Bagaimana Caranya Agar Tidak Terlalu Banyak Memilih Dan Menganalisa Wanita?

Bagaimana Caranya Agar Tidak Terlalu Banyak Memilih Dan Menganalisa Wanita

 

Donny, Bogor

Saya Doni dari Bogor, saya ingin bertanya kenapa ya saya jadi pria itu perfectsionis banget. Saya selalu melakukan segala sesuatu sesuai dengan rencana saya. Saya selalu mempersiapkan segala sesuatu dengan pertimbangan yang matang dan lama. Saya selalu mengerjakan sesuatu secara terstruktur dan terplanning.

Begitu juga ketika berhubungan dengan wanita. Saya menghabiskan waktu saya terlalu lama dalam proses penyusunan rencana dan strategi untuk mendekati dan mendapatkan mereka.

Dan karena terlalu lama memilih dan menganalisa, ujung-ujungnya saya malah gak bertindak, karena resiko yang sudah saya ketahui dan tulis, sehingga saya tidak berani melangkah dan bertindak.

Gimana ya caranya mengakhiri sifat perfectsionis, pemilih dan terlalu menganalisa wanita ini? Kalau saya seperti ini terus, saya takut saya justru tidak akan mendapatkan wanita. Karena saya selalu takut dengan resiko yang akan saya dapatkan dan pasti menemukan kekurangan pada wanita yang ingin saya dekati.

Mohon bantuannya. Thankz.

Rudy Star

Pagi doni, saya mengerti bagaimana rasanya menjadi seorang yang perfectionis, yang terlalu menuntut kesempurnaan dan terlalu banyak memikirkan hal-hal yang belum terjadi.

Kamu akan terus-menerus membuat pertimbangan ketika ingin melakukan sesuatu, kamu tidak akan puas jika sesuatu tidak berjalan sesuai dengan rencanamu, kamu selalu ingin mencapai dan mendapatkan sesuatu sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Dan saya tahu lelahnya bersikap seperti itu. Karena akhirnya kamu hanya akan mendapatkan kekecewaan saat kamu menemukan bahwa apa yang kamu harapkan tidak sesuai dengan kenyataan.

Termasuk dengan memilih dan menganalisa cara mendekati dan mendapatkan wanita. Kamu hanya membuang-buang waktumu untuk terus menyusun rencana tanpa melakukan tindakan.

Kamu hanya akan dipuaskan oleh rencana-rencana dengan keberhasilan yang semu, karena kamu tidak pernah mengusahakan rencanamu.

Dan dengan banyaknya rencanamu itu, kamu hanya akan melakukan segala sesuatu dengan teknis tertentu. Kamu tidak akan bisa bertindak secara alami dan natural, kamu akan terlihat kaku dan terprogram layaknya robot. Dan wanita akan menyadari hal tersebut. Wanita sangat peka dengan sikapmu yang tidak natural.

Mana ada wanita yang mau menerima robot sebagai pacarnya? Itulah resiko yang akan kamu dapatkan jika kamu terlalu banyak merencanakan sesuatu dan kamu tidak akan berani untuk bertindak melakukan rencana mu itu.

Mulai sekarang, cobalah untuk menikmati hidup mu dengan melakukan spontan apa saja yang ingin kamu lakukan, lakukan hal-hal yang menarik dengan temanmu tanpa rencana, cobalah kamu merasakan sensasi melakukan hal dengan spontan, dan kamu akan menyadari bahwa terkadang segala sesuatu tanpa perencanaan akan lebih menyenangkan.

Mulai sekarang, jika ingin mendekati wanita, dekatilah!

Ingin berkenalan dengan wanita, berkenalanlah!

Jangan terlalu banyak berfikir dan menganalisa. Bertindaklah!