Lakukan Satu Cara Ini Agar Kamu Tidak Mudah Sakit Hati

Agar-Kamu-Tidak-Mudah-Sakit-Hati

Kamu itu pria bodoh dan lemah! Kamu tidak pantas jadi seorang pria sejati! Pantas saja kamu ditolak sama wanita, karena mentalmu cuma segitu aja!

Dasar! Baru dikatain seperti itu apakah kamu kesel? Berarti perasaanmu sensitif. Kalau hanya dengan tulisan saja kamu bisa sakit hati dan punya kecemasan, bagaimana caramu menghadapi caci maki di dunia nyata? Apalagi untuk berani menatap mata wanita yang ada di depanmu?

Kita jamin kamu tidak akan mampu karena mentalmu masih lemah!

Jadi baca artikel ini sampai habis agar kamu bisa menjadi pria keren yang tidak mudah disakiti oleh siapa pun.

Sebenarnya yang buat kamu sakit adalah dirimu sendiri. Kamu terlalu peduli apa kata orang, kamu terlalu sensitif mendengarkan omongan orang dan kamu terlalu berharap lebih kepada sesuatu atau seseorang.

Perlu ditegaskan disini, tidak ada satu orang pun di dunia ini yang bisa membuatmu sakit hati. Kalau kamu tidak mengijinkan mereka menyentuh hatimu.

Jadi siapa pun yang berkata buruk sama kamu, caci maki dan merendahkan. Kalau kamu tidak peduli, kenapa harus sakit hati. Mungkin ada rasa jengkel tapi tidak sampai membuatmu sakit hati.

Kalau ada yang teriak maling! maling! kamu tidak akan merasa cemas dan sakit hati karena kamu bukan maling. Kamu hanya akan sakit hati karena terlalu sensitif dan merasa kalau malingnya itu kamu.

Sama halnya saat pacar kamu ketahuan selingkuh kamu tidak perlu sakit hati. Kalau kamu memang tidak punya harapan yang berlebih misalnya suatu hari nanti pasti menikah sama dia. Kecewa itu pasti, tapi tidak perlu yang namanya sakit hati dan sedih sampai berlarut-larut.

Kamu bisa dengan tenang menghadapinya dan biarkan berlalu begitu saja. Kamu juga pasti bisa mencari wanita lain yang jauh lebih baik dari mantanmu yang sebelumnya.

Semakin tinggi kamu berharap maka kemungkinan sakit hatinya akan jauh lebih besar.

Ketika kamu bisa berhenti berharap, maka kamu hanya akan merasakan sedikit kekecewaan, tidak sampai membuatmu sakit hati.

Berhenti berharap bukan berarti kamu tidak memiliki harapan. Kamu bisa menggantungkan cita-cita setinggi langit, tapi tidak perlu berharap. Jalankan saja dan nikmati setiap prosesnya dengan sebaik mungkin.

Karena jika kamu belum bisa berhenti berharap, yang terjadi kamu tidak bisa melakukannya dengan baik. Kamu masih terbuai dengan harapan dan imajinasi yang kamu buat.

Jadi intinya adalah agar tidak mudah sakit hati kamu perlu yang namanya cuek atau masa bodoh. Dan jangan terlalu banyak berharap.

Apakah artinya masa bodoh itu tidak mau menerima masukan orang lain? Tidak juga. Kamu masih bisa menerima saran orang lain dan kamu ambil yang bermanfaat menurut dirimu sendiri.

Berhenti berharap bukannya tidak melakukan apa-apa karena khawatir sakit hati. Melainkan kamu berusaha sebaik yang kamu bisa tanpa berpikir hasilnya nanti.

Kalaupun berhasil ya bersyukur dan kalau tidak pun bukan suatu masalah. Yang penting kamu sudah mau berusaha dan melakukan yang terbaik.

Perlu diingat jika kamu merasa sakit hati, maka itu salahmu sendiri dan jangan salahkan orang lain. Jangan menjadi pria lemah hanya karena omongan orang lain apalagi dari seorang wanita.

Dan jangan berharap lebih untuk sesuatu hal yang berada diluar kendalimu. Jika sudah begitu, dijamin kamu akan menjadi pria yang hebat dibandingkan mereka yang bisanya menyalahkan orang lain dan keadaan.

Temukan rahasia lain untuk bisa menjadi pria hebat dengan mengunduh audiobook dari psikologicinta.com. Di dalamnya kamu bisa mendengarkan berbagai tips untuk menjadi pria idaman. Tunggu apalagi segera klik tautan dibawah ini:

Download audiobook psikologi cinta