Kenapa Banyak Pria Tulus Disia-siakan?

Kenapa-Banyak-Pria-Tulus-Disia-siakan

 

Jika kamu bertanya “Kenapa orang yang tulus mencintai justru sering dimanfaatkan dan berakhir tidak adil?”.

Ini menjadi sangat penting untuk dibahas agar orang juga tidak salah paham mengenai sebuah ketulusan dalam sebuah hubungan. Agar orang juga tidak malah mempermainkan hubungan.

Jika kamu memang tulus, seharusnya kamu tidak merasa dimanfaatkan. Karena ketulusan tidak pernah mengharapkan sebuah pembalasan. Maka bisa jadi, kamu akan merasa dimanfaatkan jika kamu memang tidak memberi dengan tulus.

Banyak sekali orang yang rela untuk berkorban mati-matian dengan dasar kata-kata tulus, namun sebenarnya mereka tidak tulus. Bahkan tidak mengerti apa arti tulus, hanya mengucapkan kata tulus.

Karena pada dasarnya tidak ada sebuah pengorbanan yang tulus. Setiap kali mereka berkorban, pasti mereka akan menuntut untuk di balas. Saat pengorbanannya tidak dibalas, maka mereka akan merasa seperti dimanfaatkan saja atau merasa tidak adil.

Oleh sebab itu, yang harus kamu lakukan adalah lakukan apapun yang kamu ingin lakukan. Soal mencintai, cintailah dia sebatas kemampuanmu. Sehingga, kalau cinta kamu tidak terbalas, kamu tidak akan merasa dirugikan.

Jangan berkorban demi cinta! Karena cinta itu bukan pengorbanan, tapi soal kecocokan jiwa. Biarkan semua terjadi dengan alami tanpa harus berkorban. Pengorbanan hanya akan membuat mu menjadi pria yang hanya bisa mengejar-ngejar wanita untuk bisa mendapatkannya.

Dan ini adalah cara yang salah untuk bisa mendapatkan wanita, kalau kamu memang pria yang berkarakter, kamu tidak akan melakukan pengejaran untuk mendapatkan wanita, kamu seharusnya menunjukkan pada wanita karakter yang wanita inginkan dari diri kamu, bukannya malah melakukan pengorbanan-pengorbanan dan saat wanita tersebut menolakmu kamu menyesal dengan semua investasi dan pengorbanan yang kamu berikan untuknya.

Jika ada yang bilang kalau kamu harus berkorban demi cinta, itu bukan cinta tapi EGO. Cinta itu TIDAK TEGA melihat orang yang dicintai tersiksa, apalagi harus terus-menerus berkorban.

Hubungan itu butuh keseimbangan. Jadi lakukanlah semampumu. Kalau kamu ingin lebih jelas dan lengkapnya silahkan ikuti Pelatihan Memikat Hati Wanita. Saya akan bagikan padamu semua rahasia, strategi dan ilmu psikologi cinta untuk bisa mendapatkan wanita dengan mempengaruhi kondisi psikologi mereka agar tertarik dengan kepribadianmu sebagai pria yang berkualitas.

Tidak banyak wanita yang berani jujur tentang hasrat dan perasaannya terhadap pria. Maya Sunshine akan memberikan kamu pencerahan tentang bagaimana seorang Pria harus bersikap terhadap wanita, sehingga wanita cantik bisa jatuh cinta dan lemas dalam pelukanmu.