Rahasia Yang Membuat Wanita Bisa Cinta Mati Kepadamu

Cara-Membuat-Wanita-Bisa-Cinta-Mati

Membuat wanita cinta mati adalah hal mustahil bagi sebagian pria. Mungkin kamu juga pernah berusaha mewujudkannya, yaitu dengan berkorban perasaan, pikiran, materi dan waktu untuk wanita yang kamu kejar. Tapi tetap saja belum bisa membuatnya jatuh cinta kepadamu. Atau pernah membuatnya jatuh cinta tapi tak sesuai yang kamu harapkan.

Mulai dari dia rewel banyak aturan, melarang berkumpul dengan teman, menuntut banyak hal, atau bahkan minta secara paksa untuk dibelikan barang. Ajaibnya, kamu sudah menuruti semua hal yang dia inginkan tapi tetap saja dia mengeluh. Dan ujung-ujungnya dia ninggalin kamu begitu saja ketika dia bisa menemukan pria yang lebih bisa memberikan apapun yang dia inginkan.

Dan disisi yang berbeda kamu pernah melihat pria yang tidak melakukan sebuah pengorbanan, jika melakukanpun hanya sedikit sekali, tapi hebatnya, wanita yang disukainya itu malah tergila-gila sama dia.

Justru wanitalah yang rela memberikan apa yang pria itu inginkan. Kemudian yang mengherankan adalah pria itu tidak lebih tampan apalagi kaya dibandingkan kamu.

Sebenarnya keajaiban apa yang terjadi?

Orang itu sebenarnya tahu secara tidak sadar atau secara naluri, bagaimana cara membuat wanita cinta mati.

Rahasianya adalah membuat wanita merasa nyaman, kemudian merasa membutuhkanmu, dan selanjutnya dia akan cinta mati sama kamu.

Namun faktanya yang terjadi justru kebalikannya. Ketika wanita sudah merasa nyaman, malah pria yang merasa butuh pada wanita, dan ujung-ujungnya pria yang dibuat cinta mati.

Mau cara apapun yang kamu usahakan jika wanita belum merasa nyaman maka dia tidak akan membuka dirinya. Jika sudah membuatnya merasa nyaman, selanjutnya buatlah dia membutuhkanmu. Jika sudah merasa butuh maka dia menjadi ketergantungan denganmu.

Dan dirimu sudah menjadi candu bagi dirinya.

Apabila ia menolak rasa kecanduan itu, hati dan seluruh tubuhnya merasa tidak nyaman. Dia lebih baik bergantung pada dirimu daripada tersiksa dengan ketidaknyamanan itu. Ketika semua itu terjadi maka wanita akan cinta mati.

Selanjutnya yang akan kita bahas adalah 3 tahapan tentang rahasia ini:

Bagian pertama adalah kamu harus bisa membuatnya nyaman dengan memahami bahasa cinta wanita

Sebelum memulainya, kamu harus paham betul apa itu bahasa cinta wanita. Setidaknya kamu harus memahami 5 bahasa cinta ini agar kamu tidak memperlakukan pasanganmu sesuai dengan bahasa cinta yang mereka gunakan.

Bahasa cinta adalah naluri wanita yang ketika dimunculkan akan membuatnya merasa nyaman dan jatuh cinta. Dan pada setiap wanita memiliki bahasa cinta yang berbeda satu sama lain.

Setidaknya ada 5 bahasa cinta yang dimiliki wanita dan semua itu adalah materi, sentuhan, pelayanan, kata-kata, dan quality time.

Apabila salah seorang wanita lebih menggunakan bahasa cinta pelayanan, maka dia tidak akan merasa nyaman atau menanggapi saat kamu dekati dengan menggunakan kata-kata.

Dan disini kamu harus mulai belajar mengenai bahasa cinta.

Misalkan sebagai berikut:

1. Kamu beri wanita yang kamu sukai dengan sebuah hadiah.

Hal ini  tujuannya apakah dia mulai menanggapi jika kamu menggunakan bahasa materi. Tentunya hadiah yang kamu berikan tidak perlu yang mahal-mahal. Apabila dia merasa nyaman dan mulai terbuka maka bahasa cintanya adalah materi. Kamu bisa menggunakan bahasa cintanya ini untuk mendekatinya.

2. Contoh lainnya adalah ketika lagi ngobrol dan kamu lihat rambutnya. Kemudian bilang, “Eh, rambut kamu bagus dan lembut ya?”  Lalu mengelus rambutnya sebentar dan melepasnya.

