Inilah Yang Membuatmu Susah Dapat Wanita Atau Jodohmu Masih Jauh

Inilah Yang Mempersulitmu Mendapatkan Wanita

Apakah kamu masih saja menjadi pria yang takut tidak mempunyai wanita, takut sendirian dan benar-benar membutuhkan wanita? Sehingga ketakutanmu itu mengharuskanmu untuk selalu mengejar-ngejar wanita, bahkan merelakan dirimu menjadi budak dan pelayan wanita yang ingin kamu dapatkan?

Man! Dimana harga dirimu? Di mana ego mu sebagai seorang pria? Kenapa mau saja di perlakukan seenaknya oleh wanita yang belum tentu mempertimbangkan mu untuk menjadi kekasihnya?

Saya sudah sering mengingatkan mu untuk jangan terlalu menjatuhkan harga diri dan ego mu hanya demi mendapatkan seorang wanita. Semakin kamu kejar, dia akan semakin lari menjauh dan menghindarimu.

Dan ujung-ujungnya kamu hanya di buat stress dengan semua persyaratan dari wanita yang mengharuskanmu menjadi begini dan begitu. Kamu hanya seperti anak anjing yang harus menuruti semua keinginan majikanmu.

Bukankah niat awalmu mendekatinya adalah ingin mendapatkannya agar hidupmu bahagia? Tapi apa yang terjadi dengan cara mu mendapatkannya yang salah kamu justru mempersulit diri mu sendiri untuk mendapatkannya.

Jika dari awal strategimu mendekatinya adalah dengan mengejarnya terus-terusan, maka selamanya kamu hanya akan terus mengejarnya. Kamu akan kelelahan sendiri karena semakin lama kamu mengejarnya, dia akan lari semakin jauh.

Jadi selama ini hal yang mempersulitmu mendapatkan wanita adalah cara mu yang salah untuk mendapatkannya.

Kamu terlalu berfokus pada wanita tanpa memperdulikan ego dan harga dirimu (kamu menjadi pelayan, sopir dan mesin atm wanita)

Kamu terlalu mengabdikan dirimu untuk melayani wanita (kamu rela melakukan apapun dan mengorbankan apapun untuk mendapatkan wanita)

Kamu terlalu menuruti semua yang wanita inginkan (kamu terlalu memanjakan dan menuruti semua keinginan wanita)

Dan kamu takut untuk pergi.. kamu takut untuk melepaskan dia yang tidak pernah memperjuangkanmu, kamu takut kabur dan lari dari jeratan wanita cantik karena kamu di “takuti” oleh pikiranmu. Kamu berpikir “Kapanlagi cowok seperti gue dapet cewek secantik dia?”

Man! Gak peduli secantik, se-hot dan seseksi apapun seorang wanita yang tidak pernah menghargai usahamu itu tidak layak di perjuangkan!

Tapi saya sangat yakin dia tidak menghargai usahamu itu karena memang kamu mengusahakannya dengan cara yang salah. Coba saja mulai sekarang kamu belajar melakukan hal ini:

1. Pergi jika dia tidak memberi respon yang kamu harapkan.

Jangan pedulikan wanita yang memang sejak awal tidak tertarik denganmu. Itu hanya akan mempersulit dirimu untuk menemukan wanita baik-baik yang memang tertarik dengan mu. Ingat 4 aturan psikologi cinta dalam 4 fase hubunganmu ini.

2. Pergi jika dia tidak pernah membalas semua kebaikan yang kamu berikan.

Jangan hanya kamu yang terus berinvestasi pada hidup wanita, tapi kamu juga harus bisa membuat wanita berinvestasi emosi pada hidupmu agar mereka merasa terikat dan membutuhkanmu.

3. Pergi jika dia tidak pernah menyadari semua pengorbanan yang kamu berikan.

Untuk apa terus bertahan memperjuangkan wanita yang tidak pernah menghargai semua usaha dan pengorbananmu untuk mendapatkannya. Jangan menyulitkan dirimu sendiri dan membuat dirimu lelah berjuang sendirian. Inilah waktu yang tepat untuk menjauh dari wanita.

Jangan mempersulit dirimu untuk terus bertahan dengan cara mu yang salah untuk mendekatinya. Dengan cara mu melakukan pengejaran dan membuat wanita semakin kabur dan kehilangan minatnya pada mu.

Kamu harus berani pergi dan meninggalkan wanita yang tidak pernah merespon usaha PDKT agar kamu bisa membuatnya penasaran kenapa kamu tiba-tiba menghilang, dan kalaupun dia memang tertarik denganmu, dengan kepergianmu dia justru akan kembali dan mengejarmu, itu tanda awal respon positif dan ketertarikannya. Dia akan terus mencarimu seperti kamu mengejarnya tadi.

Tapi jika dengan kepergianmu dia tidak pernah mencari mu itu tandanya dia bukan wanita yang pantas kamu perjuangkan, karena dia tidak tertarik denganmu, dan tidak ada gunanya juga memperjuangkan wanita yang tidak pernah tertarik denganmu.

Selamatkan harga diri dan egomu. Cuma itulah yang wajib kamu pertahankan sebagai seorang pria. Kalau kamu saja tidak menghargai harga dirimu, apalagi orang lain, terlebih wanita.

Melangkah pergi dan menjauh dari wanita yang tidak pernah menghargaimu untuk mempermudah langkahmu selanjutnya mendapatkan wanita yang lebih baik lagi.

Kesimpulannya, inilah hal-hal yang mempersulitmu mendapatkan wanita:

  • Kamu bertahan dengan cara yang salah untuk terus mengejar-ngejar wanita.

  • Kamu menjatuhkan harga diri dan ego mu,

  • Kamu hanya berfokus memberikan pengejaran dan pengorbanan pada satu wanita,

  • Kamu takut tidak mendapatkan wanita lain,

  • Kamu tidak berani untuk pergi duluan meninggalkan wanita.

Sudah sadar belum? Sudah cukupkah fakta tersebut menyadarkanmu? Saya akan menamparmu lebih keras di Pelatihan Memikat Hati Wanita. Saya akan bagikan pada mu fakta-fakta dan rahasia-rahasia lainnya untuk memikat hati wanita tanpa mengejar-ngejarnya.

Hentikan cara mu yang salah selama ini sekarang juga! Atau kamu hanya akan menjadi pria malang yang tak punya apa-apa, karena menjatuhkan ego dan harga diri mu dengan terus-menerus mengejar wanita dan terus-menerus mendapatkan penolakan karena kamu mendekatinya dengan cara yang salah (mengejar-ngejar wanita).

mm

Seorang Konsultan & Pelatih Psikologi Cinta yang suka tampil seksi. Novia Moon menjadi “dewi penolong” bagi ratusan pria yang tersesat dalam kegagalan asmara.