bisa menarik cewek dengan mudahnya.

Kamu iri dengan dia dan tidak mau belajar trik-triknya untuk mendekati cewek-cewek tersebut. Itulah yang salah. Tapi setidaknya sekarang kamu sadar dan saya yakin karena kamu pintar, kamu akan segera mengambil tindakan bijak untuk mengenalnya lebih dekat dan belajar darinya.

Belajar darinya bukan berarti karena dia lebih pintar, tapi karena dia memang lebih pengalaman. Pengalamannya itulah yang berharga dan harus kamu pelajari. Karena kamu tidak akan pernah bisa membeli pengalaman seseorang. Kamu hanya bisa belajar dan memperbaiki pengalaman buruknya agar menjadi baik.