Manfaat Poligami Untuk Wanita

Manfaat-Poligami-Untuk-Wanita

 

Membahas Poligami memang tidak akan pernah ada habisnya, karena akan selalu ada saja yang menjadi topik bahasan.

Apakah itu pro dan kontra yang selama ini beredar bahwa poligami hanya akan menguntungkan pihak pria dan merugikan wanita, atau konflik yang terjadi dalam keluarga poligami atau hukum istri yang menolak suaminya untuk berpoligami dan yang terakhir sudah pasti adalah isu bahwa poligami hanya dijadikan pelampiasan dan pemuasan seks biologis pria saja.

Banyak hal yang bisa dibahas dengan isu poligami. Dan yang paling sering berkembang di masyarakat sampai sekarang bahwa orang yang paling dirugikan jika poligami harus terjadi adalah seorang wanita.

Padahal negara dan agama memang sudah memperbolehkan seorang pria memiliki istri lebih dari satu (poligami) asalkan dia memenuhi 4 syarat wajib poligami ini.

Dan yang pasti wanita pun harus bisa merelakan suaminya untuk berpoligami dengan kondisi dan alasan ini.  4 Kondisi yang menjadikan poligami harus dilakukan.

Jika selama ini bahasan poligami selalu tentang kerugian yang didapatkan wanita saat dipoligami, kali ini saya akan berikan manfaat poligami untuk seorang wanita.

Ternyata bukan hanya suami saja yang bisa mendapatkan manfaat poligami, tapi wanita pun akan mendapatkan manfaatnya. Dan ini bisa kamu jadikan alasan terbaik saat kamu ingin meminta izin untuk berpoligami pada istri mu.

Dengan memberi tahu manfaat istri yang di poligami, kemungkinan untuk mendapatkan izinnya lebih besar, daripada hanya menyampaikan niat mu untuk berpoligami karena alasan mu yang tidak terlalu kuat, hanya karena entah cinta atau hanya nafsu saja. Kamu bisa gunakan alasan ini untuk izin pada istri mu. Atau inilah 5 cara meminta izin berpoligami pada istri pertama.

Manfaat Poligami untuk wanita adalah:

1. Lebih punya banyak waktu dan kesempatan besar untuk menuntut ilmu

Sebagai seorang istri yang dipoligami, dia akan punya lebih banyak waktu untuk menuntut ilmu dan mengurus diri dan rumahnya dengan baik saat suami sedang ada dirumah istrinya yang lain.

2. Istri menjadi lebih terpacu untuk melakukan yang terbaik untuk suaminya karena dia punya saingan

Perempuan menganggap bahwa perempuan lainnya adalah musuhnya, termasuk juga istri kedua mu adalah saingan dan musuhnya.

Untuk mendapatakn perhatian lebih darimu, wanita akan lebih terpacu untuk melakukan yang terbaik untuk mu. Wanita akan lebih bersemangat untuk melakukan yang terbaik untukmu.

3. Meringankan beban dan tanggungjawab kesehariannya mengurus rumah tangga karena bisa membaginya dengan istri lainnya

Istri yang dipoligami akan lebih ringan tugas dan kewajibannya dalam mengurus rumah tangga dan suaminya karena bisa membaginya dengan istri lain. Dia lebih bisa punya banyak waktu untuk mengurusi dan memanjakan dirinya saat suami sedang bersama dengan istri laiinya.

4. Membuka peluang bagi wanita untuk dapat mengembangkan dirinya sendiri

Jika selama ini waktu mu habis untuk melayani suami dan melakukan semua tugas rumah tangga sendiri, dan masih juga disibukkan dengan karir dan pekerjaanmu. Saat suami berpoligami, kamu akan lebih punya banyak peluang untuk mengembangkan dirimu sendiri, melakukan lagi apa yang menjadi bakat dan passion mu.

5. Menjaga kehormatan dan harga diri sebagai wanita

Daripada kamu hanya dijadikan wanita simpanan oleh pria beristri, lebih baik jika kamu dinikahi dan mendapatkan status yang jelas. Hidupmu juga akan lebih terjamin dengan status pernikahan yang sah di mata hukum negara dan agama.

6. Terhindar dari penyakit menular seksual

Daripada kamu membiarkan suami mu terus melakukan hubungan ilegal dengan banyak wanita, lebih baik kamu mengizinkan suami mu yang sudah punya niat baik untuk berpoligami dengan satu wanita. Asal kamu sudah memastikan bahwa calon istri suami mu adalah wanita baik-baik yang terjaga kehormatannya.

Itulah 6 manfaat poligami untuk wanita yang bisa kamu jadikan alasan saat kamu meminta izin untuk berpoligami pada istri pertama mu. Tapi kalaupun istri pertama mu masih tetap saja menolak, kamu harus sikapi penolakan istri dengan cara ini.

Bagaimanapun hukum, pro dan kontranya poligami di mata masyarakat, poligami menjadi solusi yang lebih baik daripada perceraian dan hubungan ilegal dengan banyak wanita.

Dengan poligami nasib wanita juga lebih jelas daripada wanita yang hanya mau dijadikan simpanan tanpa kejelasan status dan jaminan ekonomi yang seharusnya bisa didapatkan dengan ikatan pernikahan yang legal.

Tetap saja sebagai seorang pria yang punya niat berpoligami atau sedang dalam ikatan poligami, kamu harus punya kemampuan khusus untuk mengatur dan mengarahkan istri-istri mu. Kamu harus bisa membuat kedua istri dan keluarga mu rukun, saling pengertian, menghargai dan membahagiakan satu sama lain.

Dan keahlian khusus itu bisa kamu dapatkan dengan mengikuti Pelatihan Membangun Keluarga Poligami Bahagia secara privat langsung dengan trainer profesional kami.

Kamu bisa konsultasikan setiap permasalahan dan pertanyaan mu seputar poligami dan saya pastikan kamu akan mendapatkan solusi yang tepat untuk bisa membangun keluarga poligami yang rukun dan saling membahagiakan.

mm

Seorang Konsultan & Pelatih Psikologi Cinta yang suka tampil seksi. Novia Moon menjadi “dewi penolong” bagi ratusan pria yang tersesat dalam kegagalan asmara.