Penyebab Kegagalan Yang Berulang

Penyebab-Kegagalan-Yang-Berulang

Penyebab dari perubahan kecil atau besar tergantung dari bagaimana cara berpikir seseorang. Pada umumnya proses dari berpikir manusia adalah:

Ingin adanya perubahan -> melakukan perubahan -> gagal -> MENGELUH -> coba lagi

Cara mengeluhnya pun berbeda-beda, ada yang berkata kotor, ada yang menyesali sendiri, ada juga mengungkapkan kekesalannya dengan kemarahan. Misalnya mengatakan kalimat negatif:

“Sudah aku duga pasti tidak akan berhasil” atau “Tuh kan tidak mungkin aku bisa”

Namun seperti yang saya sudah sampaikan di atas, penyebab dari suatu perubahan hanyalah berbeda dari cara berpikir. Perbedaannya antara perubahan besar dan kecil sangat tipis sekali. Contoh dari proses berpikir yang menyebabkan adanya perubahan besar adalah :

Ingin adanya perubahan -> melakukan perubahan -> gagal -> PERBAIKI -> coba lagi

Bedanya hanya pada MENGELUH DAN MEMPERBAIKI walaupun sama-sama mencoba lagi.

Saat orang telah gagal dan memperbaiki, maka akan timbul rasa penasaran yang menyebabkan dia akan berpikir:

“Masa sih aku tidak bisa? Kalau begini bagaimana? Kalau begitu?…”

Nah.. dia akan mulai mencoba lagi dengan terus memperbaiki kesalahan, sampai dia mendapatkan yang dinamakan KEBERHASILAN. Beda kalau hanya mencoba lagi dan lagi tanpa memperbaiki kesalahan, maka yang terjadi hanyalah kegagalan yang terus menerus berulang.

Sangat sederhana sekali, namun JARANG sekali ada yang memperhatikannya.

Ini sama seperti halnya saat kamu gagal mendapatkan wanita idamanmu. Terkadang saat kamu sudah gagal beberapa kali kamu memang masih semangat untuk terus mencoba lagi dan lagi, tapi semangatmu untuk mencoba lagi itu percuma saja kalau kamu belum memperbaiki kesalahan mu di masa lalu kenapa kamu bisa gagal mendapatkannya.

Harusnya kamu mencari tahu apa yang menyebabkanmu gagal dan perbaiki kesalahan tersebut untuk Pendekatanmu selanjutnya. Pantas sajalah kamu sering terus mendapatkan kegagalan karena kamu masih melakukan cara yang sama untuk mendapatkan wanita idamanmu.

Cara-cara PDKT yang salah yang selama ini kamu lakukan saat ingin mendapatkan wanita inilah yang membuatmu selalu gagal mendapatkan mereka. Mulai sekarang perbaiki semua cara PDKT mu untuk mendapatkan wanita idamanmu.

Fokus saja untuk memperbaiki diri mu agar wanita bisa tertarik dan terpengaruh untuk mendekatimu daripada kamu fokus untuk membuat wanita peduli padamu. Pedulikan dirimu sendiri, baru wanita akan ikut-ikutan peduli pada dirimu.

Salah satu kepedulian yang harus kamu lakukan untuk dirimu sendiri adalah dengan terus memperbaiki semua kekurangan dan mengembangkan semua kelebihan dalam dirimu.

Dengan memperbaiki kekurangan dan mengembangkan semua kelebihan dalam dirimu, kamu juga sedang berproses untuk menjadikan dirimu pria berkualitas yang akan mendapatkan wanita yang sama kualitasnya dengan dirimu. Jadi, mulai dari sekarang. Jangan takut untuk gagal atau salah. Jadilah orang yang selalu PENASARAN dan terus MEMPERBAIKI diri, itu akan membawamu ke masa depan yang jauh lebih baik dan dapat mempengaruhi bagaimana orang berperilaku kepadamu.

Tidak banyak wanita yang berani jujur tentang hasrat dan perasaannya terhadap pria. Maya Sunshine akan memberikan kamu pencerahan tentang bagaimana seorang Pria harus bersikap terhadap wanita, sehingga wanita cantik bisa jatuh cinta dan lemas dalam pelukanmu.