Lakukan contoh seperti itu pada anggota tubuh lainnya yang masih wajar untuk disentuh kurang lebih 3 kali. Kalau semakin membuatnya nyaman dan terbuka maka bahasa cintanya adalah sentuhan.

3. Lalu berikutnya adalah coba bawakan tas atau antar dia menuju ke salon atau kemana dia mau.

Lakukan juga sebanyak 3 kali saja, jika dia menanggapi dengan baik maka bahasa cintanya yaitu pelayanan.

4. Dan kamu bisa juga bilang padanya jika wajah kamu cantik, kamu lucu, senyummu manis, baju kamu bagus, tas kamu bagus, dan sebagainya.

Berilah dia pujian tidak hanya fisik namun juga barang yang dimiliki atau bisa juga kepribadiannya. Lakukan hal semacam itu 3 kali dan jika kamu melihat ada perbedaan sikap kepadamu maka bahasa cintanya adalah kata-kata.

5. Kemudian tanyakan pada wanita itu tentang hobi dan kesukaannya. Tema-tema yang sekiranya menarik buat dia bicarakan.

Kamu menghabiskan waktumu dengan membahas topik obrolan yang disukai wanita dan menemaninya melakukan apa yang dia sukai. Lakukan juga sebanyak 3 kali. Apabila dia semakin terbuka dan senang dengan perlakuanmu itu, maka bahasa cintanya adalah quality time.

Bagian kedua adalah membuatnya merasa butuh.

Sebelumnya kita jelaskan dulu konsep yang biasa disebut cara membahagiakan wanita.

Banyak pria berpikir, cara membahagiakan wanita itu dengan selalu memberinya kesenangan. Akan tetapi yang terjadi wanita malah mengeluh, sering menuntut, dan kamu dimanfaatkan.

Agar wanita bahagia itu adalah memberinya kesenangan, akan tetapi juga harus diimbangi dengan kesengsaraan.

Kesengsaraan dalam hal ini bukan berati menindas secara fisik. Seorang wanita akan tergila-gila dengan sosok pria yang tegas dan keras. Akan tetapi dibalik sosok menyeramkan itu ada sosok pria tegas yang romantis dan perhatian.

Contoh paling mudah adalah sekali-kali kamu permasalahkan masalah kecil dan membesar-besarkannya. Misalkan wanita terlambat 5 menit saja saat punya janji bertemu denganmu, maka kamu bisa bilang:

Kamu kemana aja sih kok lama banget? Kamu pikir aku gak punya kerjaan dan kesibukan lain, harus nungguin kamu! Aku lagi banyak kerjaan ini.

Kalau dia balas, “Kok cerewet banget sih kamu?

Maka kamu juga bisa bilang, “Emangnya kamu aja yang boleh cerewet? Terus kalo cerewet kenapa? Jangan bikin aku kesel terus deh! Lama-lama aku tinggal pergi juga kamu.

Mungkin terkesan berlebihan dan tidak masuk akal. Tapi jika kamu praktekkan pada wanita yang sudah nyaman sama kamu dia justru akan semakin tergila-gila. Perlu diingat juga harus diimbangi dengan memberikannya kesenangan setelah itu.

Kamu boleh berkata tegas pada wanita tapi tidak boleh dengan menyakiti tubuh wanita. Pada kenyataannya justru bahasa tubuhmu melindunginya.

Contohnya ketika nyebarang jalan kamu gunakan tubuhmu untuk melindunginya. Tapi juga dibarengi dengan menggunakan kata-kata tegas agar dia lebih berhati-hati sendiri.

Jangan kaya’ anak kecil deh, apa-apa minta dilindungin. Kamu udah gede kan? Harus bisa jaga diri sendiri, jangan manja!

Dan dengan cara seperti itu yang wanita dengar adalah dibalik sikap tegasmu, kamu berusaha melindunginya.

Demikian contoh sederhana dari cara membuat wanita tergila-gila. Akan banyak lagi pembahasan yang lebih menarik seputar cinta dan asmara. Kamu juga bisa membuat wanita nyaman denganmu kalau kamu memahami 8 karakter wanita ini. Untuk lebih lanjut, kamu bisa mendapatkan audiobook gratis dengan cara klik tombol download dibawah ini:

Download audiobook psikologi cinta